September
06
2021
     18:21

Jadi JagoanPelanggan, Bukalapak Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2021

Jadi JagoanPelanggan, Bukalapak Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2021

Jakarta, 4 September 2021 - Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021 yang jatuh setiap tanggal 4 September, Bukalapak melalui unit layanan BukaBantuan mengadakan serangkaian acara bertajuk #JagoanPelanggan dengan mengusung tema Innovate the Customer Journey. Tema ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan karena selalu mendorong Bukalapak untuk terus beradaptasi dan berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik, sesuai dengan kebutuhan pelanggan di era digital dan masa pandemi seperti sekarang ini.

“Di Bukalapak, pelanggan adalah prioritas kami. Momen Harpelnas tahun ini akan menjadi pengingat bagi Bukalapak untuk terus mengapresiasi dukungan pelanggan, menciptakan inovasi produk dan layanan yang optimal, dan memberikan pelayanan terbaik agar kita dapat terus berkembang bersama pelanggan,” ujar CEO Bukalapak, Rachmat Kaimuddin melalui video ucapan Harpelnas 2021 yang dibagikan ke seluruh pelanggan Bukalapak.

Selain mengadakan beragam kuis berhadiah di media sosial, BukaBantuan juga mengadakan BukaBantuan MeetUp! pada tanggal 3 dan 4 September 2021. BukaBantuan MeetUp! adalah wadah bagi penggiat dan expertise untuk berbagi ilmu dan pengalaman seputar customer service dan beragam topik lainnya terkait pelanggan  melalui  fun talkshow di Instagram BukaBantuan.

BukaBantuan MeetUp! edisi Harpelnas 2021 ini menghadirkan pembicara terbaik dari Bukalapak dan Grab Indonesia yang  membahas tema tahun ini. Bukan hanya itu,  ada juga sesi BukaBantuan MeetUp! yang menghadirkan perwakilan Pelapak Bukalapak dan Mitra Bukalapak sebagai pelanggan Bukalapak.

Di momen istimewa ini, seluruh pengguna Bukalapak juga dapat menikmati promo spesial Lapak Lokal Jagoan Gratis Ongkir hingga 100.000x di marketplace Bukalapak pada 4 - 11 September 2021.

Bagi para Mitra Bukalapak, Bukalapak menggelar  program spesial Septakuler 9.9, dimana para Mitra Bukalapak berkesempatan mendapatkan saldo hingga Rp 9.000.000,00 dari fitur Kirim Uang & VA  yang bisa dijadikan tambahan modal usaha, cashback top up digital hingga 99%, dan cashback hingga Rp 30.000 untuk belanja grosir di Mitra Bukalapak.

Dengan momentum Hari Pelanggan Nasional 2021 ini, Bukalapak berharap dapat memberikan kontribusi kepada para pelanggan setia Bukalapak. Hal ini juga menjadi bukti keseriusan Bukalapak untuk terus bertumbuh bersama pelanggan dan terus menjadi pilihan #JagoanPelanggan.

Tentang Bukalapak

Kami adalah perusahaan teknologi yang berpusat di Indonesia yang didirikan pada tahun 2010 dengan fokus untuk membantu menciptakan kesetaraan perekonomian bagi seluruh masyarakat. Melalui platform perdagangan online maupun offline kami, kami ingin memberikan pilihan dan kesempatan untuk semua orang agar dapat hidup dengan lebih baik.

Melayani lebih dari 6 juta pedagang, 6,9 juta rekan Mitra Bukalapak dan lebih dari 100 juta pengguna, kami juga menambah layanan kami dengan meluncurkan lini bisnis B2B e-procurement melalui Buka Pengadaan Indonesia (“BPI”) di tahun [2016] serta sebuah agen penjual efek reksa dana berbasis digital bernama Buka Investasi Bersama (“BIB”) yang diluncurkan di tahun 2020.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved