June
05
2020
     17:13

Bukalapak Raih Penghargaan Customer Service Excellence

Bukalapak Raih Penghargaan Customer Service Excellence

Jakarta, 5 Juni 2020 - Menutup paruh pertama tahun 2020, Bukalapak meraih penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2020 dan Digital Touch Points Customer Engagement Award (DTPCEA) 2020 dari Majalah Service Excellence dan Majalah Marketing, bekerjasama dengan CARRE - CCSL sebagai lembaga pemantau kualitas. ESEA adalah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang berhasil memenuhi kriteria customer excellence berdasarkan hasil evaluasi terhadap pelayanan pelanggan menggunakan metode mystery shopping. Sedangkan DTPCEA merupakan apresiasi untuk perusahaan dengan kualitas engagement terbaik di setiap digital touch point setelah dilakukan  mystery experience audit.

“Demi mempertahankan komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan optimal pada seluruh pelanggan, kami terus berupaya menyesuaikan strategi kami dengan tren kebutuhan pelanggan yang dinamis.  Memanfaatkan medium digital adalah salah satu langkah kami agar selalu up-to-date dengan kebutuhan tersebut sambil terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan Bukalapak”, ujar Tine Ervina, AVP of Customer Satisfaction Management (CSM) Bukalapak.

Seremoni penyerahan kedua penghargaan ini dilakukan secara virtual atau e-awarding sebagai upaya mendukung gerakan pemerintah Indonesia dalam mengurangi penyebaran COVID-19.

Penghargaan ESEA dan DPTCE 2020 menambah daftar pencapaian Bukalapak di bidang customer service setelah di tahun 2019 dan 2018, Bukalapak mendapatkan gelar The Best Contact Center dari Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Tentang Bukalapak

Bukalapak adalah perusahaan tech-commerce Indonesia dengan misi menciptakan perekonomian yang adil untuk semua. Lewat platform online dan offlinenya, Bukalapak memberikan pilihan dan kesempatan untuk semua orang supaya bisa hidup lebih baik.

Sejak tahun 2010, Bukalapak telah melayani hampir 6 juta Pelapak (online sellers), hampir 5 juta warung dan agen Mitra Bukalapak serta 92 juta pengguna dan pada tahun 2017 kami resmi menjadi unicorn. Bukalapak selalu memiliki perhatian khusus dalam membantu pertumbuhan UMKM Indonesia sehingga para Pendiri Bukalapak dianugerahi Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Pemerintah Indonesia pada tahun 2016 (Achmad Zaky) dan 2019 (Fajrin Rasyid) atas kontribusinya pada bangsa.

Bukalapak juga diakui Financial Times sebagai perusahaan dengan tingkat pertumbuhan tertinggi ke-14 di Asia Pasifik, masuk dalam daftar HR Asia sebagai Best Companies to Work For tahun 2019, dan dinobatkan sebagai The Best Contact Center Indonesia tahun 2018 dan 2019 oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Supaya Bukalapak bisa #bikinasik hidupmu, kunjungi www.bukalapak.com

 


Release Terkini


2020 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved