October
03
2017
     08:11

Garmin Mengumumkan Pusat Servis Lokal di Indonesia Demi Memberikan Pengalaman Terbaik

Garmin Mengumumkan Pusat Servis Lokal di Indonesia Demi Memberikan Pengalaman Terbaik

Jakarta, 2 Oktober 2017- Garmin Indonesia mengumumkan langkah terbaru dengan mendirikan pusat servis lokal yang resmi dibuka hari ini. Prakarsa ini menambah satu lagi bukti konkrit komitmen Garmin Indonesia untuk memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan. Hal ini juga semakin mengukuhkan komitmen Garmin dalam mengembangkan pusat layanan premium di Indonesia.


“Memberikan yang terbaik sudah sejak dulu menjadi inti dari prakarsa Garmin, termasuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Kami punya orang-orang yang mampu memberikan solusi bagi semua masalah pelanggan melalui pengetahuan mendalam tentang merek, produk, dan layanan pelanggan di seluruh titik interaksi kami di Indonesia,” kata Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director untuk Garmin South Asia.

Garmin akan memberikan layanan cepat bagi pelanggan di Indonesia dengan titik pengumpulan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, dari Sumatra hingga Papua. Pusat servis lokal Garmin akan membantu dan melaksanakan setiap proses, mulai dari perbaikan kecil hingga perbaikan yang sangat teknis, dengan standar yang berkualitas. Perangkat bukan hanya harus bekerja secara fungsional, tetapi juga harus terlihat bagus.

Garmin melakukan inspeksi dan pengujian untuk memeriksa kondisi dan fungsionalitas perangkat sesampainya perangkat tersebut di lokasi pelayanan yang ditentukan. Selain itu, Garmin juga memberikan perbaikan semua fungsi secara penuh, mulai dari masalah yang berkaitan dengan software maupun hardware, hingga perbaikan teknis tingkat tinggi, yang akan mengembalikan perangkat ke standar perbaikan fungsional terbaik.

“Kami meyakini diagnosis yang akurat akan meningkatkan efisiensi keseluruhan proses layanan purnajual,” kata Al.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi kami:
34 Titik Pengumpulan : http://www.garmin.co.id/buy/repair/
Kebijakan Garansi : http://www.garmin.co.id/support/warranty/

Untuk menghubungi pusat servis:
Alamat : Komplek 1000 Ruko blok Z6 Nomor 9-18 Cengkareng, Jakarta Barat
Email : cs@teletama.com
Telepon: 021-29519350

Untuk bantuan teknis:
Email : service.id@garmin.com
Nomor Telepon Bebas Biaya : 001-803-8861-1022

Tentang Garmin
Selama puluhan tahun, Garmin telah memperkenalkan berbagai perangkat dan aplikasi navigasi GPS dan nirkabel baru, yang dirancang bagi orang-orang yang menjalani gaya hidup aktif. Garmin melayani lima unit bisnis utama, termasuk otomotif, penerbangan, kebugaran, kelautan, dan rekreasi luar ruangan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi ruang pers virtual Garmin di garmin.com/newsroom, atau ikuti kami di facebook.com/garminID dan instagram.com/garminID.
Garmin International Inc. adalah anak perusahaan Garmin Ltd. (Nasdaq: GRMN). Garmin Ltd. didirikan di Swiss, dan anak usaha utamanya berlokasi di Amerika Serikat, Taiwan, dan Inggris. Garmin dan f?nix adalah merek dagang terdaftar, dan Garmin Elevate, QuickFit, UltraTrac dan Garmin Connect adalah merek dagang Garmin Ltd. atau anak usahanya. Wi-Fi adalah merek dagang terdaftar Wi-Fi Alliance.

Pemberitahuan Mengenai Pernyataan Berwawasan ke Depan:
Rilis ini mencakup pernyataan berwawasan ke depan terkait Garmin Ltd. dan usahanya. Pernyataan tersebut didasarkan pada ekspektasi manajemen saat ini. Peristiwa dan keadaan berwawasan ke depan yang disebutkan dalam rilis ini mungkin tidak terjadi dan hasil sesungguhnya dapat berbeda secara material sebagai akibat dari faktor-faktor risiko yang diketahui maupun tidak diketahui, serta ketidakpastian yang mempengaruhi Garmin, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, faktor-faktor risiko yang disebutkan dalam Laporan Tahunan atau Form 10-K untuk tahun yang berakhir pada 26 Desember 2015, yang diserahkan Garmin ke Securities and Exchange Commission (nomor file 0-31983). Salinan Form 10-K tersebut tersedia di http://www.garmin.com/aboutGarmin/invRelations/finReports.html. Tidak ada pernyataan berwawasan ke depan yang dapat dijamin. Pernyataan berwawasan ke depan hanya bersangkutan dengan tanggal dibuatnya pernyatan tersebut dan Garmin tidak berkewajiban untuk memperbarui atau merevisi secara publik setiap pernyataan berwawasan ke depan, terlepas apakah perubahan tersebut adalah hasil dari informasi baru, peristiwa di masa depan, atau lainnya.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved