January
18
2022
     20:10

K-JU by Prochiz Berbagi K-jutan Rasa untuk Masyarakat

K-JU by Prochiz Berbagi K-jutan Rasa untuk Masyarakat

Di masa pandemi ini, bisa dibilang hal yang paling dirindukan oleh banyak orang, terutama pecinta kuliner, adalah mengunjungi destinasi kuliner yang juga populer dikenal sebagai wisata kuliner. Biasanya, setiap berwisata kuliner, kita wajib mengunjungi tempat yang menyuguhkan berbagai macam makanan legendaris dan khas setempat.

Namun, saat ini masih sulit untuk berwisata kuliner karena situasi pandemi. Ada cara untuk mengobati rasa rindu tersebut, salah satunya dengan berpetualang rasa melalui makanan dan minuman kekinian yang disediakan K-JU by Prochiz.

K-JU by Prochiz merupakan brand makanan siap saji yang diluncurkan oleh Prochiz, brand keju lokal terbesar di Indonesia, yang bekerja sama dengan Yummykitchen, penyedia layanan cloud kitchen atau dapur bersama terbesar di Indonesia. K-JU by Prochiz menyuguhkan berbagai pilihan makanan dan minuman berbahan dasar keju olahan dari Prochiz dengan suguhan #KJUtanRasa di setiap gigitan dan tegukannya. “Visi utama Prochiz adalah memasyarakatkan keju dan mengkejukan masyarakat agar semakin banyak orang mengonsumsi keju dalam kehidupan sehari-hari, maka dari itu kita meluncurkan brand K-JU by Prochiz ini.

Untuk menjangkau konsumen yang lebih luas lagi, kita bekerjasama dengan Yummykitchen, sebagai pioneer penyedia layanan cloud kitchen terbesar di Indonesia. Jadi mulai dari seluruh operasional dan penjualan K-JU by Prochiz dilakukan di jaringan cloud kitchen milik Yummykitchen.” Ujar Bobby K Gandasaputra, Chief Executive Officer (CEO) PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz).

Marbio Suntanu, Chief Operating Officer (COO) dari PT Dapur Awan Yumindo (Yummykitchen) menambahkan “Kami senang sekali dapat bekerjasama dengan Prochiz yang merupakan brand keju no. 1 di Indonesia untuk membesarkan brand K-JU by Prochiz ini. Saat ini, K-JU by Prochiz ini sudah tersebar di 12 lokasi Yummykitchen di JABODETABEK dan akan menyusul 1 lokasi di Bandung. Jadi masyarakat sudah bisa #CobaTanpaRagu lagi, karena kita sudah tersedia di berbagai daerah.”

Saat ini, K-JU by Prochiz menyajikan 6 pilihan makanan kekinian perpaduan rasa lokal dan internasional yaitu K-JU Yummy Beef BBQ Waffle Cone, K-JU Chick Mushroom Waffle Cone, K-JU Korean Chicken Waffle Cone, K-JU Rich Rendang Waffle Cone, K-JU Macaroni Brulee dan K-Ju Spaghetti Ayam Mercon. Sementara untuk minumannya, akan segera dirilis K-JU Cheesy Chocolate dan K-JU Cheesy Mango. Untuk mempermudah penikmat kuliner mencicipi sajian makanan dan minumannya, K-JU by Prochiz bisa dipesan melalui berbagai platform online seperti GrabFood dan menyusul di GoFood, Shopee Food, dan Traveloka Food.

Kini, K-JU by Prochiz telah tersedia di 12 lokasi Yummy Kitchen di Jadetabek dan menyusul 1 lokasi Bandung. Adapun lokasi-lokasi tersebut adalah Yummykitchen Standard Chartered Tower (Jakarta Selatan), Yummykitchen Cinere Depok (Depok), Yummykitchen Mediterania (Pantai Indah Kapuk, Jakarta), Yummykitchen Greenlake City (Tangerang), Yummykitchen Sektor 3 Bintaro Jaya (Tangerang Selatan), Yummykitchen Shell Cut Mutia 2 (Bekasi), Yummykitchen Harapan Indah (Bekasi), Yummykitchen Kebayoran Lama (Jakarta Selatan), Yummykitchen Kemanggisan (Jakarta Barat), Yummykitchen Menteng (Jakarta Pusat), Yummykitchen Fatmawati (Jakarta Selatan), dan Yummykitchen Alam Sutera (Tangerang). Untuk lokasi di Bandung akan tersedia di Yummykitchen Punawarman pada Maret 2022.

K-JUtan rasa akan semakin menarik dengan adanya kolaborasi antara K-JU by Prochiz dengan chef & culinary diplomat, Yuda Bustara yang akan mengkreasikan menu spesial di Maret 2022. Chef yang kerap membagikan berbagai resep serta konten video memasak ini mengungkapkan menu spesial tersebut terinspirasi dari tempat favorit sang chef saat traveling.

“Kami memilih Chef Yuda untuk membuat menu spesial K-JU by Prochiz karena sosok Chef Yuda yang aktif, adventurous, professional dan sudah tidak asing di bidangnya. Hal ini sangat sejalan dengan visi dan semangat brand kami yang tidak ragu untuk melakukan inovasi dan mengembangkan potensi baru,” ujar Bobby K Gandasaputra.

“Saya senang sekali bisa bekerjasama dengan K-JU by Prochiz dan tidak sabar untuk meluncurkan menu spesial ini. Saat pertama kali dijelaskan konsep K-JU by Prochiz ini, saya langsung terinspirasi untuk meluncurkan menu berbahan dasar keju namun dengan cita rasa kuliner nusantara. Dengan menggunakan berbagai macam jenis keju yang ditawarkan Prochiz pastinya akan menambah cita rasa makanan to the next level dan memberikan #KJUTanRasa yang baru,'' terang Chef Yuda Bustara.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved