April
03
2020
     12:17

J&T Express Kampanyekan Produktifitas dan Kreatifitas Generasi Muda Indonesia

J&T Express Kampanyekan Produktifitas dan Kreatifitas Generasi Muda Indonesia

Jakarta, 3 April 2020 - J&T Express menggagas semangat Indonesia dengan program kampanye #JntikanPerubahan yang dimulai sejak bulan Maret hingga akhir tahun 2020. Sebagai perusahaan jasa pengiriman dengan fokus pengembangan bisnis online dan brand yang dekat dengan anak muda, J&T Express mengangkat kampanye tersebut dalam sejumlah rangkaian kegiatan dengan memberikan wadah kreatifitas bagi anak muda untuk mengasah kemampuan diri melalui ide-ide yang kreatif yang bisa dijalankan.

Program #JntikanPerubahan menyasar kepada generasi muda untuk membentuk suatu perubahan yang dimulai dari hal kecil dalam spirit “Muda, Kreatif, produktif” yakni semangat berjiwa muda menghadapi perubahan yang dinamis dengan mengasah keterampilan ataupun ide yang dimiliki sehingga dapat menjadi suatu usaha atau profesi serta produktif dalam memanfaatkan waktu masa muda.

“Generasi berjiwa muda adalah bagian dari masyarakat yang memiliki peran penting dalam menggerakan perubahan tentunya memiliki potensi untuk berkembang. Sama seperti J&T Express yang memiliki semangat muda dengan terus berinovasi, mengedepankan kreatifitas dan terus menjaga produktifitas dalam beroperasional, kami ingin mengajak masyarakat untuk mulai menjentikan perubahan dalam diri masing masing  dimulai dari hal kecil sekalipun. Kami percaya dengan menjadi muda, kreatif dan produktif kita semua dapat memberikan dampak besar untuk kita semua kedepannya” ujar Herline Septia, Brand Supervisor J&T Express.

J&T Express mengawali rangkaian program #JntikanPerubahan ini dengan mengadakan kompetisi video bertajuk #JntikanKaryamu yang telah dimulai pada 18 Maret hingga 22 April 2020 mendatang. Kompetisi video ini dapat diikuti oleh masyarakat umum dengan membuat video paling kreatif dan diunggah di YouTube channel masing-masing. kompetisi video #JntikanKaryamu bertujuan memberikan ruang kreatif kepada milenial untuk mengekspresikan karyanya. Cukup dengan membuat video berdurasi minimal 1 menit,  dapat memberikan inspirasi karya anak bangsa kepada pengguna media social, serta membuka peluang bagi milenial untuk mengeksplor diri.

Hasil karya video yang diunggah para milenial ini nantinya akan dinilai langsung oleh pakar ternama di bidangnya yaitu Gina S Noer yang merupakan Sutradara film layar lebar Dua Garis Biru dan Anggun Adi (goenrock) seorang film maker. Kedua seniman ini akan menjadi juri dalam kompetisi video #JntikanKaryamu dan akan dipilih 2 orang pemenang video terbaik yang beruntung mendapatkan total hadiah sebesar 50 juta rupiah. Selengkapnya dapat diakses di http://jntikanperubahan.com/jntikankaryamu/

Program kampanye #JntikanPerubahan memang dibuat dalam berbagai rangkaian untuk memberikan sajian baru di era yang serba praktis dewasa ini. Anak muda Indonesia memiliki ragam inovasi yang selalu berkembang didukung teknologi yang ada dan J&T Express mendukung peluang tersebut agar tercapai suatu perubahan. Hal tersebut sejalan dengan misi J&T Express untuk mewujudkan bisnis online yang lebih praktis dan efisien. Bergeraknya program kampanye ini pun diharapkan dapat mewujudkan perubahan dengan cara yang praktis, dan memudahkan informasi kegiatannya dapat dilihat melalui www.jntikanperubahan.com

Tentang J&T Express
J&T Express adalah perusahaan jasa pengiriman pertama di Indonesia yang memiliki fokus  pada bisnis online untuk memfasilitasi pelaku bisnis e-commerce yang terus berkembang pesat dengan visi menjadi perusahaan pengiriman nomor satu untuk bisnis e-commerce dengan jangkauan ke Asia Tenggara.

 


Release Terkini


2020 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved