August
05
2021
     18:39

Bukalapak Dukung Inisiatif Polda Metro Jaya Selenggarakan Vaksinasi Massal bagi Warga DKI Jakarta melalui Program Vaksin

Bukalapak Dukung Inisiatif Polda Metro Jaya Selenggarakan Vaksinasi Massal bagi Warga DKI Jakarta melalui Program Vaksin

Jakarta, 5 Agustus 2021 – Sebagai salah satu bentuk realisasi dari kepedulian terhadap kondisi yang sedang berlangsung terutama dampak dari COVID-19, dan juga bahu membahu mengurangi penyebaran virus ini, Bukalapak ikut berpartisipasi dalam gerakan Vaksin Merdeka yang dicanangkan oleh Polda Metro Jaya yang diselenggarakan setiap hari mulai tanggal 1 hingga 17 Agustus 2021.

Sebanyak 200 dosis vaksin per hari dapat tersalurkan kepada masyarakat di setiap gerai yang telah ditetapkan, dengan dukungan 1.431 relawan nakes dan 2.694 relawan non-nakes yang telah bergabung, pelaksanaan proses vaksinasi akan dilakukan di hampir 900 RW yang tersebar di wilayah DKI Jakarta.

Menurut data dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia per 1 Agustus 2021, tercatat telah lebih dari 95 ribu orang meninggal akibat COVID-19. Dengan masih tingginya angka kematian di Indonesia, Pemerintah terus melakukan berbagai macam upaya, termasuk salah satunya kolaborasi dengan banyak pihak, baik dengan organisasi non-profit maupun pihak korporasi, agar angka kematian dapat menurun. Pemerintah juga terus melakukan terobosan inovasi dalam hal distribusi vaksin agar masyarakat di seluruh wilayah Indonesia lebih mudah mendapatkan vaksin.

Sejalan dengan program ini, Rachmat Kaimuddin, CEO Bukalapak juga mengajak kepada masyarakat khususnya warga yang berada di wilayah DKI Jakarta untuk segera divaksin. “Mari kita dukung dan sukseskan program Vaksinasi Merdeka.

Kami mengajak kepada masyarakat khususnya warga DKI Jakarta yang belum divaksin, untuk segera mengikuti program Vaksinasi Merdeka yang diselenggarakan oleh Polda Metro Jaya. Kami berharap dengan semakin banyak masyarakat yang telah divaksin, akan membuat kekebalan komunitas (Herd Immunity) sehingga kondisi kesehatan dan perekonomian Indonesia dapat kembali pulih. Vaksinasi adalah salah satu cara untuk kita dapat merdeka dari virus COVID-19 dan bukan hanya untuk melindungi diri sendiri, namun juga untuk melindungi semua orang termasuk orang-orang yang kita sayangi“ ujarnya.

Untuk mendapatkan vaksin, masyarakat yang telah berusia diatas 12 tahun dan berada wilayah DKI Jakarta dapat melakukan registrasi secara online melalui website program Vaksinasi Merdeka atau dapat langsung mendatangi titik-titik lokasi vaksinasi dengan membawa Kartu Identitas Penduduk atau fotokopi Kartu Keluarga untuk yang berusia dibawah 17 tahun, tanpa dikenakan biaya apapun.

Dan, untuk informasi lebih lanjut mengenai program Vaksinasi Merdeka, kunjungi website Vaksinasi Merdeka berikut https://vaksinasimerdeka.id/

Tentang Bukalapak

Kami adalah perusahaan teknologi unicorn berbasis di Indonesia yang lahir pada 2010 dengan fokus untuk membantu menciptakan kesetaraan perekonomian bagi seluruh masyarakat. Melalui platform perdagangan, baik di online maupun offline, kami ingin memberikan pilihan dan kesempatan untuk semua orang agar dapat hidup dengan lebih baik. Melayani lebih dari 6 juta Pelapak (online sellers), 6.9 juta Mitra Bukalapak beserta 100 juta pengguna, kami juga terus melengkapi layanan kami dengan meluncurkan lini bisnis B2B e-procurement melalui BukaPengadaan Indonesia (BPI) di 2019 serta Buka Investasi Bersama (BIB), sebuah APERD (Agen Penjual Efek Reksa Dana) berbasis digital.

Pencapaian kami lainnya di antaranya Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Pemerintah Indonesia pada tahun 2016 untuk Co-Founder kami, Achmad Zaky di 2016 dan Fajrin Rasyid di 2019, perusahaan dengan tingkat pertumbuhan tertinggi ke-14 di Asia Pasifik, selain itu kami juga mendapatkan penghargaan Best Companies to Work For berturut-turut di tahun 2019 dan 2020 serta The Most Caring Company di 2020 dari HR Asia, serta The Best Contact Center Indonesia tahun 2018 dan 2019 oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved