October
27
2021
     10:59

DAIA Deterjen Perkenalkan Kemasan Baru dengan 7 Keunggulan

DAIA Deterjen Perkenalkan Kemasan Baru dengan 7 Keunggulan

Jakarta, 26 Oktober 2021 – Bagi para perempuan dan juga ibu rumah tangga kegiatan mencuci pakaian menjadi hal yang sangat penting. Namun, seringnya kita menghadapi tantangan dalam mencuci pakaian, seperti pakaian yang harus direndam lebih lama, dikucek lebih lama sehingga mencuci acap kali menjadi rutinitas yang tidak menyenangkan.

Sebagai perusahaan FMCG terkemuka asal Indonesia, Wings Group yang tidak pernah berhenti berinovasi, melalui Wings Care, memperkenalkan kemasan terbaru deterjen DAIA dengan Formula Bersih Higienis dan 7 keunggulan dalam setiap variannya yang ampuh bersihkan pakaian dalam 30 detik, sehingga kini mencuci bisa menjadi hal yang mudah dan menyenangkan.

Tidak hanya itu saja, dengan deterjen DAIA baru, pakaian lebih wangi dan warnanya tetap terjaga meski sering dicuci. Tentunya akan menambah rasa percaya diri dan juga meningkatkan mood para ibu serta seluruh anggota keluarga di rumah. DAIA juga memberikan edukasi serta tips kepada keluarga Indonesia terutama ibu rumah tangga untuk menjaga mood tetap positif dalam kampanye Daia #AsliHebatnya.

“Selama di rumah saja dan tentu akan mempengaruhi mood Ibu dan anggota keluarga terutama karena keterbatasan hiburan dan pembatasan kegiatan. Para orang tua terutama Ibu memiliki tantangan luar biasa bagaimana menjaga mood diri sendiri dan keluarga di tengah segala perubahan yang terjadi. DAIA yang hingga hari ini masih menjadi market leader untuk kategori deterjen bubuk turut ambil bagian dalam menghidupkan dan menjaga mood Ibu tetap positif walaupun harus menjalani berbagai peran di dalam keluarga,” ujar Anastasia Pamela, Marketing Manager DAIA (Wings Group Indonesia).

Menurut sejumlah penelitian termasuk dari Constance Hart, seorang pakar Color Therapy, warna dan wangi dapat mempengaruhi suasana hati, emosi bahkan kesehatan. Warna yang cerah cenderung membuat kita menjadi lebih positif dan bersemangat, begitu pula dengan wewangian. Untuk itu, pentingnya menjaga penampilan agar dapat meningkatkan mood menjadi positif meskipun kita sibuk bekerja atau mengurus rumah tangga dengan pakaian yang cerah serta wangi.

“Dalam kesehariannya, ibu memiliki berbagai peran yang dijalaninya, antara lain mengasuh anak, mengurus rumah tangga, mendukung suami, hingga menjadi guru bagi anak. Tugas dan tantangan yang dihadapi tentunya  beragam dan dapat mempengaruhi tingkat stress ibu meningkat serta mood menjadi buruk.

Padahal, ibu merupakan pusat energi dan emosi di keluarga yang mengendalikan mood serta aktivitas seluruh anggota keluarga. Oleh sebab itu, penting bagi ibu untuk menjaga keseimbangan antara kebutuhan tubuh (body), pikiran (mind), dan mengoptimalkan lingkungan (environment) untuk menunjang stabilitas mood sehari-hari.

Beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menjaga mood tetap positif, antara lain mengonsumsi makanan bergizi, berolahraga, berpakaian warna cerah dengan wangi yang disukai, beristirahat dengan cukup, dan beribadah secara rutin,” ujar Chitra Annisya, M.Psi, Psikolog Anak dan Keluarga.

Untuk menjalani berbagai peran yang dimiliki, tentunya ibu perlu memiliki kemampuan membagi waktu dengan baik. Chitra juga menjelaskan bahwa dalam menyusun jadwal, sebaiknya kita menentukan prioritas kegiatan mana yang dilakukan di satu waktu. “Hindari multitasking, yaitu mengerjakan beberapa kegiatan dalam satu waktu, karena berdasarkan penelitian, multitasking justru dapat menghambat produktivitas. Selain itu, penting untuk menjadwalkan waktu istirahat pribadi dan meluangkan waktu minimal 15 menit per hari untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama anak,” tambahnya.

Dalam menjaga pakaian tetap cerah dan wangi, tentu dibutuhkan deterjen yang berkualitas. DAIA tersedia dalam lima varian sesuai kebutuhan mencuci kita, diantaranya Floral Blossom, Fresh Lemon, Putih, Romantic Pink dan Violet Passion.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved