January
11
2019
     19:49

Flying Better di 2019, Emirates Memindahkan Operasinya ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Jakarta

Flying Better di 2019, Emirates Memindahkan Operasinya ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Jakarta

Jakarta – 11 Januari 2019 – Sebagai upaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya di Indonesia, Emirates dengan bangga mengumumkan perpindahan operasinya di Jakarta ke Terminal 3 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Langkah ini secara resmi ditandai pada 7 Januari 2019, dengan kedatangan penerbangan Emirates EK356 di Gate 9 pukul 15.45.

Turut menyambut kedatangan penerbangan perdana Emirates di terminal baru yakni perwakilan dari PT. JAS dan juga Emirates. Adji Gunawan, CEO PT. JAS; Andi Lukman, General Manager PT. JAS bersama dengan Rashid Al Ardha, Country Manager Emirates Indonesia; Ferdinand Sitepu, Airport Service Manager Emirates; dan Saeed Mubarak, Commercial Support Manager Emirates Indonesia, menyambut 16 anggota awak penerbangan EK356 dengan syal tradisional Indonesia sebagai tanda penghargaan dan salam hangat. Perpindahan operasinya ke Terminal 3, yang terus ditingkatkan melalui memodernisasi fasilitas dengan teknologi terbaru, akan mendukung Emirates dalam memberikan layanan yang lebih baik bagi pelanggannya yang terbang dari dan ke Indonesia.

“Sebagai maskapai global, setiap detail penting dan kami mencari cara untuk secara konsisten meningkatkan standar dalam hal pengalaman pelanggan, baik di dalam pesawat, di darat, dan sebelum, selama, dan setelah penerbangan bersama kami, Kami senang karena telah berhasil menyelesaikan pemindahan operasi kami ke fasilitas Terminal 3 yang luar biasa dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura 2 atas dukungan yang mereka berikan untuk memungkinkan hal ini. Ini adalah tonggak penting bagi operasi Emirates di Jakarta dan perpindahan ini akan membantu kami mencapai kesuksesan yang lebih besar di Indonesia,” kata Rashid Al Ardha, Country Manager Emirates Indonesia selama acara seremonial di Gate 9, Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Penumpang yang akan check-in untuk penerbangan mereka diarahkan untuk mengunjungi konter Emirates di baris B 07—20. Setelah menyerahkan bagasi, penumpang kelas premium dipersilakan untuk mengunjungi lounge di depan Gate 9/10 sebelum naik ke pesawat. Dalam kondisi tertentu yang mengharuskan penumpang untuk mengubah rincian penerbangannya, mereka dapat mengunjungi kantor Emirates di Airline Management Building no. 6, yang terletak di gedung parkir di lantai 4.

Pukul 17.45, penerbangan EK357 berangkat dari Jakarta untuk tiba di Bandara Internasional Dubai pukul 23.15 dengan waktu tempuh 8 jam 30 menit. Ini adalah salah satu dari dua penerbangan harian antara Dubai (DXB) dan Jakarta (CGK).

Tentang Emirates

Didirikan pada tahun 1985, Emirates adalah penghubung global untuk masyarakat, tempat dan perekonomian. Berpusat di Dubai, jaringan global maskapai ini melayani 157 destinasi di 85 negara melintasi enam benua. Fasilitas yang mewah, masakan ala gourmet yang terinspirasi secara regional, inflight entertainment system yang telah memenangkan penghargaan – ICE, dan keramahan dan kehangatan tak tertandingi para Awak Kabin yang berkemampuan multibahasa, telah menjadikan Emirates sebagai salah satu maskapai penerbangan yang paling diakui di dunia

Emirates telah memenangkan penghargaan Business Traveller Middle East’s Best Airline Worldwide lima tahun berturut-turut termasuk tahun ini. Di Business Traveller Middle East Awards 2018, maskapai ini juga dianugrahi untuk Best Business Class, Best First Class Airport Lounge in the Middle East, serta Airline with the Best Cabin Crew. Sebagai tambahan untuk pencapaian ini, Emirates juga menerima tiga Regional Passenger Choice Awards untuk Best Entertainment in the Middle East, Best Inflight Wi-Fi in the Middle East, dan Best Overall Experience in the Middle East di perhelatan APEX Passenger Choice Awards 2018.

Emirates saat ini mengoperasikan 14 penerbangan mingguan antara Jakarta dan Dubai serta 14 penerbangan mingguan antara Dubai dan Denpasar.

 


Contact Information 1:
Tugana

Tugana.Pasaribu@zenogroup.com
081381383183

Release Terkini