May
14
2020
     16:28

Kolaborasi Bluebird dan Indogrosir Hadirkan Kemudahan dan Aksesibilitas Ekstra bagi Masyarakat

Kolaborasi Bluebird dan Indogrosir Hadirkan Kemudahan dan Aksesibilitas Ekstra bagi Masyarakat

Jakarta, 14 Mei 2020 – Hari ini PT Blue Bird Tbk melakukan sinergi strategis bersama Indogrosir dengan meluncurkan layanan pengantaran melalui armada Bluebird Group untuk setiap pembelian di Klik Indogrosir. Kerja sama ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian dari kedua perusahaan dalam memberikan kemudahan ekstra bagi para pelanggan, khususnya masyarakat yang tetap di rumah dalam memenuhi himbauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dari pemerintah.

Melalui kerjasama ini, konsumen yang melakukan pembelian di situs www.klikindogrosir.com akan mendapatkan jasa pengantaran melalui armada taksi Bluebird, dimana Bluebird Group dipercaya menjadi partner dari Indogrosir untuk membantu distribusi barang dari seluruh gerai Indogrosir di Indonesia. Dengan pembelian minimal Rp 500.000,- , barang pemesanan konsumen akan diantarkan oleh armada Bluebird dengan kapasitas berat hingga 200 kilogram, serta volume barang maksimal 750 liter.

Noni Purnomo, Direktur Utama, PT Blue Bird Tbk mengatakan, “Selama puluhan tahun Bluebird telah menjadi transportasi andalan masyarakat di berbagai situasi dan kondisi. Pada masa pandemi seperti saat ini serta himbauan dari pemerintah untuk melakukan social distancing, perusahaan terus berusaha menghadirkan berbagai inovasi dan manfaat guna memberikan kenyamanan dan aksesibilitas kepada masyarakat Indonesia, salah satunya melalui kerja sama dengan Indogrosir,”.

“Kami juga menerapkan standar SOP baru guna mencegah penyebaran COVID-19, dimana armada kami selalu dibersihkan secara menyeluruh setelah beroperasi serta pengemudi yang dilengkapi oleh masker dan hand sanitizer saat melayani masyarakat. Maka dengan Indogrosir sebagai pusat perkulakan yang mempunyai jaringan yang cukup luas, serta pelayanan prima yang ditawarkan oleh pengemudi kami, saya yakin kerjasama ini akan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat khususnya pelanggan setia Bluebird.” tambah Noni.
Sementara itu, Suyono, Direktur Indogrosir, mengatakan, "Kerjasama dengan Blue Bird merupakan sinergi yang positif dan strategis. Blue Bird dengan jumlah armada dan pelayanan yang prima, sangat mendukung peningkatan layanan antar bagi konsumen yang berbelanja secara online melalui klikindogrosir. "
 

Tentang Blue Bird Group

Berdiri sejak 2001, PT Blue Bird Tbk. (“BIRD”) adalah perusahaan terbuka di bidang transportasi penumpang dan jasa pengangkutan darat yang memiliki 15 anak perusahaan dan tersebar di 18 lokasi di Indonesia (Jadetabek, Cilegon, Medan, Manado, Bandung, Palembang, Padang, Pangkalpinang, Batam, Bali, Lombok, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Makassar, Balikpapan, Solo dan Yogyakarta). Blue Bird berkomitmen untuk memberikan pelayanan transportasi darat yang aman, andal dan nyaman dengan kemudahan akses bagi para pelanggan. Jaringan distribusi perusahaan yang ekstensif mencakup lebih dari 600 titik eksklusif di hotel, mal, pusat perbelanjaan, dan lokasi lainnya. Integrasi bisnis Blue Bird terdiri dari empat pilar utama meliputi layanan taksi reguler (di bawah merek “Blue Bird” dan “Pusaka”); layanan taksi eksekutif (di bawah merek “Silver Bird”); layanan kendaraan limusin dan sewa mobil (di bawah merek “Golden Bird”); layanan sewa bus (di bawah merek “Big Bird”). Blue Bird telah terdaftar sebagai emiten di Bursa Efek Indonesia sejak 5 November 2014.Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami www.bluebirdgroup.com.

 


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved