March
24
2020
     20:15

Keamanan dan Kenyamanan Berbelanja untuk Lansia di Hero Supermarket dan Giant Saat Wabah Covid-19

Keamanan dan Kenyamanan Berbelanja untuk Lansia di Hero Supermarket dan Giant Saat Wabah Covid-19
Publisher

Tangerang Selatan, 24 Maret 2020. PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) melalui unit bisnisnya Hero Supermaket dan Giant menginisasi jam berbelanja khusus bagi orang lanjut usia (lansia) dalam menghadapi wabah COVID-19 di tiap hari Selasa dan Kamis dengan membuka satu jam lebih awal dari waktu normal. Tidak itu saja, Hero Supermarket dan Giant juga memastikan adanya penanganan cepat pada proses pembayaran untuk lansia, Ibu hamil, Ibu yang membawa anak, dan disabilitas.

Diky Risbianto, Head of Communications & Government Relations PT Hero Supermarket Tbk menyatakan “Antusiasme masyarakat yang berbelanja di gerai Hero Supermarket dan Giant meningkat dalam menghadapi COVID-19 ini. Sesuai dengan nilai Hero Group yang mengutamakan dan peduli pelanggan, kami melihat adanya kebutuhan untuk memberikan waktu khusus kepada lansia sehingga mereka dapat berbelanja dengan tenang dan tidak perlu terburu-buru sekaligus menerapkan anjuran social distancing ketika beraktivitas.”
 
Selain menerapkan waktu belanja lebih awal dan khusus, lansia tidak perlu khawatir jika waktu khusus berakhir karena mereka tetap mendapatkan kemudahan dengan diberikannya jalur check out khusus selama jam operasional normal. Ini akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi tiap pelanggan yang berbelanja, baik diseluruh gerai Hero Supermarket maupun Giant.

Sebelumnya, Hero Supermarket dan Giant telah memberlakukan berbagai inisiatif salah satunya social distancing dengan memberikan garis berjarak saat pelanggan antri di area kasir, juga menyediakan hand sanitizer yang dengan mudah ditemukan di area penjualan produk dan tiap kasir, serta melakukan pengecekan berkala pada area penjualan dan sarana prasarana yang ada dan memastikan kebersihan permukaan yang sering tersentuh pelanggan seperti Trolly, meja kasir, dan sebagainya dengan disinfectan yang aman bagi pelanggan.

“Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk mendukung anjuran pemerintah dalam mengurangi penyebaran COVID-19 ini. Hero Group juga terus mengupayakan agar pelanggan mendapatkan akses ke barang-barang yang dibutuhkan serta terus bekerja sama dengan para supplier dan karyawan kami yang dengan sepenuh hati bekerja melayani pelanggan disaat seperti ini. Bagi kami, prioritas utama adalah memberikan apa yang dibutuhkan oleh Pelanggan Indonesia” Ucap Diky.

Diky mewakili HERO Group juga menyampaikan harapan terbesar untuk dukungan dan kerja sama setiap masyarakat untuk bersama melewati masa-masa yang penuh tantangan ini. “Kami berdoa agar wabah COVID-19 segera berlalu. Sementara itu, setiap karyawan kami akan terus berusaha untuk meberikan pelayanan dan pengalaman berbelanja terbaik.” Tutup Diky

Tentang HERO Group

PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) telah hadir selama 49 tahun di tengah keluarga Indonesia. HERO Group merupakan perusahaan ritel modern pertama di Indonesia yang didirikan oleh Muhammad Saleh Kurnia pada 1971 dengan toko pertama di Jalan Faletehan, Jakarta. Perseroan berkembang menjadi perusahaan ritel modern terkemuka dengan filosofi bisnis yang terus dijaga, yaitu memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda serta bernilai tambah bagi masyarakat Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, HERO Group tumbuh dan berkembang dalam membangun jaringan bisnisnya serta berinovasi dalam rangka memenuhi kebutuhan serta pola konsumsi masyarakat. Perseroan saat ini mengoperasikan empat unit bisnis yaitu Hero Supermarket, Giant, Guardian dan IKEA.

Lini Bisnis:

Hero Supermarket menawarkan pengalaman berbelanja yang berkualitas, menghadirkan pilihan produk yang beragam, keunggulan harga dan  layanan  pelanggan.  Produk  yang  premium,  produk  lokal  yang  segar  serta  produk  eksklusif dengan merek internasional menjadi keunggulan utama  Hero Supermarket.

Giant  menawarkan  berbagai  macam  produk  dengan  harga  terjangkau.    Giant memiliki tiga format yaitu Giant Ekstra, Giant Ekspres dan Giant Mart yang  mengutamakan  efisiensi serta kenyamanan berbelanja di berbagai lokasi strategis.

Guardian menawarkan berbagai macam produk perawatan kesehatan, dan  kecantikan  serta  produk  personal  care dengan  tenaga  spesialis  yang  akan  membantu  pelanggan dalam memberikan saran yang tepat dan pelayanan yang terbaik.

IKEA  menyediakan  rangkaian  lengkap  produk  perlengkapan  rumah  tangga  yang  terjangkau  dan  unik.  Selain  itu,  IKEA  berupaya  untuk  memperbaiki  kehidupan  sehari-hari  konsumen  dengan  menggabungkan fungsi,  kualitas,  desain  dan  harga,  didukung  oleh  komitmen yang kuat untuk keberlanjutan. IKEA mencanangkan misinya “untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang”.

 


Contact Information 1:
Astrid Napitupulu

poctavia@hero.co.id
+62-21-8378 8000

Release Terkini

BRI Gratiskan Biaya Top Up GoPay

03 APRIL 2020 / 12:11 WIB

BRI Gratiskan Biaya Top Up GoPay

03 APRIL 2020 / 12:11 WIB