October
12
2020
     12:30

Bukalapak Luncurkan BikinAsik Megasale 10.10

Bukalapak Luncurkan BikinAsik Megasale 10.10

Jakarta - Bukalapak luncurkan kampanye bertajuk #BikinAsik MEGASALE 10.10. Program MEGASALE 10.10 yang dihadirkan hingga tanggal 18 Oktober 2020, menawarkan berbagai promo asik seperti Diskon hingga 90%, Voucher Cashback hingga Rp 2 juta, serta Gratis Ongkir.

“Menariknya, #BikinAsik MEGASALE 10.10 yang sudah berlangsung sejak tanggal 28 September 2020 ini telah mencapai kenaikan GMV hingga 5x lipat dibandingkan dengan promo Kerasukan 10.10 di tahun lalu. Dan rupanya program promo spesial yang ditawarkan Bukalapak menjadi momen yang selalu dinanti-nanti oleh para pengguna”, ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak.

“Tidak hanya itu saja, Bukalapak juga berhasil mencatat bahwa kampanye MEGASALE 10.10 sejak tanggal 8 Oktober 2020 sudah berhasil mendapatkan total kenaikan kunjungan per hari hingga 500% apabila dibandingkan dengan periode biasa”, tambah Erick.

#BikinAsik MEGASALE yang berlangsung hingga 18 Oktober 2020 juga akan menyajikan promo asik dalam bentuk fitur permainan seperti Pohon Rejeki yang berhadiah emas hingga Rp 10 juta, Pencet Mania berhadiah saldo kredit hingga Rp 1 juta, Roda Rejeki juga Serbu Seru yang tentunya menawarkan hadiah yang sangat menarik seperti Kendaraan, Handphone dan Elektronik lainnya.

Sejak Pandemi COVID - 19 ini, tren belanja online mengalami kenaikan yang signifikan, oleh karena itu Bukalapak akan selalu mengembangkan inovasi sehingga dapat memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Bukalapak juga selalu menjadikan pelanggan sebagai prioritas utama dan hal ini sejalan dengan core-value kami yaitu Enable Customer to Grow.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program Harbolnas Bukalapak, dapat anda lihat di www.bukalapak.com.

Tentang Bukalapak

Kami adalah perusahaan teknologi berbasis di Indonesia yang memfokuskan diri untuk membantu menciptakan kesetaraan perekonomian untuk seluruh masyarakat. Melalui platform perdagangan, baik di online maupun offline, kami ingin memberikan pilihan dan kesempatan untuk semua orang agar dapat hidup dengan lebih baik.

Sejak tahun 2010, kami telah melayani lebih dari 6 juta Pelapak (online sellers), 5 juta Mitra Bukalapak serta 90 juta pengguna, dan pada tahun 2017 kami resmi menjadi unicorn. Untuk melengkapi layanannya, sejak 2016, kami juga meluncurkan salah satu lini bisnis B2B e-procurement melalui BukaPengadaan Indonesia (BPI). Di tahun 2019, BPI mencatat 500 buyer, 5.000 purchase order, dengan rata-rata nilai per transaksi di 150 juta rupiah.
 
Kami juga selalu mencurahkan pemikiran dan kegiatan kami untuk membantu meningkatkan kapasitas UMKM Indonesia, dan sebagai salah satu apresiasi dari pemerintah akan fokus kerja kami, dua pendiri kami dianugerahi Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Pemerintah Indonesia pada tahun 2016 (Achmad Zaky) dan 2019 (Fajrin Rasyid) atas kontribusinya pada bangsa.

Beberapa pengakuan terhadap kinerja kami juga termasuk diantaranya berasal dari Financial Times sebagai perusahaan dengan tingkat pertumbuhan tertinggi ke-14 di Asia Pasifik, dan kami juga mendapatkan penghargaan dari HR Asia sebagai Best Companies to Work For berturut-turut di tahun 2019 dan 2020, sekaligus Most Caring Company dari HR Asia di tahun 2020,  dan dinobatkan sebagai The Best Contact Center Indonesia tahun 2018 dan 2019 oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Supaya Bukalapak bisa #bikinasik hidupmu, kunjungi www.bukalapak.com

 


Release Terkini


2020 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved