May
17
2019
     22:11

Grab dan Ramayana Hadirkan Promo Khusus Ramadan untuk Pelanggan dan Keluarga Mitra Pengemudi Grab di Seluruh Indonesia

Grab dan Ramayana Hadirkan Promo Khusus Ramadan untuk Pelanggan dan Keluarga Mitra Pengemudi Grab di Seluruh Indonesia

Jakarta, 17 Mei 2019 – Pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Grab dan Ramayana berkolaborasi untuk memenuhi kebutuhan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah bagi para pelanggan dan keluarga mitra pengemudi Grab melalui berbagai program promo menarik. Mulai tanggal 16 Mei - 30 Juni 2019, baik pelanggan maupun keluarga mitra pengemudi Grab dapat menikmati promo diskon berbagai produk di gerai Ramayana seluruh Indonesia.

Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia, mengungkapkan, “Sebagai everyday super app terkemuka di Asia Tenggara, kami selalu melakukan inovasi guna memenuhi setiap kebutuhan para pengguna termasuk pada bulan Ramadan ini. Kolaborasi dengan Ramayana merupakan bagian dari komitmen Grab yang terus berusaha untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para pengguna, baik pelanggan maupun mitra pengemudi. Kami harap melalui kerja sama ini, para pengguna Grab beserta keluarga dapat menikmati momen Ramadan yang lebih istimewa menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H."

Senada dengan Ongki, Jane Melinda Tumewu, Vice President Director PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk., mengungkapkan, “Sebagai departement store yang telah lama hadir di Indonesia, Ramayana terus berevolusi dan berinovasi. Salah satu caranya dengan berkolaborasi bersama perusahaan financial technology dan Grab. Semoga di bulan Ramadan yang menjadi salah satu bulan penting di dunia retail ini, Ramayana bisa memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan kepada customer yang juga merupakan pengguna Grab.”

Pelanggan Grab dapat menikmati diskon untuk sejumlah produk dari Ramayana Departement Store dan Robinson Supermarket dengan menukarkan voucher di GrabRewards. Sementara itu, keluarga mitra pengemudi Grab dapat menemukan voucher diskon Ramayana melalui program GrabBenefits di aplikasi mitra pengemudi mereka. Ramayana juga akan menyediakan lokasi khusus di gerai Ramayana untuk memudahkan pengguna Grab dalam mencari barang dengan diskon khusus dalam kerja sama ini.

Baik pelanggan maupun keluarga mitra pengemudi Grab akan memperoleh diskon sebesar Rp10.000 di Robinson Supermarket untuk produk Belfoods, Mie Sedap, SGM Eksplor, Mamy Poko, dan Terry Palmer serta diskon Rp20.000 di Ramayana Department Store untuk produk Edwin, M231, Carvil, Fladeo, dan Emba Ladies. Pembelanjaan menggunakan pembayaran non-tunai OVO juga akan mendapatkan promo cashback Rp50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp150.000 yang berlaku hingga 5 Juni mendatang. Promo Grab dan Ramayana ini dapat digabungkan dengan promo-promo lain di 119 gerai Ramayana yang tersebar di 65 kota seluruh Indonesia, termasuk promo cashback OVO sehingga pengguna Grab akan memperoleh potongan harga lebih besar.

Untuk mempermudah kegiatan berbelanja ke Ramayana, pengguna Grab juga dapat memperoleh diskon layanan GrabCar sebesar 90% hingga Rp30.000 untuk perjalanan ke dan dari gerai Ramayana di seluruh Indonesia. Mereka hanya perlu mengetikkan kode promo GRABRAMAYANA sebelum melakukan pemesanan.

Tentang Ramayana

PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk adalah perusahaan ritel terkemuka di Indonesia untuk produk fashion, kecantikan, serta kebutuhan dan perlengkapan rumah tangga. Memiliki jaringan lebih dari 2.000 pemasok nasional, Ramayana didukung lebih dari 28.000 karyawan di seluruh Indonesia. Berawal dari sebuah gerai di Jl. Sabang, Jakarta, pada tahun 1978, Ramayana terus berkembang dan kini telah memiliki 119 gerai yang tersebar di lebih dari 65 kota di Indonesia. Ramayana selalu mendukung perkembangan produk-produk nasional dengan menjual lebih dari 70% produk dalam negeri dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang seru dan menjadi solusi fashion bagi masyarakat Indonesia.

Tentang Grab

Grab merupakan super app terkemuka di Asia Tenggara, menyediakan banyak layanan harian yang paling penting bagi konsumen. Saat ini, aplikasi Grab telah diunduh sebanyak lebih dari 144 juta kali, memberikan pengguna Grab kemudahan untuk terhubung dengan 9 juta mitra pengemudi dan agen. Grab memiliki armada transportasi darat yang besar dan telah mencapai lebih dari 3 miliar perjalanan sejak didirikan pada tahun 2012. Grab menyediakan layanan transportasi on-demand di Asia Tenggara, serta layanan pengantaran makanan dan barang di lebih dari 336 kota di 8 negara.

 


Contact Information 1:
Tim Public Relations Grab Indonesia

publicrelations.id@grab.com
+6221 8064 8777

Release Terkini