September
21
2021
     17:22

Diluncurkan Eksklusif di Sociolla, Brand Kecantikan Tasya Farasya, Mother of Pearl, Habis Terjual dalam 8 Jam Saja!

Diluncurkan Eksklusif di Sociolla, Brand Kecantikan Tasya Farasya, Mother of Pearl, Habis Terjual dalam 8 Jam Saja!

Jakarta, 21 September 2021 – Tetap di rumah saja bukan berarti kita tidak bisa bereksperimen dengan makeup look, tapi nyatanya dengan menggunakan makeup walaupun di rumah saja dapat meningkatkan mood dan produktivitas. Sejak pandemi ini, Sociolla melihat bahwa para beauty enthusiast semakin tertarik untuk produk-produk yang dapat membantu menyempurnakan tampilan wajah.

Melihat semakin tinggi antusiasme dari para beauty enthusiasts serta berangkat dari pengalaman serta keahliannya di dunia kecantikan, Tasya Farasya, seorang beauty influencer ternama di Indonesia, kini telah meluncurkan brand kecantikannya sendiri yaitu Mother of Pearl secara eksklusif di Sociolla!

Sejak tahun 2020 hingga 2021 ini, Sociolla mencatat adanya peningkatan ketertarikan para beauty enthusiasts yang sangat signifikan untuk produk-produk seperti primer (80%), concealer (50%) serta loose powder (60%). Selain itu, angka penjualan untuk produk-produk tersebut yang berasal dari brand lokal pun meningkat hingga 66% di tahun 2021.

Hal ini menunjukkan bahwa semakin banyak para beauty enthusiasts yang tertarik akan produk makeup yang mampu membantu mereka untuk memiliki flawless complexion sebagai salah satu prioritas mereka serta semakin tinggi rasa percaya mereka terhadap kualitas yang dimiliki brand lokal.

Dengan tagline #MotherKnowsBest dan layaknya naluri seorang ibu yang selalu ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya, Mother of Pearl diluncurkan oleh Tasya Farasya dengan tujuan untuk memberikan rangkaian produk makeup dengan kualitas terbaik dan harga yang bersahabat bagi para beauty enthusiast di Indonesia. Berbekal keahliannya dalam menghasilkan flawless complexion dalam setiap makeup look, Tasya siap untuk mengungkap rahasia dunia kecantikan melalui Mother of Pearl.

Tasya Farasya - Beauty Influencer dan Owner Mother of Pearl mengatakan, “Makeup memang telah menjadi passion aku sejak lama. Jadi, ketika aku mendapatkan kesempatan untuk meluncurkan Mother of Pearl secara eksklusif di Sociolla, aku benar-benar menjalaninya dengan penuh totalitas. Mulai dari konsep, formula, hingga packaging, semuanya aku pastikan agar sesuai dengan ekspektasi dan standar yang aku miliki ketika aku mencari produk makeup yang memang akan aku gunakan.

Selama ini aku selalu merasa bahwa memiliki flawless complexion itu sangat penting bagi yang ingin memiliki makeup look yang sempurna, baik untuk yang soft makeup maupun yang bold makeup sekalipun. Harapan aku adalah para beauty enthusiasts juga bisa mempercayakan rangkaian produk dari Mother of Pearl untuk mencapai flawless complexion yang bisa menjaga ketahanan makeup look kamu sepanjang hari.

Selain itu, aku juga yakin melalui kolaborasi dengan Sociolla dan memanfaatkan expertise, teknologi serta jaringan ekosistem yang ada, Mother of Pearl dapat berkembang dan bisa terus memberikan yang terbaik bagi para beauty enthusiasts Indonesia.”

Untuk mencapai flawless complexion yang selama ini diinginkan para beauty enthusiasts, Mother of Pearl luncurkan dua rangkaian produknya yang nyaman di kulit wajah serta mampu menjaga ketahanan makeup dengan lebih lama sebagai berikut:

Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Primer: Primer yang memiliki efek menghidrasi, mengangkat, dan mengecilkan pori-pori kulit serta memastikan makeup terjaga dengan lebih baik. Primer ini juga diperkaya dengan manfaat produk skincare dan membantu kulit tampak sempurna sepanjang hari.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved