July
13
2020
     16:52

Happyfresh Hadir di Bukalapak, Belanja Kebutuhan Sehari-hari di Era Pandemik Jadi Makin Nyaman dan Aman

Happyfresh Hadir di Bukalapak, Belanja Kebutuhan Sehari-hari di Era Pandemik Jadi Makin Nyaman dan Aman

Jakarta, 13 Juli 2020 – Pola hidup new normal menjadikan belanja online sebagai salah satu pilihan utama masyarakat dalam memenuhi sejumlah kebutuhan, ini membuat Bukalapak terus melakukan terobosan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Hal ini juga terefleksi dari adanya kenaikan di beberapa segmen produk yang diminati oleh pengguna Bukalapak. Di awal masa pandemi pada bulan Maret, Bukalapak mencatat kenaikan transaksi bahan pokok hingga 3.5 lipat dari bulan sebelumnya dan hingga saat ini, kebutuhan bahan pokok menjadi kategori yang paling banyak dicari.

Berkolaborasi bersama HappyFresh, kini pengguna Bukalapak dapat memanfaatkan fitur Groceries HappyFresh melalui platform Bukalapak untuk mendapatkan barang keperluan sehari-hari di ratusan supermarket dan toko-toko khusus di berbagai kota di Indonesia.

“Agar dapat terus memenuhi kebutuhan ini dengan baik, kami terdorong untuk terus mengembangkan produk dan layanan Bukalapak. Hal inilah yang melatarbelakangi kerjasama kami dengan HappyFresh, di mana seluruh pengguna kami sekarang dapat berbelanja di grocery stores pilihan mereka sambil tetap menjalankan protokol physical distancing”, ujar Victor Lesmana, Director of Fintech, Payment and Virtual Products Bukalapak.

Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia, menyambut kolaborasi ini dengan baik sebagai perwujudan dari tujuan HappyFresh dalam menciptakan kemudahan dalam berbelanja di mana pun dan kapan pun.

"Kami senang dapat bermitra dengan Bukalapak, sebuah perusahaan yang telah membentuk industri e-commerce Indonesia selama 10 tahun terakhir: Pengguna Bukalapak sekarang dapat berbelanja bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari yang praktis dan aman, dengan tetap menjaga norma social distancing dan mengandalkan Personal Shoppers dan Riders HappyFresh yang memiliki keahlian dalam memilih dan mengantarkan produk bahan makanan dari supermarket favorit mereka.", jelas Filippo.

HappyFresh menjamin kualitas produk yang dipesan dalam kondisi freshly handpicked dipilih oleh Personal Shoppers yang terlatih dan diantarkan oleh Riders, dengan mengenakan APD (masker, sarung tangan) dan mencuci tangan secara teratur untuk menjaga kesehatan masyarakat dan juga diri mereka sendiri.

HappyFresh telah bekerja sama dengan lebih dari 150 supermarket dan toko-toko khusus dan tersedia di Jakarta (JaDeTaBek), Bandung, Surabaya dan Malang. Untuk menggunakan fitur Groceries HappyFresh dan melihat berbagai jenis promo yang ditawarkan, pengguna bisa langsung login ke aplikasi atau website Bukalapak dan memilih menu ‘Belanja’.

Tentang Bukalapak

Bukalapak adalah perusahaan tech-commerce Indonesia dengan misi menciptakan perekonomian yang adil untuk semua. Lewat platform online dan offlinenya, Bukalapak memberikan pilihan dan kesempatan untuk semua orang supaya bisa hidup lebih baik.

Sejak tahun 2010, Bukalapak telah melayani hampir 6 juta Pelapak (online sellers), hampir 5 juta warung dan agen Mitra Bukalapak serta 92 juta pengguna dan pada tahun 2017 kami resmi menjadi unicorn. Bukalapak selalu memiliki perhatian khusus dalam membantu pertumbuhan UMKM Indonesia sehingga para Pendiri Bukalapak dianugerahi Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Pemerintah Indonesia pada tahun 2016 (Achmad Zaky) dan 2019 (Fajrin Rasyid) atas kontribusinya pada bangsa.

Bukalapak juga diakui Financial Times sebagai perusahaan dengan tingkat pertumbuhan tertinggi ke-14 di Asia Pasifik, masuk dalam daftar HR Asia sebagai Best Companies to Work For tahun 2019, dan dinobatkan sebagai The Best Contact Center Indonesia tahun 2018 dan 2019 oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).
Supaya Bukalapak bisa #bikinasik hidupmu, kunjungi www.bukalapak.com

 


Release Terkini


2020 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved