January
02
2019
     19:48

Jelang Pergantian Tahun, Ancol Gelar Doa Istigosah Bersama Anak Yatim

Jelang Pergantian Tahun, Ancol Gelar Doa Istigosah Bersama Anak Yatim

Menyambut malam pergantian tahun 2019, Ancol Taman Impian tidak hanya menggelar sejumlah acara hiburan namun juga menggelar acara do’a bersama dan santunan yatim piatu pada Senin (31/12) di Masjid Baiturrahman Jaya Ancol. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama serta empati yang ditujukan kepada para korban musibah bencana alam yang terjadi sepanjang 2018.

Pada tahun ini Manajemen Ancol mengundang 200 anak yatim piatu yang merupakan warga binaan Yayasan Baiturrahman Jaya Ancol. Anak-anak ini berasal dari wilayah sekitar perusahaan antara lain Pademangan, Sunter, Penjaringan dan Warakas.

Sebelum menghadiri kegiatan doa bersama, seluruh anak diajak untuk dapat menikmati wahana aquarium terbesar di Jakarta yaitu Sea World Ancol. Setelah bermain dan makan siang, anak-anak kemudian diundang ke Masjid Baiturrahman untuk mengikuti acara doa bersama Komisaris, Direksi dan Karyawan serta Mitra Kerja PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Acara dimulai dengan sholat ashar berjamaah dan sambutan dari manajemen Ancol. Kemudian akan ada pula ceramah agama oleh Ust. Taufiqurrahman. Acara ditutup dengan doa bersama dan juga pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

"Doa bersama rutin dilaksanakan setiap menjelang pergantian tahun, sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian dan keberkahan yang diberikan selama tahun 2018, selain itu doa juga dipanjatkan kepada para korban bencana alam tsunami di Selat Sunda" ujar Teuku Sahir Syahali, Wakil Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Kegiatan Doa bersama tidak hanya dilakukan oleh karyawan yang beragama islam, tetapi juga dilakukan oleh persekutuan umat kristiani karyawan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.


Contact Information 1:
Rika Lestari

rika@ancol.com
(021) 6454567

Release Terkini