January
14
2022
     20:10

Inovasi yang Mengubah Passion Menjadi Sebuah Epic Fan Power

Inovasi yang Mengubah Passion Menjadi Sebuah Epic Fan Power

Jakarta, 14 Januari 2022 - Samsung selalu berfokus menghadirkan teknologi kelas dunia yang membuat kehidupan konsumen menjadi lebih baik. Kami mendengarkan dan memahami apa yang mereka inginkan dengan menghadirkan pengalaman dan perangkat mobile berinovasi terdepan sebagai bentuk dukungan bagi para fans untuk mengekspresikan setiap sisi epik dalam diri mereka sendiri.

Galaxy S21 FE 5G adalah salah satu contoh nyata. Kami menggali insight dari ribuan Galaxy Fans dan mengidentifikasi aspek mana yang paling mereka sukai di lini premium kami. Salah satu insight yang kami temukan, bahwa banyak para fans menyukai perangkat Galaxy karena adanya konsistensi inovasi yang ditawarkan. Ini adalah sesuatu yang dimiliki rangkaian premium dengan mendorong inovasi pada perangkat mobile selama lebih dari satu dekade.

Ini juga menjadi filosofi utama yang harus dimiliki oleh lini FE, bahwa Samsung ingin memberikan kepada lebih banyak orang pengalaman premium dan membuat mereka terinspirasi untuk membuat kehidupan mereka lebih baik.

Memahami tren, beradaptasi dalam segala keadaan, dan tetap dinamis adalah kunci bagi Samsung dalam beradaptasi dengan situasi dan membangun kisah sukses pengalaman mobile kami kedepannya, terutama untuk Generasi Z, generasi masa depan.

“Inilah salah satu cara Samsung dalam terus memimpin inovasi yang mengubah passion menjadi Epic Fan Power bagi para fans. Semakin hari semakin banyak Galaxy Fans kami dari kalangan milenial muda dan Gen Z. Kami menyebut mereka sebagai generasi yang otentik. Mereka ingin menampilkan diri mereka apa adanya, berlawanan dengan apa yang mereka pikir dunia inginkan.

Di sinilah kami ingin menghadirkan diri, bersama dengan semua inovasi dan teknologi yang dimiliki untuk mendukung mereka dalam menunjukkan setiap sisi epik dari kehidupan mereka,” ujar Lo Khing Seng, Head of Mobile eX-perience Business, Samsung Electronics Indonesia.

Di region Asia Pacific, hampir sepertiga Gen Z menghabiskan enam jam atau lebih dalam sehari di smartphone mereka, jauh lebih tinggi daripada generasi milenial (22%) dan Gen X (10%). Termasuk salah satunya adalah Gen-Z Indonesia yang rata-rata  menghabiskan 8,5 jam sehari pada smartphone mereka[1].

Berdasarkan riset terpercaya, 70% dari Gen Z dan milenial muda gemar untuk membagikan konten menarik secara langsung di media sosial kepada khalayak luas, dimana 40% dari generasi muda gemar membagikan kreasi konten di media sosial mengenai berbagai hal yang memiliki nilai penting bagi mereka, seperti contoh adalah hal-hal yang memiliki nilai yang inspiratif dari yang mereka ketahui serta isu-isu relevan masa kini[2]. Para social savvy creators ini memanfaatkan smartphone sebagai alat untuk mengubah ide dan passion mereka menjadi kenyataan dan membagikannya kepada dunia.

Khing Seng menambahkan, “Untuk beradaptasi dengan perilaku konsumen yang selalu berubah, Samsung memprioritaskan produk kami terkait fungsionalitas, pengalaman mobile pengguna, keterjangkauan, serta memperhatikan tanggung jawab terhadap sustainability. Harapan kami,  semua hal ini dapat menjangkau konsumen di Indonesia sekaligus mendukung cara mereka bekerja, berekspresi, dan berkreasi. Kami mewujudkan passion menjadi inovasi dan teknologi yang diinginkan oleh konsumen, Epic Fan Power yang sesungguhnya bagi para Galaxy Fans.”

Inilah beberapa cara epik Samsung mengubah passion menjadi Epic Fan Power melalui inovasi.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved