February
20
2020
     18:02

Hadirkan Layanan Baru Cashlez-on-Delivery, Cashlez Gandeng Fabelio

Hadirkan Layanan Baru Cashlez-on-Delivery, Cashlez Gandeng Fabelio

JAKARTA, 18 Februari 2020 - Cashlez, perusahaan fintech payment gateway terpercaya di Indonesia bekerjasama dengan Fabelio, pelopor furnitur online pertama di Indonesia dalam menerima pembayaran non-tunai yang mudah, cepat dan aman. Melalui kerjasama ini, pelanggan Fabelio dapat bertransaksi secara langsung di 22 showroom Fabelio yang berada di Jabodetabek dan Bandung, serta pembayaran langsung di tempat pengiriman menggunakan layanan baru dari Cashlez yang disebut Cashlez-On-Delivery di Jabodetabek.

Teddy Tee selaku Founder & CEO Cashlez mengatakan, “Untuk terus mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT), kami menghadirkan layanan pembayaran cashless di tempat pengiriman agar masyarakat Indonesia terbiasa untuk menggunakan non-tunai. Kami pun menggandeng Fabelio sebagai mitra pertama layanan Cashlez-On-Delivery untuk memberikan kemudahan bertransaksi yang ditujukan pada seluruh pelanggan Fabelio sehingga mereka dapat membeli furnitur dengan kartu kredit dan kartu debit, tidak hanya di showroom, tetapi juga di tempat pengiriman. Diharapkan dengan kemitraan ini, akan semakin banyak pelanggan Fabelio yang merasakan kemudahan dan manfaat dari transaksi non-tunai,”

Teddy Tee menambahkan Cashlez-on-Delivery merupakan layanan terbaru dari Cashlez dalam mempermudah rekan usaha untuk menerima pembayaran non-tunai langsung di tempat pengiriman. “Biasanya bayar dengan uang tunai atau Cash-On-Delivery, tapi kami Cashlez-On-Delivery, jadi bayarnya cashless.” tutup Teddy.

Fabelio menjadi rekan kolaborasi yang strategis bagi Cashlez mengingat Fabelio merupakan ritel pertama yang menghadirkan pengalaman berbelanja furnitur melalui online. Dari sekian banyak toko furnitur online, yang memiliki kualitas dan desain yang menarik adalah Fabelio – yang berfokus pada furnitur rumah minimalis, modern dan perencanaan serta pengerjaan desain interior baik itu untuk rumah, apartemen, hingga kantor. Berbagai pilihan desain furnitur, model, hingga warna bisa dipilih sesuka hati dan dapat digunakan untuk beragam gaya hunian dari skandinavian, mid-century, minimalis, hingga modern. Fabelio juga telah mendapatkan sertifikasi dari asosiasi kayu Indonesia atas komitmennya dalam memproduksi furnitur berkualitas tinggi dan kepedulian dalam menjaga lingkungan. Selain melalui website, Fabelio juga memfasilitasi pelanggan untuk merasakan dan memastikan langsung kualitas dari furnitur dengan adanya showroom. Selain kualitas produk furnitur yang selalu dijaga dan produksi dengan terbaik, kenyamanan dan kemudahan saat berbelanja juga merupakan prioritas Fabelio.

Dengan keunggulan tersebut, diharapkan layanan Cashlez dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dari berbagai kalangan untuk merasakan kemudahan transaksi non-tunai.

Melalui campaign #bayarsekarang untuk pembayaran langsung di showroom dan #bayarnanti untuk pembayaran di tempat pengiriman dengan Cashlez-On-Delivery, Cashlez dan Fabelio aktif mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang dicanangkan Bank Indonesia untuk meningkatkan cashless society di tanah air.

Tentang Cashlez:
Berdiri sejak tahun 2015 dan telah mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia, Cashlez merupakan sebuah perusahaan payment aggregator yang menggabungkan sistem aplikasi kasir dan penerimaan pembayaran, termasuk di dalamnya pembayaran dengan kartu dan pembayaran digital (QR code dan online) dalam satu aplikasi. Sistem ini dapat memonitor semua transaksi penjualan bisnis merchant secara real time. Berkat inovasi ini, Cashlez menerima penghargaan Rekor Dunia dari MURI pada tahun 2019.
Saat ini, Cashlez telah merangkul lebih dari 6.000 pelaku usaha yang terdaftar dari berbagai segmen mulai dari industri ritel, fesyen, F&B, hingga pariwisata, serta telah melakukan ekspansi ke berbagai kota-kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Medan, Yogyakarta dan Makassar. Ke depannya, Cashlez akan terus meningkatkan produk dan layanan serta memperluas jaringannya dalam mencapai visi Cashlez untuk menjadi Perusahaan Pembayaran Terkemuka di Indonesia.


Tentang Fabelio:
Berdiri sejak tahun 2015, Fabelio bergerak di bidang furnitur dan desain interior. Fabelio menyediakan berbagai furnitur mulai dari furnitur ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, ruang kerja, hingga beragam dekorasi rumah. Seluruh furnitur merupakan hasil karya perajin Indonesia dengan material kayu pilihan yang berkualitas premium dengan harga terbaik.
Salah satu misi Fabelio adalah mewujudkan surga pada hunianmu. Karenanya, kualitas, kenyamanan, dan kehangatan menjadi fokus dasar dari setiap furnitur Fabelio jual. Fabelio juga bekerja sama dengan para produsen manufaktur lokal kelas atas sehingga mereka dapat menjual produk-produknya di website Fabelio. Dengan menggabungkan aksen modern dan minimalis, furnitur Fabelio memiliki cita estetika yang akan menghangatkan rumah. Lebih daripada itu, furnitur dan produk yang dijual tak hanya unik secara visual namun juga sepenuhnya fungsional.
Tak hanya berkembang dengan baik dalam ranah online, Fabelio juga berusaha untuk semakin dekat dengan pelanggan. Saat ini Fabelio sudah memiliki puluhan showroom yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Ini adalah bukti komitmen Fabelio untuk memberikan pelayanan menyeluruh dan selalu ada untuk memenuhi kebutuhan hunian pelanggan. Selain itu, ada pula Fabelio Projects yang dapat mengakomodasi kebutuhan pelanggan untuk desain interior baik untuk apartemen, rumah, serta hunian lainnya.

 


Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved