December
16
2019
     14:18

Direktur Utama Elnusa Petrofin Sabet Penghargaan Industry Marketing Champion 2019 Ajang Marketeer of The Year Award

Direktur Utama Elnusa Petrofin Sabet Penghargaan Industry Marketing Champion 2019 Ajang Marketeer of The Year Award

Penghargaan tertinggi bagi para pemasar yaitu Marketeer of the Year kembali lagi digelar. Penghargaan tahunan yang telah berlangsung selama 14 kalinya tersebut adalah apresiasi bagi para pemasar atau pebisnis yang berhasil membawa brand perusahaannya menorehkan prestasi sepanjang 2019.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama PT Elnusa Petrofin Haris Syahrudin terpilih sebagai Industry Marketing Champion 2019 kategori Resources and Mining dalam ajang Marketeer of The Year Award yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc beserta Indonesia Marketing Association dipenghujung 2019.

Marketing spirit, strategi dan inovasi yang berani, kinerja positif serta memiliki kepribadian berintegritas adalah parameter-parameter untuk menentukan Marketeer of The Year 2019. Proses penjurian para peraih Marketeer of The Year ini dilakukan pada awal November 2019, Selain Hermawan Kertajaya (Founder and Chairman MarkPlus Inc), Tim juri terdiri dari Co-Chair Panel of Judges yang dipimpin oleh Dahlan Iskan, Arif Yahya, Ahmad Bambang, dimana keduanya pernah didapuk sebagai Marketeer of The Year. Selain itu Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) Suparno Djasmin, Chairman IMA YW Junardy, Vice Chairman MarkPlus Inc Michael Hermawan, Presiden International Council for Small Business (ICSB) Indonesia Jacky Mussry, serta Sekjen IMA Taufik.

Hermawan Kertajaya selaku Chairman MarkPlus sekaligus pengagas penghargaan Marketeer of The Year ini menilai bahwa Haris Syahrudin dinilai oleh Tim Juri memiliki dedikasi yang tinggi serta marketing spirit dalam meningkatkan performa, keunggulan kinerja serta menjaga kepercayaan dari para pelanggan di perusahaan tempatnya berkarya yaitu Elnusa Petrofin selama setahun terakhir.

Sedangkan Haris Syahrudin mengatakan dirinya berterima kasih dan bersyukur atas diraihnya penghargaan bergengsi ini. “Apresiasi ini saya persembahkan bagi seluruh insan Elnusa Petrofin yang turut membantu saya mewujudkan kinerja perusahaan yang unggul”. “Penghargaan ini juga menjadi penyemangat bagi saya untuk semakin memberikan effort dan totalitas dalam memajukan Elnusa Petrofin kedepan, serta senantiasa memberikan value added bagi seluruh stakeholders dan shareholders kami ” tutupnya

Tentang PT Elnusa Petrofin (EPN)

Elnusa Petrofin (“EPN”) didirikan di Jakarta pada tanggal 5 Juli tahun 1996. EPN adalah anak perusahaan dari PT. Elnusa Tbk (Perusahaan Terbuka sejak 2008), dimana PT. Elnusa Tbk sendiri merupakan Anak Perusahaan PT. Pertamina (Persero). PT Elnusa Petrofin bergerak di bidang jasa logistik dan distribusi BBM , terutama Jasa Transportasi BBM, jasa pengelolaan Depo BBM, penjualan BBM Industri & Marine, trading Chemical, trading Pelumas & Asphal dan Ritel Bahan Bakar (SPBU&SPBE). Elnusa Petrofin merupakan salah satu ujung tombak Pertamina untuk menyalurkan BBM PSO (public service obligation) dan BBM Satu Harga ke seluruh penjuru Nusantara.


Release Terkini


2020 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved