January
23
2020
     19:30

Bukalapak Luncurkan Gratis Ongkir dan Gratis Streaming bagi Pembeli Prioritas

Bukalapak Luncurkan Gratis Ongkir dan Gratis Streaming bagi Pembeli Prioritas
Publisher

Jakarta, 23 Januari 2020 – Bukalapak salah satu perusahaan teknologi yang bergerak di bidang online marketplace meluncurkan fasilitas baru Gratis Ongkir dan Gratis Streaming bagi Pembeli Prioritasnya. Bekerjasama dengan Vidio, para Pembeli Prioritas di Bukalapak mendapatkan tayangan favorit seperti Liga 1, BWF Badminton, dan AVC Volleyball. Untuk tayangan hiburan, Pembeli Prioritas juga dapat menikmati drama Korea, film Hollywood, Bollywood, Asia, dan tentunya film Indonesia.

Pembeli Prioritas adalah program keanggotaan bagi pembeli yang membayar paket berlangganan selama 1 bulan untuk mendapatkan berbagai keuntungan dari Bukalapak yang tidak dapat dinikmati oleh pembeli biasa. Adapun keuntungan tersebut adalah : Gratis Ongkir, Cashback 3%, Prioritas Komplain, Akses BukaNonton dan Gratis Voucher Streaming Video dan Film pada Vidio.

“Banyaknya pilihan berbelanja di e-commerce saat ini membuat Bukalapak selalu memikirkan inovasi-inovasi baru untuk para pembeli dengan meluncurkan program Pembeli Prioritas. Kami percaya sinergi antara Bukalapak dan Vidio ini akan memberikan nilai tambah bagi para Pembeli Prioritas dalam pengalaman berbelanja di Bukalapak sekaligus menikmati berbagai konten menarik di Vidio.” kata Victor Lesmana, Director of Payment, Fintech, and Virtual Products Bukalapak.

“Bekerja sama dengan Bukalapak, Vidio kembali membuat gebrakan baru dalam memanjakan Pembeli Prioritas Bukalapak dengan menghadirkan tontonan berkualitas. Hal ini merupakan komitmen Vidio untuk terus meningkatkan pengalaman menonton video dengan konten terbaik. Nantikan terus, program – program menarik dari Vidio yang akan datang.” ujar Ade Muti Dilapanga selaku Head of Marketing Vidio.

Selain Gratis Ongkir, Pembeli Prioritas dapat menikmati paket Premier Gold 7 Days di Vidio.com dengan berlangganan paket Pembeli Prioritas Iron seharga Rp 17.500 serta paket Premier Gold 30 Days dengan berlangganan paket Pembeli Prioritas Silver seharga Rp 35.000 atau paket Pembeli Prioritas Gold seharga Rp 80.000. Paket ini berlaku mulai 21 Januari hingga 31 Desember 2020. Pelapak yang berlangganan fitur Super Seller juga bisa menikmati keuntungan ini hanya dengan melakukan Top Up sebesar Rp 50.000 untuk menerima paket Premier Gold 7 Days dan Top Up Rp 100.000 untuk menerima paket Premier Gold 30 Days.

Halaman Pembeli Prioritas dapat diakses di https://www.bukalapak.com/pembeli_prioritas.

Untuk informasi lengkap seputar penawaran ini, silakan mengunjungi www.bukalapak.com.

Tentang Vidio

Vidio merupakan anak perusahaan dari EMTEK Group yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Selain terhubung langsung untuk lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Sinetron, Drama, Film Dokumenter hingga film layar lebar dari berbagai genre dan usia. Pengguna dapat dengan mudah menonton apa pun dan kapan pun, baik dari situs web, ponsel hingga perangkat smart TV di rumah.

Tentang Bukalapak

Bukalapak (PT Bukalapak.com) adalah perusahaan teknologi unicorn Indonesia yang didirikan pada Januari 2010 sebagai sebuah pasar daring (online marketplace). Dipercaya saat ini oleh lebih dari 70 juta pengguna aktif, lebih dari 4 juta pelapak dan lebih dari 2 juta warung serta agen di seluruh Indonesia, Bukalapak fokus menciptakan berbagai produk teknologi dan program inovatif untuk masyarakat umum, demi memperluas dampak positifnya di seluruh Indonesia.

Pendiri Bukalapak menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Pemerintah Indonesia di tahun 2016 (Achmad Zaky) dan 2019 (Fajrin Rasyid) atas baktinya pada bangsa. Bukalapak juga diakui sebagai Best Companies to Work For tahun 2019 oleh HR Asia dan BukaBantuan diakui sebagai The Best Contact Center Indonesia tahun 2018 dan 2019 oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).


Contact Information 1:
Intan Wibisono

intan.wibisono@bukalapak.com
0818 99 06 10

Release Terkini

Pelindo 1 Resmi Jadi Anggota Kadin

18 FEBRUARI 2020 / 18:24 WIB

Pelindo 1 Resmi Jadi Anggota Kadin

18 FEBRUARI 2020 / 18:24 WIB