July
07
2021
     12:47

Huawei Luncurkan Enam Produk Flagship Terbaru di Asia Pasifik

Huawei Luncurkan Enam Produk Flagship Terbaru di Asia Pasifik

Jakarta, 6 Juli 2021 – Huawei Consumer Business Group gelar Summer Launch Asia Pasifik dengan membawa enam produk flagshipbaru yaitu, smartphone HUAWEI Nova8i, seri tablet HUAWEI MatePad, (HUAWEI MatePad Pro 12,6 inci, HUAWEI MatePad Pro 10,8 inci, dan HUAWEI MatePad 11),  smartwatch seri HUAWEI Watch 3, HUAWEI FreeBuds 4, earbud nirkabel Bluetooth dengan Active Noise Cancellation (ANC) open-fit generasi terbaru, serta dua monitor high-end yang masing-masing adalah HUAWEI MateView dan MateView GT. Untuk HUAWEI MatePad 11 dan FreeBuds 4, akan tersedia di pasar Indonesia pada tanggal 27 Juli ini.

Rangkaian tablet HUAWEI MatePad dan smartwatch seri HUAWEI Watch 3 adalah perangkat pintar Huawei pertama yang didukung oleh HarmonyOS 2. Dengan manajemen distribusi data dan kemampuan task scheduling dari HarmonyOS, HUAWEI Watch 3 dan HUAWEI MatePad Pro bekerja secara efisien dengan perangkat cerdas lainnya seperti smartphone, PC dan monitor dll. Sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan kreativitas. Hal ini tentu akan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi konsumen untuk bekerja dari rumah, manajemen olahraga & kesehatan, dan hiburan.

Alex Lin, Presiden Huawei Consumer Business Group APAC, mengatakan "Huawei akan terus menghadirkan perangkat pintar dengan performa tinggi dan berupaya untuk menghadirkan pengalaman yang lebih sempurna, kaya, dan komprehensif dalam setiap skenario kehidupan konsumen di wilayah Asia Pasifik."

Terhubung untuk Hiburan yang lebih baik

Huawei menggunakan teknologi yang menghadirkan pengalaman hiburan nirkabel di semua skenario, mendukung sinkronisasi audio-ke-video dengan latensi rendah dan kolaborasi multi-perangkat, termasuk konektivitas perangkat ganda untuk headphone, peralihan audio tanpa batas antar perangkat, dan screen mirroring HUAWEI CAST+. Semua ini dapat dilakukan pada berbagai perangkat Huawei seperti headphone nirkabel, smart speakers, Huawei Vision, smartphone, PC, dan tablet.

HUAWEI FreeBuds 4 tidak hanya meningkatkan kenyamanan pemakaian dan kemampuan peredam suara aktif, namun juga menghadirkan kualitas suara dengan resolusi tinggi dan konektivitas audio yang cerdas. HUAWEI FreeBuds 4 hanya berbobot 4,1g per earbud sehingga dapat dipakai tanpa terasa beban apa pun.

Untuk meningkatkan peredam bising secara efektif di berbagai skenario pemakaian, HUAWEI FreeBuds 4 menggunakan teknologi peredam bising Adaptive Ear Matching (AEM) dan ini merupakan open-fit earbud  pertama di industri teknologi ini. Saat peredam bising diaktifkan, earbud secara otomatis akan mendeteksi bentuk telinga pengguna dan menentukan algoritma peredam bising yang optimal untuk setiap pengguna, sehingga menghasilkan pengalaman pembatalan bising yang paling nyaman.

Dalam hal kualitas suara, HUAWEI FreeBuds 4 menggunakan diafragma komposit Liquid Crystal Polymer (LCP), yang dapat memberikan kualitas suara beresolusi tinggi. Tanpa mengesampingkan kualitas, bagian treble dapat terdengar lebih kaya dan detail.

Koneksi perangkat ganda yang mendukung HUAWEI FreeBuds 4 memberikan pengalaman hiburan terbaik bagi pengguna. Baik  smartphone, tablet, PC, smartwatch, HUAWEI Vision, ataupun perangkat pintar lainnya yang menjalankan sistem operasi Android, iOS atau Windows, dua perangkat dapat dihubungkan ke HUAWEI FreeBuds 4 secara bersamaan.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk menikmati musik atau drama favorit mereka tanpa melewatkan panggilan apa pun. Saat ada panggilan masuk, musik atau acara akan dijeda dan dialihkan secara mulus ke panggilan tersebut.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved