February
14
2020
     18:56

Kembali Berinovasi! Ichitan Luncurkan Thai Milk Green Tea

Kembali Berinovasi! Ichitan Luncurkan Thai Milk Green Tea
Publisher

Jakarta, 14 Februari 2020 – Setelah sukses dengan ICHITAN Thai Milk Tea dan Thai Milk Coffee, yang membawa penjualan ICHITAN berada di posisi tiga di Minimarket, hari ini ICHITAN kembali meluncurkan produk hasil inovasi terbarunya yaitu ICHITAN THAI MILK GREEN TEA, sebagai minuman yang menggunakan daun teh hijau pilihan, ditambah dengan susu skim berkualitas tinggi, menghadirkan cita rasa unik yang belum pernah ada di Indonesia. ICHITAN Indonesia selalu melakukan inovasi dan selalu memberikan kejutan dalam upayanya untuk menjadi market leader di Indonesia.

Mr. Tan Passakornnatee atau yang biasa dikenal dengan nama Mr. ICHITAN, pendiri dan CEO ICHITAN Group PLC, mengungkapkan latar belakang dibalik inovasi ICHITAN Thai Milk Green Tea, dimana popularitas minuman Thailand dan teh hijau yang terus berkembang di Indonesia. “Minuman Thailand dan teh hijau ini menjadi peluang bagi ICHITAN untuk terus menunjukkan kualitasnya dalam memberikan inovasi terkini melalui produk terbarunya yaitu ICHITAN Thai Milk Green Tea.”

Mr. ICHITAN pun menambahkan, inovasi yang dikembangkan pihaknya merupakan salah satu bentuk konsistensi ICHITAN dalam memberikan pengalaman baru bagi masyarakat untuk menikmati minuman khas Thailand dalam kemasan. “Saya merasa senang ICHITAN dapat membagikan cita rasa yang eksklusif dan tetap menyesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia,” jelasnya lagi.

ICHITAN Thai Milk Green Tea ini sudah teruji higienis dan baik untuk dikonsumsi oleh masyarakat., Menurut Johannes Yoslin, CEO PT Ichi Tan Indonesia, ICHITAN Thai Milk Green Tea diproduksi menggunakan teknologi Aseptic Cold Filling dari Jepang sehingga  kualitas produk terjaga dan higienis.

“Thai Milk Green Tea dari ICHITAN dapat dikonsumsi oleh seluruh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dengan menyuguhkan cita rasanya yang khas, unik dan nikmat, yang rhijau. Kami telah memasarkan ICHITAN Thai Milk Green Tea sejak bulan Desember 2019, dan mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, tercermin dari penjualan ICHITAN Thai Milk Green Tea yang terus meningkat sehingga menjadi salah satu top sale product untuk ICHITAN Indonesia,” tuturnya.

Dengan kemasan berukuran 310 ml, sangat pas ditangan dan praktis untuk dibawa kemana-mana serta cocok dinikmati dalam suasana santai sesuai dengan tagline nya #BeneranBikinSantai. Saat ini, ICHITAN Thai Milk Green Tea sudah tersedia di toko-toko terdekat di rumah anda.

TENTANG PT ICHI TAN INDONESIA

·       PT Ichi Tan Indonesia (ICHITAN) didirikan pada tahun 2014 sebagai perusahaan joint venture antara Ichitan Group Public Company Limited (Thailand) dan PT Atri Pasifik (Indonesia).

·       ICHITAN masuk ke pasar Indonesia dengan meluncurkan produk ICHITAN Green Tea Honey Lemon dan ICHITAN Green Tea Lychee pada Oktober 2015 dan kemudian diikuti oleh ICHITAN Yen Yen yang diluncurkan pada tahun 2016. Guna memenuhi kebutuhan dan selera konsumen Indonesia, pada tahun 2017, ICHITAN meluncurkan produk-produk terbaru, yaitu ICHITAN Teh Manis,  ICHITAN Teh Hijau dan ICHITAN Teh Tawar. ICHITAN Teh Tawar adalah minuman teh tawar pertama di Indonesia dalam kemasan botol PET, yang diproduksi di dalam negeri khusus untuk konsumen Indonesia, dengan menggunakan teknologi Aseptic Cold-Filling dan daun teh hijau pilihan berkualitas tinggi.

·       ICHITAN terus mengembangkan produk yang unik dan inovatif untuk memenuhi kebutuan konsumen Indonesia. Pada semester 2 tahun 2017, ICHITAN meluncurkan ICHITAN Thai Milk Tea pertama di Indonesia dalam kemasan botol PET dan dengan resep otentik dari Thailand. ICHITAN juga telah menambahkan 2 varian terbaru yakni ICHITAN Green Tea Mango dan ICHITAN Green Tea Guava pada akhir tahun 2017.

·       Pada September 2017, ICHITAN mendapat penghargaan sebagai "The Best Marketing Campaign and The Best in Experiential Marketing of 2017" oleh Majalah Marketing.

TENTANG ICHITAN GROUP PUBLIC COMPANY LIMITED

·       Ichitan Group Public Company Limited, Thailand didirikan pada tahun 2010 oleh Mr. Tan Passakornnatee (Mr. ICHITAN), seorang pengusaha sukses yang telah mengubah perilaku konsumen dan membangun nilai yang bagus pada tren produk-produk unik di Thailand. Mr. ICHITAN

Yang juga telah meningkatkan pangsa pasar teh hijau di Thailand dari sebelumnya hanya delapan (8) miliar THB menjadi enam-belas (16) miliar THB dalam kurun waktu hanya 3 tahun.

·       ICHITAN adalah produsen minuman berbasis teh terbesar di Thailand, yang menjadi merek nomor satu dengan pangsa pasar terbesar di Thailand pada saat ini hanya dalam kurun waktu satu setengah tahun setelah memasuki pasar teh lokal.

 


Contact Information 1:
Ika Fitriyanti

Ika.fitriyanti@thefortuna.co
+62 812 8128 793

Release Terkini

Pelindo 1 Resmi Jadi Anggota Kadin

18 FEBRUARI 2020 / 18:24 WIB

Pelindo 1 Resmi Jadi Anggota Kadin

18 FEBRUARI 2020 / 18:24 WIB