February
25
2019
     10:58

Dengan BCA Keyboard, Nikmati Kemudahan Transaksi Perbankan Sambil Chatting

Dengan BCA Keyboard, Nikmati Kemudahan Transaksi Perbankan Sambil Chatting
Publisher
PT Bank Central Asia Tbk (BCA)

Tangerang, 23 Februari 2018 Menginjak usia yang ke-62 tahun ini, BCA ingin memberikan hadiah istimewa kepada nasabah setia BCA dengan salah satu fitur terbaru dari BCA mobile untuk semakin mempermudah transaksi perbankan yaitu dengan peluncuran BCA Keyboard.

Seperti kita ketahui bersama, beragam digitalisasi yang belakangan marak hadir sungguh mempengaruhi pola dan perilaku masyarakat. Salah satunya adalah perilaku masyarakat dalam hal berkomunikasi. Tren saat ini, cukup mengandalkan aplikasi chatting pada smartphone, Anda sudah bisa berkomunikasi dengan kerabat dan teman Anda dimanapun berada.

Hadir dalam acara peluncuran BCA Keyboard, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Wakil Presiden Direktur BCA Armand Hartono di BCA Expoversary hari kedua di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (23/02).

Beragam digitalisasi perbankan tepat guna kami bangun dalam rangka menjawab tren masyarakat masa kini. Terutama dari habit masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari yang semakin banyak berinteraksi melalui media-media digital, latar belakang inilah yang mendorong BCA untuk menghadirkan fitur baru, yakni BCA Keyboard kata Jahja

Ada kalanya ketika berkomunikasi dengan teman, mengharuskan Anda untuk segera melakukan transaksi perbankan. Anda harus berpindah dari aplikasi chatting lalu ke aplikasi perbankan untuk bertransaksi dan kembali ke aplikasi chatting untuk mengirimkan bukti transaksi.

Di BCA Keyboard, nasabah dapat melakukan berbagai jenis transaksi yaitu info saldo, mutasi rekening, transfer ke rekening BCA dan transfer ke virtual account BCA. Cara mendapatkan BCA keyboard cukup mudah yaitu dengan mengunduh (download) atau memperbaharui (update) aplikasi BCA mobile versi terbaru lalu melakukan aktivasi fitur BCA Keyboard pada aplikasi BCA mobile dan memilih BCA Keyboard sebagai keyboard utama pada smartphone Anda.

Antara Anda dan lawan bicara Anda yang sedang berbincang melalui aplikasi chatting dan ingin melakukan transaksi perbankan, nasabah dapat langsung membuka aplikasi BCA mobile dengan menekan button logo BCA di keyboardnya (BCA Keyboard) kemudian melakukan transaksi perbankan dan langsung mengirimkan bukti transaksi ke lawan bicara Anda

Kami menyadari bahwa budaya masyarakat kini mulai bergeser, maka kami pun tak boleh berhenti di satu titik saja. Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan yang terbaik sesuai kebutuhan nasabah di berbagai kalangan dan usia, selamat menikmati kemudahan transaksi perbankan sambil chatting, tutup Jahja.
Launching BCA Keyboard Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kanan) dan Wakil Presiden Direktur BCA Armand Wahyudi Hartono (kiri) secara resmi meluncurkan BCA Keyboard di tengah acara BCA Expoversary 2019 hari kedua di Tangerang, Sabtu (23/02). BCA Keyboard merupakan sebuah cara baru untuk mengakses BCA mobile, yaitu melalui keyboard smartphone, di mana nasabah dapat melakukan beberapa jenis transaksi perbankan sambil melakukan chatting.

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 September 2018)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir September 2018, BCA melayani hampir 18,5 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.243 kantor cabang, 17.440 ATM dan lebih dari 500.000 mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.


Contact Information 1:
Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi Bir

humas@bca.co.id
(021) 2358-8000

Release Terkini

BRI Gratiskan Biaya Top Up GoPay

03 APRIL 2020 / 12:11 WIB

BRI Gratiskan Biaya Top Up GoPay

03 APRIL 2020 / 12:11 WIB