April
19
2021
     16:01

Dukung Peluncuran Motor Ramah Lingkungan, Ralali Healthcare Hadir Berikan Layanan Swab Test

Dukung Peluncuran Motor Ramah Lingkungan, Ralali Healthcare Hadir Berikan Layanan Swab Test
Publisher

Jakarta, 19 April 2021 - Kehadiran vaksinasi di Indonesia tidak serta merta membuat masyarakat dapat lepas dari protokol kesehatan maupun test tracing COVID-19. Hal ini pula yang masih diterapkan pada berbagai kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Melihat hal tersebut, Ralali.com sebagai B2B (bussiness-to-bussines) online pertama dan terbesar di Indonesia mencermati kondisi yang sedang di alami berbagai pelaku bisnis di tengah kasus COVID-19. Oleh karena itu Ralali Health Care Solutions hadir sebagai penyedia fasilitas layanan tracing melalui Neoclinic yang kini telah tersebar di seluruh Indonesia. 

Bentuk dukungan ini dilakukan pada saat kegiatan peluncuran motor ramah lingkungan Anubis oleh PT Baran Energy yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat beserta dengan tamu undangan lainnya, tepatnya berada di Sentul Circuit International, Bogor beberapa waktu lalu. Pada kesempatan tersebut, Ralali Health Care bekerjasama dengan PT Baran Energy untuk memastikan seluruh tamu undangan yang hadir terfasilitasi protokol kesehatan.
 
Joseph Aditya selaku CEO dan Founder Ralali.com menuturkan "Kami memahami saat ini untuk menyelenggarakan sebuah event sepatutnya mengikuti protokol kesehatan. Ralali Health Care melalui Neoclinic bangga dapat menjadi bagian dari penyelenggaraan kegiatan ini dengan mengawal protokol kesehatan selama penyelenggaraan. Kami berharap dengan swab test yang diberikan dapat mendukung penyelenggaraan acara berjalan aman serta peserta pun turut teredukasi untuk terus menerapkan protokol kesehatan,”

Neoclinic hadir memberikan pengawalan terhadap event launching Baran dengan memfasilitasi Swab Antigen yang dilakukan kepada hampir 120 orang peserta yang mengikuti kegiatan test drive Motor Anubis. Selain menghadirkan Swab Antigen, Neoclinic juga hadir dengan masker Primero pada kesempatan tersebut untuk memastikan tamu undangan yang hadir terlindungi.

Sebagai informasi, Neoclinic merupakan klinik kesehatan berbasis teknologi yang memadukan kesehatan dan teknologi untuk membantu dalam pemrosesan hasil yang lebih cepat, tepat, dan akurat. Saat ini, Neoclinic hadir di berbagai wilayah di Indonesia memberikan layanan swab, rapid dan vaccine. Misi lain yang diusung Neoclinic adalah untuk memudahkan pengguna dalam mencari klinik, mengurangi kesenjangan teknologi dan harga sehingga lebih terjangkau.

“Penyediaan fasilitas Neoclinic akan selalu menjadi bagian dari komitmen Ralali untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam menangani penyebaran kasus COVID-19 di Indonesia. Oleh karena itu, ke depannya Neoclinic akan membuka lebih banyak kesempatan untuk dapat mempermudah akses masyarakat dalam mendapatkan fasilitas pengujian virus COVID-19 dengan aman dan mudah di berbagai lokasi strategis di seluruh wilayah Indonesia,” tutup Joseph.

TENTANG RALALI.COM

Didirikan pada tahun 2013 oleh Joseph Aditya, Ralali.com adalah marketplace B2B (Business-to-Business) online pertama dan terbesar di Indonesia yang disokong oleh investor global termasuk Beenext, Beenos Plaza, Beenos Asia,  CA Asia Internet Fund, East VC SEA 1, East VC SEA 2, East VC 2 Investment Limited, Qualgro, YJ2, Add Ventures, SBI,  Arbor Ventures, TNB Aura, dan founder of ZIGExN Co., Ltd., Mr Jo Hirao.

Bermula sebagai toko industrial online, Ralali.com bertransformasi menjadi B2B marketplace dengan misi untuk memberikan kemudahan bagi penjual (Mitra Ralali.com) dan pembeli (Sahabat Ralali.com) dalam memulai usaha dan memenuhi kebutuhan usaha. Bertumbuh dengan pemahaman pasar secara mendalam, tahun 2018 Ralali.com memperkenalkan Business Innovation Group (BIG), pasar segmentasi vertikal yang menggunakan BIG data untuk menyediakan solusi spesifik dalam pemenuhan kebutuhan usaha UMKM sesuai segmentasi usaha, seperti keuangan atau insurtech. BIG mencakup usaha kuliner dan jasa makanan (BIG Resto), usaha perkantoran (BIG Office), usaha otomotif (BIG Auto), usaha bahan bangunan (BIG Home), usaha kebutuhan FMCG (BIG Mart), usaha retail (BIG Market) dan usaha jasa agent berbasis pekerjaan (BIG Agent).

Saat ini Ralali.com melayani lebih dari 20.000 pemasok (sellers), lebih dari 500.000 pembeli (UMKM) dan menangani hampir 300.000 produk (SKU) di dalam platformnya, dengan setengah juta pengguna teregistrasi dan lebih dari 5 juta pengunjung bulanan. Melalui platform Ralali.com, UMKM mendapatkan akses pemerataan yang didukung oleh inovasi teknologi.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

Terpopuler


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved