September
18
2019
     19:29

Inovasi Oppo K3 Turut Hadir Dalam Peningkatan Besar Pada Shopee 9.9 Super Shopping Day

Inovasi Oppo K3 Turut Hadir Dalam Peningkatan Besar Pada Shopee 9.9 Super Shopping Day
Publisher

JAKARTA, 18 SEPTEMBER 2019 - Oppo, brand smartphone asal China, berhasil mencatatkan hasil penjualan yang menakjubkan pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day di tanggal 9 September 2019. Dengan promo menarik yang diberikan, Oppo mendapatkan peningkatan transaksi hingga 7 kali lipat pada puncak 9.9 dibandingkan hari biasa. Pencapaian ini memberikan kedudukan Oppo sebagai salah satu Brand Populer untuk kategori Handphone & Aksesoris pada Shopee 9.9 Super Shopping Day.

 

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, “Kehadiran produk-produk kami di Shopee terutama disaat Shopee 9.9 Super Shopping Day kemarin, mendapatkan respon yang sangat positif dan mendapatkan antusiasme yang sangat besar, hal itu bisa dilihat dari penjualan kami yang naik berkali lipat. Menjadi suatu kebanggan bagi kami dapat terpilih sebagai Brand Populer para pengguna Shopee. Kami menantikan kerjasama selanjutnya yang dapat kami hadirkan khususnya untuk para pengguna Shopee.”

Berdasarkan data Canalys Market Research, Oppo telah menduduki peringkat pertama dalam pasar smartphone di Indonesia dalam kuartal II di 2019 ini. Menurut hasil riset ini, Oppo berhasil memiliki market share sebesar 26% dengan pertumbuhan 54% dari periode yang sama pada tahun lalu. Hal ini merupakan keberhasilan penjualan Oppo di offline dan online store yang telah dilakukannya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Mitra brand merupakan salah satu kunci kesuksesan kampanye 9.9 Super Shopping Day. Kami sangat bahagia dan berterima kasih kepada Oppo atas kerjasama yang telah kita laksanakan. Dengan pencapaian yang dimiliki Oppo saat ini merupakan sebuah kebanggan bagi kami atas keberhasilannya kerjasama. Ditambah kami bangga bahwa inovasi yang dihadirkan oleh Oppo dapat memberikan sebuah dampak baik bagi para pengguna Oppo maupun Shopee. Kami berharap Oppo akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada kampanye belanja kami kedepannya.”

Sebagai produk favorit bagi para pengguna Shopee di puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day, Oppo K3 merupakan smartphone dengan spesifikasi yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna zaman ini. Yuk, simak beberapa keunggulan Oppo K3 yang dapat mendukung setiap aktivitas penggunanya.

Layar smartphone tanpa batas 6.5 inci

Oppo K3 memiliki tampilan layar penuh dan tanpa batas yang beresolusi AMOLED seluas 6.5 inci tanpa terhalang ornamen apa pun. Layar ini pun juga memiliki keunggulan yang dilengkapi dengan kualitas panel hingga perlindungan Corning Gorilla Glas. Selain itu, layar dari Oppo K3 juga memiliki fitur in-display fingertip sensor dan resolusi screen-to-body yang mencapai 91,9% akan membuat pengalaman menonton semakin nyaman dengan gambar yang jernih dan jelas.

Kamera depan beresolusi 16MP dengan teknologi pop-up

Oppo K3 memiliki dua kamera resolusi 16-megapixel dengan aperture f/1.7 dan lensa depth resolusi 2 megapiksel dengan aperture f/2.4. Sedangkan di bagian depannya dilengkapi inovasi kamera pop-up secara tersembunyi di dalam body perangkat yang akan muncul dalam waktu 0,8 detik. Kamera depan dari Oppo K3 ini memiliki resolusi 16-megapixel dan aperture f/2.0. Selain itu, kamera dari Oppo K3 mendukung adanya mode nightscape untuk pemotretan cahaya rendah dan juga dapat mendukung kemampuannya dalam menggunakan Artificial Intellegence (AI) seperti beberapa tipe smartphone Oppo lainnya.

Inovasi suara yang dihadirkan melalui Dolby ATMOS

Selain layar dan kamera handal yang dimiliki oleh Oppo K3 ini, pengalaman suara yang mengesankan yang didukung oleh teknologi Dolby Atmos hadir juga sebagai inovasi dalam sebuah genggaman. Dolby Atmos merupakan teknologi virtual suara nyata yang maksimal dalam penggunaan audio dari sebuah rekaman atau film. Dengan inovasi suara ini, pengguna dapat menikmati sebuah audio seperti layaknya di bioskop.

Kesuksesan 9.9 Super Shopping Day kali ini mencatatkan pencapaian yang melampaui ekspektasi dengan peningkatan transaksi sebesar 3 kali lipat dibandingkan tahun 2018. Pada puncak kampanye, 187.606 produk dari bermacam kategori terjual dalam satu menit. Selain itu, Shopee menawarkan lebih dari 113 juta promo yang menarik bagi para pengguna.

Setelah sukses di Shopee 9.9 Super Shopping Day, produk-produk Oppo melalui Official Store Oppo di Shopee masih akan terus memberikan penawaran terbaik bagi para pengguna di seluruh Indonesia pada musim belanja akhir tahun Shopee, mulai dari Shopee 10.10 Brands Festival, 11.11 Big Sale dan 12.12.

Tentang Oppo

OPPO adalah merek perangkat ponsel pintar global terkemuka. Sejak meluncurkan smartphone pertamanya - "Smiley Face" - pada 2008, OPPO terus-menerus mengejar sinergi kepuasan estetika dan teknologi inovatif selama 10 tahun. Saat ini, OPPO memberi pelanggan berbagai perangkat pintar yang dipelopori oleh seri Find, R dan F, sistem operasi ColorOS, serta layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+. OPPO beroperasi di lebih dari 40 negara dan wilayah, dengan 6 pusat penelitian di seluruh dunia dan pusat desain internasional di London, lebih dari 40.000 karyawan OPPO berdedikasi untuk menciptakan pengalaman baru dan nilai lebih bagi pelanggan di seluruh dunia.

Tentang Shopee

Shopee merupakan perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee merupakan wadah yang secara khusus disesuaikan untuk kebutuhan pasar Asia Tenggara, yang menyediakan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan fleksibel untuk para pelanggan melalui sistem pembayaran dan dukungan sistem logistik yang kuat.

Shopee berkeinginan untuk terus meningkatkan kualitas platform dan menjadi tujuan pilihan e-commerce di kawasan ini. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk yang luas, mulai dari elektronik, perlengkapan rumah, perawatan & kesehatan, bayi & anak, fashion, serta perlengkapan olahraga.

Shopee, bagian dari Sea Company, pertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2015, dan

telah memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Sea merupakan pemimpin di industri hiburan digital, e-commerce, dan keuangan digital di Greater Southeast Asia. Misi Sea adalah untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi para konsumen dan juga usaha kecil melalui teknologi. Sea sudah terdaftar di NYSE di bawah simbol SE.

 


Contact Information 1:
Aryo Meidianto A

aryo.meidianto@gmail.com
+6287784872000

Release Terkini