October
26
2021
     15:14

Erajaya Digital dan Samsung Serahkan Mobil kepada Pemenang Program Samsung Karnaval 2021

Erajaya Digital dan Samsung Serahkan Mobil kepada Pemenang Program Samsung Karnaval 2021

Jakarta, 26 Oktober 2021 – PT Nusa Abadi Sukses Artha (“NASA”), anak usaha Erajaya Group beserta Samsung Electronic Indonesia (“SEIN”) secara resmi telah menyerahkan Grand Prize Samsung Karnaval 2021 berupa 1 unit mobil Honda HRV 1.5L E CVT kepada Ibu Tuti Rahmawati pada Jumat, 22 Oktober 2021 yang terpilih sebagai pemenang.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh perwakilan dari Erajaya Digital dan Samsung secara langsung di depan gerai Samsung Store by NASA Mall Artha Gading, tempat ibu Tuti melakukan transaksi pembelian produk Samsung dan mendapatkan nomor undian Samsung Karnaval.

“Awalnya saya tidak menyangka, bahkan menduga kalau ini hanyalah hoax dan penipuan, bahwa saya mendapatkan hadiah Grand Prize Samsung Karnaval 2021 berupa 1 unit mobil Honda HRV 1.5L E CVT. Berkat koordinasi yang baik antara tim Erajaya Digital dan tim Samsung Store by NASA Mall Artha Gading yang telah berusaha untuk menghubungi dan meyakinkan saya, akhirnya saya yakin bahwa ini benar adanya dan bukan hoax seperti yang selama ini saya kira. Terima kasih kepada pihak semua pihak, semoga hadiah ini bermanfaat dan kami juga mendoakan semoga Erajaya Digital dan Samsung menjadi perusahaan telekomunikasi yang semakin maju dan terdepan,” tutur Tuti Rahmawati, pemenang Grand Prize Samsung Karnaval 2021.

Pada acara penyerahan hadiah, Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital mengatakan, “Samsung Karnaval adalah program berskala nasional, hasil kerjasama antara Samsung dengan Erajaya Digital. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan setia kami. Kami ucapkan selamat kepada Ibu Tuti dan terima kasih atas kepercayaannya telah berbelanja di Samsung Store by NASA.” Raby Agusta, General Key Account Management PT. Samsung Electronic Indonesia menambahkan, “Kami gembira akhirnya dapat menyerahkan hadiah Grand Prize Samsung Karnaval 2021 kepada pemenang.

Terima kasih kepada Erajaya Digital untuk kerjasamanya, dan juga kepada Ibu Tuti atas kepercayaannya menjadikan Samsung sebagai merek gadget favorit. Untuk pelanggan setia yang lain, nantikan program yang tidak kalah menarik lainnya persembahan dari Samsung dan Erajaya Digital.”

Sebagai tambahan informasi, program promosi Samsung Karnaval 2021 telah berlangsung pada tanggal 15 April – 31 Mei 2021. Dilanjutkan dengan acara pengundian dan pengumuman pemenang yang telah dilaksanakan secara virtual pada tanggal 8 September 2021 di hadapan Notaris Ibu Ira Sudjono SH, MKN., perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia dan perwakilan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, serta disaksikan juga oleh rekan-rekan media.

Tentang Samsung Karnaval

Samsung Karnaval adalah event program promosi tahunan berskala nasional hasil kerjasama antara Samsung Indonesia dengan Erajaya Group. Event Samsung Karnaval menghadirkan berbagai produk Samsung terbaru dengan penawaran terbaik di berbagai jaringan ritel Erajaya Group, meliputi: Samsung Experience Store by NASA, Erafone, eraspace.com, dan Urban Republic.

Tentang Erajaya Digital

Erajaya Digital adalah entitas anak usaha Erajaya Group yang fokus di kegiatan marketing, distribusi dan jaringan ritel produk perangkat telekomunikasi selular seperti telepon selular dan tablet, subscriber identity module card (SIM Card), voucher isi ulang operator jaringan selular, aksesoris, serta gadget. Saat ini Erajaya Digital dipercaya menjadi perwakilan merek-merek ternama seperti Apple, Samsung, Xiaomi, HUAWEI, Vivo, Oppo, Infinix, Asus, realme dan banyak lagi merek global lainnya. Erajaya Digital mengoperasikan lebih dari 900 outlet ritel di bawah bendera iBox, Erafone, Samsung Store by NASA, Authorize Xiaomi Store, HUAWEI High-end Experience Store (HES), dan beberapa Gerai Indosat, XL Center serta GraPARI.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved