October
20
2017
     11:03

Dukung Pariwisata Bali, PT Blue Bird Tbk Hadirkan Taksi MPV untuk Blue Bird Bali

Dukung Pariwisata Bali, PT Blue Bird Tbk Hadirkan Taksi MPV untuk Blue Bird Bali

Bali, 20 Oktober 2017 - PT Blue Bird Tbk, senantiasa berusaha meningkatkan pelayanan kepada semua pelanggan di manapun mereka berada, sesuai dengan moto layanannya, yakni ANDAL (Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalise).

Menurut Andre Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk, Program ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Bali ataupun pelanggan yang berkunjung ke Bali, baik untuk tujuan wisata maupun keperluan bisnis. “Jadi sekarang para pelanggan punya pilihan lebih banyak. Jika kebetulan membutuhkan armada yang bisa memuat penumpang lebih, tak perlu menggunakan dua unit taksi jenis sedan, atau cari mobil lain. Cukup dengan satu unit sudah bisa menampung 6 orang penumpang dan barang. Lebih praktis…!” jelasnya.

Lebih lanjut, Andre menjelaskan, untuk tahap awal ini diluncurkan sebanyak 50 unit, dan berlanjut hingga 300 unit sampai awal tahun 2018. “Kita melihat bahwa selama ini permintaan jenis armada MPV cukup tinggi di Bali, sehingga kita berinisiatif untuk mengembangkan jenis kendaraan MPV, dengan konfigurasi 3 baris bangku untuk penumpang dan barang. Apabila dirasa barang yang dibawa cukup banyak, maka baris ketiga bisa dilipat untuk memuat barang. Dengan catatan, jatah bangku untuk penumpang berkurang,” ungkapnya.

Dalam pemilihan jenis kendaraan PT Blue Bird Tbk tetap mengutamakan sisi keamanan, kenyamanan, efisien, serta keandalan. Setiap mobil yang digunakan telah diuji dan memenuhi kriteria tersebut. “Blue Bird MPV merupakan yang pertama di Jakarta. Sekarang kami hadirkan di Bali dan beberapa kota lainya. Dengan kapasitas lebih besar, perjalanan lebih menyenangkan,” ujar Andre


Sementara itu, dr. I Gd Panca Wiadnyana, General Manager Blue Bird Area Bali dan Lombok, menambahkan, Walaupun menggunakan jenis mobil dengan kapasitas penumpang dan barang lebih banyak, tetapi tarif yang digunakan untuk armada MPV tetap menggunakan argo meter untuk perhitungan tarif, sesuai dengan ketentuan tarif dari Dinas Perhubungan Bali. “Blue Bird MPV bisa dipesan melalui call center 0361- 701111 atau aplikasi My Blue Bird yang dapat di download di play store untuk android atau apple store untuk iOS,” terang Panca panggilan akrabnya.

Tentang PT Blue Bird Tbk.

Berdiri sejak 2001, PT Blue Bird Tbk. (“BIRD”) adalah perusahaan terbuka di bidang transportasi penumpang dan jasa pengangkutan darat yang memiliki lingkup operasi nasional di 18 lokasi di Indonesia (Jadetabek, Cilegon, Medan, Manado, Bandung, Palembang, Padang, Pangkalpinang, Batam, Bali, Lombok, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Makassar, Balikpapan, Solo dan Yogyakarta). Blue Bird berkomitmen untuk memberikan pelayanan transportasi darat yang aman, andal dan nyaman dengan kemudahan akses bagi para pelanggan. Jaringan distribusi perusahaan yang ekstensif mencakup lebih dari 600 titik eksklusif di hotel, mal, pusat perbelanjaan, dan lokasi lainnya. Integrasi bisnis Blue Bird terdiri dari empat pilar utama meliputi layanan taksi reguler (di bawah merek “Blue Bird” dan “Pusaka”); layanan taksi eksekutif (di bawah merek “Silver Bird”); layanan kendaraan limusin dan sewa mobil (di bawah merek “Golden Bird”); layanan sewa bus (di bawah merek “Big Bird”). Blue Bird telah terdaftar sebagai emiten di Bursa Efek Indonesia sejak 5 November 2014.Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami www.bluebirdgroup.com.

 


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2025 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved