December
18
2018
     19:55

HARRIS Resort Waterfront Batam mengumumkan perubahannya menjadi HARRIS New Generation

HARRIS Resort Waterfront Batam mengumumkan perubahannya menjadi HARRIS New Generation
Publisher
TAUZIA Hotel Management (Hotel Haris)

Jakarta, 18 Desember 2018 - HARRIS Resort Waterfront Batam, Hotel HARRIS pertama di Indonesia yang buka pada tahun 2002 telah berubah menjadi HARRIS Hotels New Generation, generasi ketiga dari HARRIS Hotels. Sebagai resort yang melegenda di Batam, resort ini telah membuka kembali pintunya kepada tamu-tamu loyal yang selama ini telah datang dan juga kepada tamu-tamu baru yang ingin mencoba dan melihat perubahan dari HARRIS Resort Waterfront Batam mulai tanggal 12 Desember 2018 dengan atmosphere yang bersemangat dan menawarkan pengalaman berkesan sepanjang tahun.

Generasi Baru HARRIS Hotels yang baru ini telah meninggalkan kesan-kesan dari generasi yang lama dengan arah dan identitas yang baru, Generasi baru ini menekankan pola hidup sehat yang dengan bangga dilakukan oleh HARRIS Man, karyawan yang secara khusus ditempatkan untuk menginspirasi dan mendukung tamu, partner bisnis dan komunitas-komunitas untuk menjalankan pola kehidupan yang lebih sehat dan raga yang sehat melalui fasilitas dan program aktivitas yang disediakan.

HARRIS Resort Waterfront Batam semakin terdepan dengan menawarkan suasana lobby, ruang meeting, fasilitas yang lebih modern. Desain arsitek yang difokuskan ke warna cerah dengan sentuhan kehangatan. Tidak ketinggalan sentuhan warna orange yang sejalan dengan motto HARRIS New Generation “STAY BRIGHT”

Akan tetapi HARRIS Resort Waterfront Batam tetap berpegang pada spirit untuk tetap mempromosikan karya fotografi, terlihat di dalam setiap kamar hotel yang baru direnovasi terpajang hasil karya fotografi hitam putih dari ajang HARRIS Photo Hunt yang dilaksanakan bulan July lalu dengan hadiah total Rp. 46 juta.

Setelah proses 1 tahun renovasi, HARRIS Resort Waterfront Batam sekarang memiliki 82 kamar yang telah direnovasi, landscape yang telah didesain ulang, outlet restoran yang beraneka ragam dengan menu-menu makanan kreatif yang luar biasa.

Perayaan dari semangat baru yang cerah di malam tanggal 12 Desember lalu diikuti oleh 300 tamu termasuk dari tamu undangan dari pemerintah setempat, partner bisnis, travel agent dan media di Batam.

“Kami sangat bersemangat akan perubahan dari HARRIS Resort Waterfront Batam dan sangat senang menampilkan generasi baru dari HARRIS Hotels kepada tamu-tamu dan partner kami. Ujar M. Mufrani General Manager Shared Service HARRIS Resort Waterfront Batam. “Sejak tahun 2002 resort ini telah menjadi resort terpopuler di Batam dan kami sangat bangga akan perbaikan yang terjadi”, tambahnya

“Kami menyongsong masa depan dengan pembaruan brand yang luar biasa dan penampilan yang kontemporer, lebih berenergi sehingga tamu yang datang dapat merasakan kecerahan pembaharuan tersebut,” tambah Stefano de Champeaux, Corporate Brand HARRIS Hotels.

Berlokasi hanya 5 menit dari Waterfront International Ferry Terminal dan 15 menit dari Sekupang International Ferry Terminal, HARRIS Resort Waterfront Batam sangat diminati oleh wisatawan domestik dan mancanegara seperti Singapura, Malaysia dan Korea.

TAUZIA Hotels :

Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portfolio dari 123 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence - sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik, HARRIS Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’,HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX Harris – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para netizen, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly. TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. TAUZIA baru-baru ini menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta Ekonomi. Kunjungi https://www.tauziahotels.com atau @tauziahotels untuk informasi lebih lanjut.

TAUZIA adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Mencakup lebih dari 160 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott, Citadines, Somerset, Quest, The Crest Collection, dan lyf. Ascott adalah anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh CapitaLand Limited (CapitaLand), salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. Memiliki rekam jejak di industri selama lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai CapitaLand dan Ascott, silakan kunjungi www.capitaland.com dan www.the-ascott.com.


Contact Information 1:
Yani SINULINGGA

yani.sinulingga@tauzia.com
+628159294688

Release Terkini

Terpopuler