March
15
2019
     16:09

Kemenkeu Raih Penghargaan Public Relations Campaign

Kemenkeu Raih Penghargaan Public Relations Campaign

Jakarta, 15 Maret 2019 – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) meraih penghargaan Indonesia Branding Campaign of the Year 2019 dalam kategori Public Relations Campaign untuk kegiatan ‘Annual Meetings World Bank Group 2018’. Penghargaan ini melengkapi berbagai apresiasi atas penyelenggaraan Annual Meeting World Bank Group 2018. Capaian tersebut tidak lepas dari sinergi dengan berbagai pihak, khususnya Kementerian Komunikasi dan Informatika serta Bank Indonesia, sehingga program komunikasi berjalan lancar dan sukses. Penghargaan ini juga merupakan sebuah pencapaian tersendiri karena bersaing dengan program-program yang dibuat oleh korporasi.

Atas penghargaan ini, Menteri Keuangan menyampaikan bahwa komunikasi merupakan faktor penting dalam sebuah proses kebijakan. Penghargaan ini merupakan apresiasi publik atas kinerja Pemerintah terkait penyelenggaran Annual Meeting World Bank Group 2018. Kemenkeu tidak boleh lekas berpuas diri atas pencapaian yang diraih serta selalu belajar dan melakukan self-improvement, agar tetap aware terhadap perkembangan dunia komunikasi yang dinamis dan progresif.

Indonesia Branding Campaign of the Year merupakan bagian dari Indonesia WOW Brand Festive Day 2019 yang digagas oleh MarkPlus, Inc. dan MarkPlus Insight sejak 2017 sebagai apresiasi pada brand yang memiliki strategi kampanye pemasaran yang tepat. Indonesia Branding Campaign of the Year 2019 terdiri atas empat kategori, yaitu Above The Line Campaign, Below The Line Campaign, Digital Campaign, dan Public Relations Campaign. Penilaian pemenang penghargaan dikaji dan ditentukan oleh juri berdasarkan parameter kreativitas, angka engagement, channel kampanye, dan cara mengelola isu yang relevan dengan kondisi terkini.

 


Contact Information 1:
Nufransa Wira Sakti

mediacenter@kemenkeu.go.id
(021) 3502331

Release Terkini