May
19
2021
     10:18

IBM Umumkan Terobosan Hybrid Cloud dan Kemampuan AI untuk Percepat Transformasi Digital di Ajang Think Conference 2021

IBM Umumkan Terobosan Hybrid Cloud dan Kemampuan AI untuk Percepat Transformasi Digital di Ajang Think Conference 2021
Publisher

Jakarta, 18 Mei 2021 - IBM (NYSE: IBM) IBM mengumumkan kemajuannya dalam bidang kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI), hybrid cloud, dan quantum computing pada ajang Think Conference yang di mulai pada 12:00 di Armonk, New York pada tanggal 11 Mei 2021 lalu. Inovasi tersebut menegaskan peran IBM dalam membantu klien dan mitranya mempercepat transformasi digital mereka, kembali bekerja dengan lebih pintar, dan membangun ekosistem strategis yang dapat mendorong hasil bisnis yang lebih baik.

"Kami akan mengingat kembali tahun ini dan momen terakhir saat dunia memasuki abad digital dengan kekuatan penuh," ungkap Arvind Krishna, Chairman dan CEO IBM. “Dengan cara yang sama seperti saat kami mengaliri listrik ke pabrik dan mesin pada abad yang lalu, kami akan menggunakan hybrid cloud untuk memasukkan AI ke dalam perangkat lunak dan sistem di abad ke-21 ini.

Dan satu hal yang pasti: hal ini adalah masa depan yang harus dibangun pada kolaborasi pondasi yang kokoh. Tidak ada yang bisa memahami hal ini lebih baik daripada IBM, yang merupakan salah satu alas an kami meningkatkan investasi dalam ekosistem mitra kami. Dikesempatan Think 2021 ini juga kami meluncurkan inovasi terbaru dari hybrid cloud dan AI – sebuah teknologi yang berfungsi sebagai blok bangunan arsitektur TI baru intuk bisnis,”

IBM berfokus penuh pada hybrid cloud dan AI karena kami memahami bahwa bisnis memerlukan jalur yang jelas dan dapat dipercaya untuk memodernisasikan sistem vital sebuah organisasi. IBM study baru dalam pengadopsian AI untuk bisnis mengungkapkan dorongan untuk memasukan AI kedalam proses bisnis menjadi satu hal yang mendesak selama pandemi ini.

Dari para profesional TI yang disurvei, 43 persen mengatakan bahwa perusahaan mereka telah mempercepat penggunaan AI mereka. Dan hampir setengah dari profesional TI global yang disurvei mengatakan bahwa mereka mengevaluasi sebagian besar penyedia AI pada akan kemampuan mereka untuk melakukan otomasi proses. Untuk itu IBM telah banyak berinvestasi dalam membangun kemampuan AI yang lengkap dan kuat untuk bisnis.

Kami telah membantu ribuan klien di setiap industri untuk mengubah bisnis mereka dengan kekuatan platform hybrid cloud dan AI kami. Inovasi berikut dirancang untuk membekali para perusahaan pada perjalanan digital mereka di tahap selanjutnya.

Kemampuan Baru Menyatukan Data dan AI

· AI dapat Membantu Mengotomatisasikan Cara Pelanggan Mengakses, Menyatukan, dan Mengelola Data Di Mana Saja dengan Cloud Pak for Data: Kemampuan terobosan dalam Cloud Pak for Data menggunakan AI untuk membantu pelanggan mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang diberikan 8x lebih cepat dari sebelumnya dan memerlukan setengah dari biaya gudang data lain. AutoSQL (Structured Query Language) mengotomatiskan cara pelanggan mengakses, mengintegrasikan, dan mengelola data tanpa harus memindahkannya, di mana pun data tersebut berada atau bagaimana data itu disimpan.

AutoSQL memecahkan salah satu masalah paling penting yang dihadapi pelanggan di mana mereka berupaya mengurangi kerumitan kurasi data untuk AI dan menghindari biaya memindahkan data yang tinggi, sementara juga memberikan wawasan tersembunyi untuk membuat prediksi berbasis AI yang lebih akurat.

Dengan peluncuran AutoSQL, IBM Cloud Pak for Data kini menyertakan gudang data cloud berkinerja tertinggi di pasar yang dapat berjalan mulus di semua lingkungan multicloud hybrid - termasuk cloud pribadi, di tempat, dan cloud publik apa pun. AutoSQL akan menjadi salah satu dari beberapa teknologi baru yang dirangkai ke dalam data fabric baru di Cloud Pak for Data.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved