February
28
2020
     21:24

Jelang International Day of Happiness, Walls Kembali Menyuarakan Komitmen untuk Membuat SemuaJadiHappy

Jelang International Day of Happiness, Walls Kembali Menyuarakan Komitmen untuk Membuat SemuaJadiHappy
Publisher

Jakarta, 28 Februari 2020 – Jelang International Day of Happiness (Hari Kebahagiaan Sedunia) yang diperingati tanggal 20 Maret, Wall’s kembali menyuarakan komitmen untuk membuat #SemuaJadiHappy dengan rangkaian produk es krim yang berkualitas dan lezat, serta berbagai kegiatan dan kampanye sebagai perwujudan brand purpose #SemuaJadiHappy. Wall’s hadir di berbagai belahan dunia sejak hampir 100 tahun yang lalu, dengan keyakinan bahwa setiap orang berhak untuk bahagia mulai dari karyawan yang bekerja dibalik produk Walls hingga para konsumen yang mendapatkan happiness saat menikmati es krim Wall’s.

“Es krim lebih dari sekadar camilan, tetapi juga dapat menciptakan dunia yang penuh keceriaan dan inklusif. Sebagai salah satu merek es krim terbesar di dunia, Wall’s berkomitmen penuh untuk menghadirkan kebahagiaan inklusif bagi semua orang tanpa terkecuali”. ujar Arya Bahupringga, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk.

Arya menyampaikan salah satu wujud brand purpose #SemuaJadiHappy adalah acara “Wall’s Happy Day” yang telah dilakukan pada tahun 2019 di kota Bandung bersama 74 anak penyandang disabilitas asuhan YPAC dan 74 anak non-disabilitas, dan merupakan kerja sama dengan Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC).

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, sepanjang Agustus 2019, Wall’s telah berbagi kebahagiaan kepada anak-anak dengan menghadirkan 74.000 es krim di 124 kota yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Wujud lain dari brand purpose #SemuaJadiHappy adalah dukungan Wall’s terhadap inklusivitas dalam berbagi kebahagiaan melalui ajang kompetisi IT Remaja Disabilitas Global IT Challenge (GITC) 2019, di Korea Selatan. GITC merupakan program peningkatan potensi remaja disabilitas melalui kompetisi teknologi informasi. Ajang GITC ini bertujuan untuk memberikan akses dalam meningkatkan kemampuan peserta di bidang teknologi informasi dan komunikasi, yang dapat mendorong partisipasi sosial mereka, menuju masa depan yang lebih baik.

Kebahagiaan yang Wall’s berikan selama ini kepada masyarakat tidak lepas dari upaya setiap orang yang membantu dalam mata rantai Unilever seperti para karyawan yang ada di belakang brand Wall’s yang bekerja dengan bahagia. Wall’s meyakini bahwa dengan bahagia, produktifitas dan kreatifitas akan meningkat, hal ini ditandai dengan setidaknya 50 produk inovasi yang kami miliki dalam dua tahun terakhir. Dan semua yang terlibat dalam mata rantai Wall’s, baik karyawan maupun konsumen disebut sebagai Wall’s happy family.

“Kami terus berkomitmen untuk membuat #SemuaJadiHappy. Pada tanggal 20 Maret mendatang, bertepatan dengan International Day of Happiness (Hari Kebahagiaan Sedunia), Wall’s kembali akan mempersembahkan sebuah kegiatan sebagai perwujudan brand purpose #SemuaJadiHappy, diikuti dengan berbagai kegiatan lainnya sepanjang tahun. Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadi bagian dari Wall’s happy family. Mari bersama-sama kita wujudkan semangat #SemuaJadiHappy, dimulai dari diri sendiri dan kemudian dibagikan kepada orang sekitar!” tutup Arya Bahupringga.

Tentang PT Unilever Indonesia, Tbk

PT Unilever Indonesia Tbk telah beroperasi sejak tahun 1933 dan telah menjadi perusahaan Fast Moving Consumer Goods terdepan di pasar Indonesia. Unilever Indonesia memiliki 42 brand yang terbagi dalam 2 segmen usaha; Home & Personal Care (“HPC”) dan Foods & Refreshment (“F&R”). Unilever Indonesia telah ‘go public’ pada tahun 1982 dan saham-sahamnya tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

Unilever berkomitmen tinggi untuk tetap melaju dan maju bersama Indonesia. Untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2019, penjualan bersih Unilever Indonesia mencapai Rp 42,9 triliun terdiri dari penjualan HPC dan F&R masing-masing sebesar Rp 29,8  triliun dan Rp 13,1 triliun.  Sedangkan laba bersih Perseroan mencapai Rp 7,4 triliun.

Unilever memiliki sembilan pabrik yang berada di Cikarang dan Rungkut, kesembilan pabrik tersebut telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Secara global, pada tahun 2010 Unilever meluncurkan Unilever Sustainable Living Plan, strategi untuk terus mengembangkan bisnisnya seraya mengurangi setengah dampak lingkungan yang ditimbulkan dan meningkatkan dampak sosial bagi masyarakat. USLP memiliki tiga tujuan utama:

Meningkatkan kesehatan 1 milyar orang pada 2020
Mengurangi setengah dari dampak lingkungan yang dihasilkan dari operasi bisnisnya pada 2030
Meningkatkan penghidupan jutaan orang pada 2020

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai capaian USLP silahkan kunjungi:  https://www.unilever.co.id/sustainable-living/ dan untuk informasi lainnya tentang Unilever Indonesia dan brand, silahkan kunjungi www.unilever.co.id dan aset sosial media kami, Twitter dan Instagram @UnileverIDN, Facebook Unilever ID dan Youtube Unilever Indonesia


Contact Information 1:
Adisty Nilasari

media-relations.indonesia@unilever.com
(62-21) 526 2112

Release Terkini

BRI Gratiskan Biaya Top Up GoPay

03 APRIL 2020 / 12:11 WIB

BRI Gratiskan Biaya Top Up GoPay

03 APRIL 2020 / 12:11 WIB