June
11
2019
     12:14

#JelajahiJakarta Edisi Lebaran

#JelajahiJakarta Edisi Lebaran

Jakarta, 10 Juni 2019. Pada masa cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H pada tanggal 1 – 9 Juni 2019, antusiasme masyarakat cukup tinggi dalam menggunakan MRT Jakarta. Jumlah penumpang MRT Jakarta mencapai puncaknya pada hari Sabtu, 8 Juni 2019 sejumlah 90.000 orang. Untuk memanfaatkan momen cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H, PT MRT Jakarta mengadakan program #JelajahiJakarta Edisi Lebaran pada tanggal 5 – 9 Juni 2019.

Dengan berakhirnya program #JelajahiJakarta Edisi Lebaran yang dengan rute stasiun Dukuh Atas BNI sampai dengan stasiun Lebak Bulus Grab dan sebaliknya, bersama ini PT MRT Jakarta menginformasikan bahwa program berjalan dengan baik dan mendapat apresiasi yang baik dari para peserta yang mengikuti program tersebut. Pendaftaran dibuka melalui akun media sosial MRT Jakarta yaitu Instagram dan Facebook serta MRT Jakarta juga membuka kesempatan pendaftaran di tempat/on the spot bagi rombongan/keluarga di stasiun Bundaran HI, stasiun Dukuh Atas BNI dan stasiun Lebak Bulus Grab. Total rombongan/keluarga yang mengikuti program sejumlah 65 rombongan/keluarga, dengan total keseluruhan peserta 388 orang.

Dalam program #JelajahiJakarta Edisi Lebaran, PT MRT Jakarta memberikan edukasi kepada peserta mulai dari sejarah pembangunan MRT Jakarta hingga diresmikan, lokalitas di sekitar stasiun MRT Jakarta, budaya berperilaku di MRT Jakarta dan integrasi transportasi publik di Jakarta. Edukasi dilakukan mulai dari titik kumpul di masing-masing stasiun dan selama perjalanan menuju stasiun tujuan.

Kehadiran MRT Jakarta tidak hanya akan meningkatkan mobilitas masyarakat, juga diharapkan memberikan manfaat tambahan seperti perbaikan kualitas udara dan mendorong perubahan gaya hidup masyarakat yang beralih dari penggunaan kendaraan pribadi ke transportasi publik.


Contact Information 1:
Muhamad Kamaluddin

mkamaluddin@jakartamrt.co.id
0812 1096 0282

Release Terkini