January
27
2020
     18:46

Kemitraan Strategis HOOQ & IM3 Ooredoo Berikan Penawaran Istimewa untuk Pecinta Film di Indonesia

Kemitraan Strategis HOOQ & IM3 Ooredoo Berikan Penawaran Istimewa untuk Pecinta Film di Indonesia
Publisher

Jakarta, 27 Januari 2020 - HOOQ, layanan video-on-demand pertama dan terbesar di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo. Penyedia layanan streaming video dan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia ini bekerjasama memberikan penawaran istimewa untuk para pelanggannya, guna menyajikan berbagai konten film dan serial berkualitas dari Indonesia, Asia, dan juga Hollywood. Para penikmat film bisa menikmati masa berlangganan tiga kali lebih lama saat berlangganan harian, mingguan, ataupun bulanan.

Dengan penawaran “Buy 1 Get 3” ini pelanggan bisa menikmati film-film maupun serial di HOOQ lebih banyak dan lebih lama lagi dengan biaya yang sangat hemat. Kemitraan ini merupakan salah satu strategi HOOQ untuk meningkatkan kualitas layanan dengan menyediakan berbagai metode pembayaran yang menjadikan HOOQ sebagai layanan video-on-demand dengan metode pembayaran paling komprehensif saat ini.

Guntur Siboro, Country Head, HOOQ Indonesia mengatakan “Kami sangat senang dapat bermitra dengan IM3 Ooredoo. Pertumbuhan HOOQ yang positif merupakan kesinergian dari strategi, kemitraan, dan inovasi yang tepat. Berbagai langkah inovatif dan kemitraan strategis kami hadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati hiburan video-on-demand. Kami berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan menjalin kemitraan strategis lebih banyak lagi agar dapat menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia.”

Bagi IM3 Ooredoo kemitraan ini diharapkan semakin menguatkan citranya sebagai kartu pilihan anak muda di Indonesia.

“Kami berkomitmen menghadirkan layanan mobile internet yang terpercaya, aman, dan transparan bagi segmen pemuda yang digital savvy. IM3 Ooredoo yang telah meluncurkan solusi inovatif dan kemitraan seperti literasi digital dengan Facebook, Google Telephony dan Snapchat, dengan bangga membawa 35 ribu jam film Hollywood, regional, dan lokal milik HOOQ di jaringan kuat 4G Indosat Ooredoo bagi para pelanggan. Kami percaya bahwa pelanggan kami akan menikmati dan menghargai penawaran terbaik ini." ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.

Pelanggan dapat menikmati promo Buy 1 Get 3 dengan potong pulsa untuk menikmati film-film dan serial terbaik dari HOOQ. Pelanggan dapat menikmatinya di mana saja dengan jaringan 4G Indosat Ooredoo.

Promo “Buy 1 Get 3” ini sendiri adalah promo menarik di mana setiap pelanggan IM3 Ooredoo yang berlangganan akses VIP HOOQ akan mendapatkan masa langganan tiga kali lebih lama jika melakukan pembayaran melalui pemotongan pulsa. Promo ini berlaku untuk berlangganan satu-hari, tujuh-hari, dan juga 30-hari. Pelanggan yang berlangganan akan mendapatkan tambahan masa berlangganan selama dua-hari (total tig-hari), 14-hari (total 21-hari), dan 60-hari (total 90-hari) secara gratis.

HOOQ juga telah bekerjasama dengan IM3 Ooredoo ketika IM3 Ooredoo meluncurkan layanan pembelian kartu perdana secara online mereka. Setiap pelanggan yang membeli kartu perdana secara online dapat memilih nomor yang tersedia melalui website im3.do/shop akan mendapatkan gratis langganan akses VIP HOOQ selama 7 hari. Saat ini pembelian secara online tersedia di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.

“HOOQ hadir untuk dapat dinikmati seluruh masyarakat Indonesia dan kami optimis kemitraan strategis antara HOOQ dan Indosat Ooredoo memberikan nilai tambah bagi kedua perusahaan dan memberikan pengalaman hiburan terbaik bagi pelanggan HOOQ dan Indosat Ooredoo, serta menjawab tren digital lifestyle saat ini,” tutup Guntur

Selain ribuan film dan serial dari Indonesia, Asia, hingga Hollywood, konten HOOQ Originals juga akan memberikan pengalaman hiburan baru yang eksklusif hanya di platform HOOQ seperti Cek Toko Sebelah The Series yang sudah memasuki musim kedua pada Desember 2019 lalu.

Cara Berlangganan HOOQ

Cara berlangganan HOOQ mudah. Pelanggan cukup mengunduh aplikasi HOOQ dari Google Play Store atau Apple App Store, tanpa perlu mendaftar, langsung masuk untuk mengakses lebih dari 10.000 konten film dan serial TV lokal hingga  film Hollywood terbaik, juga akses streaming acara TV dari tayangan TV lokal  dan TV kabel kapan pun dan di mana pun dengan menggunakan berbagai perangkat termasuk komputer, smartphone, tablet, set-top-boxes, Google Chromecast, smart TV dan Apple TV.

HOOQ menyediakan beragam pilihan cara pembayaran; pelanggan dapat membayar dengan pulsa atau tagihan di semua operator yang menjalin kemitraan strategis dengan HOOQ, yaitu Indosat Ooredoo, Telkomsel, XL Axiata, Smartfren, 3 (Tri), dapat juga menggunakan OVO, Money Online (MOL) atau melalui penawaran bundling dari Telkomsel, Telkom Indihome, First Media, dan Smartfren.

Tentang HOOQ

HOOQ adalah layanan video-on-demand premium pertama dan terkemuka untuk pasar negara berkembang di Asia, menghadirkan lebih dari 35.000 jam film, program dan siaran TV lokal, Asia dan Hollywood, bagi para pelanggannya kapan saja dan di mana saja melalui berbagai perangkat. Berawal dari perusahaan patungan yang didirikan oleh Singtel, Sony Pictures Television, dan Warner Bros pada Januari 2015, HOOQ telah membangun destinasi hiburan yang berakar dari pemahaman HOOQ terhadap kebutuhan dan kebiasaan pelanggan. Saat ini HOOQ beroperasi di Indonesia, Filipina, Thailand, India, dan Singapura dengan total jangkauan ke lebih dari 1,7 miliar orang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.hooq.tv

Tentang Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo (IDX: ISAT), bagian dari Ooredoo Group, adalah perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang memberikan akses dan konektivitas kepada setiap orang dan bisnis. Indosat Ooredoo ingin meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia yang lebih baik melalui dunia digital. Pada kuartal 3 tahun 2019, Indosat Ooredoo memiliki 58,8 juta pelanggan dan mengoperasikan 29,317 BTS 4G yang mencakup 83,5% total populasi penduduk di Indonesia.


Contact Information 1:
Turina Farouk

turina.farouk@indosatooredoo.com
+6221 3000 3000

Release Terkini

Pelindo 1 Resmi Jadi Anggota Kadin

18 FEBRUARI 2020 / 18:24 WIB

Pelindo 1 Resmi Jadi Anggota Kadin

18 FEBRUARI 2020 / 18:24 WIB