September
20
2021
     14:31

Eka Hospital Hadirkan Program Khusus bagi Segenap Karyawan Sinar Mas

Eka Hospital Hadirkan Program Khusus bagi Segenap Karyawan Sinar Mas
Publisher

Tangerang Selatan,20 September 2021 – Sebagai wujud konsistensi dalam meningkatkan mutu dan layanan kesehatan masyarakat terutama bagi para pekerja, Eka Hospital menghadirkan program khusus bagi karyawan Pilar Usaha Sinar Mas. Program ini berlaku di seluruh unit Eka Hospital yakni BSD Tangerang, Bekasi, Cibubur, dan Pekanbaru.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi Sinar Mas sebagai salah satu perusahaan terbesar dengan cakupan pilar usaha yang luas. Harapannya, Eka Hospital dapat turut berkontribusi sebagai penyedia fasilitas kesehatan yang terus berinovasi dari segi kanal layanan, tenaga kesehatan terampil, bahkan teknologi.

Kami juga sangat terbuka untuk setiap peluang kerjasama dari berbagai mitra bisnis yang memiliki kesamaan visi dengan kami, yakni peningkatan mutu kesehatan masyarakat Indonesia. Untuk keperluan kemitraan dengan berbagai perusahaan, dapat menghubungi erwin_suyanto@ekahospital.com” demikian disampaikan drg. Rina Setiawati selaku Chief Operating Officer Eka Hospital.

Benefit khusus yang ditawarkan bagi karyawan pilar usaha Sinar Mas meliputi potongan harga sebesar 15% untuk paket MCU regular, pemeriksaan laboratorium dan radiologi bagi pasien rawat jalan, serta kamar rawat inap kelas VIP, suite, dan president suite. Calon pasien dapat melakukan booking maksimal h-1 kedatangan di nomor WhatsApp 0-8888-90-555 dan membawa kartu karyawan (ID Card) saat kedatangan. Sedangkan bagi anggota keluarga, dapat menujukkan foto kartu keluarga (KK). Program ini berlaku hingga 30 Juni 2022.

Belum lama ini, Eka Hospital terpilih sebagai salah satu rumah sakit percontohan wisata kesehatan (medical tourism) Indonesia yang digagas oleh Perhimpunan Kedokteran Wisata Kesehatan Indonesia (PERKEDWI), Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Indonesia.

Selain itu, Eka Hospital juga terpilih sebagai Pusat Wisata Medis bidang Orthopaedic & Spine dengan diperlengkapi robot navigasi untuk operasi tulang belakang yang merupakan satu-satunya di Asia Tenggara.

Eka Hospital juga menerapkan Rekam Medis Elektronik sehingga data medis pasien tercatat pada sistem secara terintegrasi, serta ketentuan Satu Pasien Satu Kamar untuk memberikan kenyamanan pada pasien dan mengurangi kemungkinan infeksi silang saat perawatan. Eka Hospital juga telah meraih berbagai akreditasi di tingkat nasional maupun internasional.

“Sinar Mas sungguh-sungguh memberikan perhatian terhadap kesehatan karyawan dan keluarganya. Di masa pandemi ini, kesehatan merupakan hal utama. Program ini tentu tidak hanya berhenti di sini, tetapi terus akan dilakukan pengembangan nantinya,” ujar Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin.

Tentang Eka Hospital

Eka Hospital merupakan jaringan rumah sakit yang mengedepankan mutu dan keselamatan dalam menyediakan layanan kesehatan. Saat ini Eka Hospital memiliki lebih dari 350 dokter spesialis dari berbagai disiplin ilmu kedokteran dengan kapasitas 600 kamar perawatan yang tersedia di 4 lokasi yakni Bekasi, BSD Tangerang, Cibubur, dan Pekanbaru.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved