January
21
2019
     10:07

Jelang Apex 2019Vivo Siap Hadirkan Teknologi Inovasi Terbaru

Jelang Apex 2019Vivo Siap Hadirkan Teknologi Inovasi Terbaru

Jakarta, 18 Januari 2019 – Vivo, brand smartphone global, kembali menghadirkan inovasi teknologi smartphone. Dalam waktu dekat, vivo siap memperkenalkan “APEX 2019” sebagai wujud smartphone purwarupa atau prototype. Konsep ini rencananya akan diperkenalkan pertama kalinya pada tanggal 24 Januari 2019 di Tiongkok.

Mengangkat tagline “A Simpler Future”, APEX 2019 sebelumnya menarik perhatian dengan rangkaian foto jarak dekat yang menunjukkan desain dengan sudut halus melengkung layaknya tetesan air. Salah satu novel trilogi fiksi sains populer di Tiongkok “The Three-Body Problem” pun disebut menjadi inspirasi desain menyerupai sinar kosmik pada APEX 2019.

Berdasarkan teaser resmi, vivo rencananya akan secara perdana memperkenalkan kehadiran APEX 2019 pada 24 Januari 2019 mendatang. Kehadiran APEX 2019 akan menjadi salah satu titik penting bagi vivo dalam melanjutkan inovasinya yang terus dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir.

Melanjutkan Inovasi Smartphone Pembentuk Tren, “APEX”

Vivo menjadi salah satu brand global yang konsisten menjadi pionir dalam hal teknologi dan inovasi desain smartphone. Dalam revolusi desain smartphone, vivo menjadi brand pertama yang meluncurkan smartphone tertipis di-dunia, Vivo X5 Max, pada tahun 2014, setelah tahun 2013 sebelumnya sukses menghadirkan smartphone resolusi layar 2K pertama di-dunia melalui seri XPlay3S.

Pada gelaran MWC 2018, Vivo mencuri perhatian dalam gelaran yang diikuti para pelaku industri global tersebut dengan meluncurkan “APEX” smartphone concept. Prototype dengan rasio layar mencapai 91% hadir dengan fitur revolusioner seperti Elevating Front Camera (EFC) yang memberikan solusi untuk desain layar non-bezel Ultra FullViewTM Display; serta memperkenalkan konsep Half Screen In-Display Fingerprint yang menjadi cikal bakal fitur In-Display Fingerprint atau Screen Touch ID pada smartphone seri vivo seperti Vivo NEX, Vivo X21 UD, maupun Vivo V11 Pro.

Tentang Vivo

Brand global yang fokus pada kualitas audio yang sempurna dan fotografi dengan teknologi canggih, vivo mengembangkan rangkaian produk inovatif dan stylish untuk anak muda. Kami sekarang memiliki lebih dari 200 juta pengguna dan merupakan salah satu brand smartphone pilihan generasi muda di seluruh dunia. Sebagai Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA™, Vivo percaya akan pentingnya mendukung generasi muda untuk merangkul ekspresi diri dan gaya hidup yang energik.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved