September
15
2021
     13:35

Bukalapak Raih Penghargaan HR Asia Awards 2021

Bukalapak Raih Penghargaan HR Asia Awards 2021

Jakarta, 14 September 2021 - Bukalapak tahun ini kembali dinobatkan sebagai Best Company to Work For 2021 dari HR Asia Awards. Pencapaian ini menandai keberhasilan Bukalapak meraih gelar yang sama selama 3 tahun berturut-turut dalam ajang penghargaan yang sama.

Sejak awal masa kepemimpinannya, Rachmat Kaimuddin, CEO Bukalapak memang memprioritaskan pemberdayaan talenta, sejajar dengan pertumbuhan perusahaan yang sehat menuju sustainability dan profitability. “Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada HR Asia atas apresiasi ini. Kami kembali mempersembahkan penghargaan ini pada seluruh karyawan, leaders, dan manajemen Bukalapak yang terus berupaya menciptakan kultur dan budaya kerja yang mendukung terciptanya karya-karya terbaik dari anak negeri”, ujar Rachmat.

“Sebagai perusahaan teknologi all-commerce yang lahir, tumbuh, dan berkembang di Indonesia, Bukalapak berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan talenta-talenta terbaik dalam negeri, salah satunya melalui perkembangan talenta.  Kami percaya bahwa dengan memahami dan memenuhi segala kebutuhan karyawan, kami dapat berkembang bersama dan terus menghasilkan inovasi yang membawa dampak bagi seluruh pengguna Bukalapak”.

Penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia Awards adalah apresiasi kepada organisasi-organisasi yang dipandang oleh para karyawannya sebagai salah satu tempat kerja terbaik di Asia. Penerima penghargaan ini adalah para perusahaan di seluruh Asia dari berbagai industri, termasuk perusahaan multinasional dan afiliasi pemerintah, dengan praktek pengelolaan sumber daya manusia yang baik. Hal ini ditunjukkan melalui employee engagement yang berkualitas tinggi dan kultur kerja yang efektif.

Tahun ini, lebih dari 3500 perusahaan Indonesia dari beragam industri berpartisipasi di dalam proses penghargaan ini.

Dengan diraihnya HR Asia Awards 2021, Bukalapak menambah panjang daftar penghargaannya di bidang sumber daya manusia, di antaranya adalah HR Excellence Awards dari Majalah SWA berturut turut pada tahun 2018 dan 2019 untuk kategori Compensation and Benefit Strategy serta Learning and Development Strategy dan pada tahun 2019 untuk kategori Performance Management dan HR Transformation. Di tahun 2019 dan 2020, Bukalapak meraih gelar Best Company to Work For dan The Most Caring Company atau WeCare Certification dari HR Asia Awards.

Tentang Bukalapak

Kami adalah perusahaan teknologi yang berpusat di Indonesia yang didirikan pada tahun 2010 dengan fokus untuk membantu menciptakan kesetaraan perekonomian bagi seluruh masyarakat. Melalui platform perdagangan online maupun offline kami, kami ingin memberikan pilihan dan kesempatan untuk semua orang agar dapat hidup dengan lebih baik.

Melayani lebih dari 6 juta pedagang, 6,9 juta rekan Mitra Bukalapak dan lebih dari 100 juta pengguna, kami juga menambah layanan kami dengan meluncurkan lini bisnis B2B e-procurement melalui Buka Pengadaan Indonesia (“BPI”) di tahun [2016] serta sebuah agen penjual efek reksa dana berbasis digital bernama Buka Investasi Bersama (“BIB”) yang diluncurkan di tahun 2020.

Pencapaian kami lainnya di antaranya Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya para pendiri kami, Achmad Zaky di 2016 dan Fajrin Rasyid di tahun 2019, berada di peringkat ke-14 dalam daftar Perusahaan dengan Tingkat Pertumbuhan Tinggi di Asia Pasifik oleh Financial Times di tahun 2020, Best Companies to Work For berturut-turut di tahun 2019 dan 2020 dari HR Asia, The Most Caring Company di tahun 2020 dari HR Asia, serta The Best Contact Center Indonesia berturut-turut di tahun 2018 dan 2019 oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved