December
07
2020
     15:15

Bukalapak Bersama Sophia Latjuba Hadirkan Serunya Halubolnas 12.12

Bukalapak Bersama Sophia Latjuba Hadirkan Serunya Halubolnas 12.12

Jakarta, 7 Desember 2020 - Bukalapak turut memeriahkan momen (Hari Belanja Online Nasional) Harbolnas tahun ini dengan meluncurkan kampanye bertajuk Halubolnas 12.12 yang berlangsung pada tanggal 25 November - 18 Desember 2020, dengan puncaknya pada tanggal 10 - 12 Desember, di mana pengguna berkesempatan mendapatkan hadiah berupa cashback hingga Rp 5 juta.

Halubolnas 12.12 menawarkan beragam promo menarik, di antaranya Flash Deal 12.12 dengan diskon minimal 20% untuk barang-barang mewah seperti iPhone, PlayStation, Nintendo, Laptop juga TV yang akan berlangsung 4x dalam sehari, Voucher Cashback hingga Rp 3 juta, serta games Halu Miliaran dengan total hadiah senilai puluhan miliar Rupiah.

Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak menyampaikan alasan di balik penggunaan nama Halubolnas untuk program Bukalapak tahun ini. “Kami berusaha memberikan penawaran yang semenarik mungkin bagi seluruh pengguna kami hingga mereka sulit mempercayainya dan serasa sedang berimajinasi,” ujarnya.

Untuk menambah serunya Halubolnas 12.12, Bukalapak juga berkolaborasi dengan aktris dan model kenamaan Indonesia, Sophia Latjuba, sebagai Chief Halubolnas Officer untuk menarik minat masyarakat dalam berpartisipasi di berbagai program Halubolnas 12.12, termasuk membagi-bagikan voucher khusus melalui acara Tayangan Asik Bukalapak pada puncak Halubolnas 12.12. Selain itu, Sophia Latjuba juga akan akan menyapa serta berinteraksi langsung dengan para pengguna Bukalapak yang beruntung dalam menjawab berbagai masukan serta kendala yang dialami melalui kanal-kanal BukaBantuan seperti Instagram, Twitter dan Facebook serta serta layanan Live Chat yang terdapat pada aplikasi Bukalapak.

“Hingga saat ini, program Halubolnas 12.12 telah mencapai kenaikan GMV hingga lebih dari 20% dibandingkan dengan program Harbolnas 12.12 Bukalapak tahun lalu, serta diprediksi akan terus meningkat hingga puncak acara. Tentunya kami senang dan berterima kasih atas antusiasme ini. Hal ini akan terus menjadi motivasi bagi Bukalapak untuk terus mempersembahkan beragam program dan fitur yang inovatif dan solutif bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program Halubolnas 12.12,  kunjungi www.bukalapak.com.

Tentang Bukalapak

Kami adalah perusahaan teknologi unicorn berbasis di Indonesia yang lahir pada 2010 dengan fokus untuk membantu menciptakan kesetaraan perekonomian bagi seluruh masyarakat. Melalui platform perdagangan, baik di online maupun offline, kami ingin memberikan pilihan dan kesempatan untuk semua orang agar dapat hidup dengan lebih baik. Melayani lebih dari 6 juta Pelapak (online sellers), 6 juta Mitra Bukalapak beserta 100 juta pengguna, kami juga terus melengkapi layanan kami dengan meluncurkan lini bisnis B2B e-procurement melalui BukaPengadaan Indonesia (BPI) di 2019 serta Buka Investasi Bersama (BIB), sebuah APERD (Agen Penjual Efek Reksa Dana) berbasis digital.

Pencapaian kami lainnya di antaranya Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Pemerintah Indonesia pada tahun 2016 untuk Co-Founder kami, Achmad Zaky di 2016 dan Fajrin Rasyid di 2019, perusahaan dengan tingkat pertumbuhan tertinggi ke-14 di Asia Pasifik, selain itu kami juga mendapatkan penghargaan Best Companies to Work For berturut-turut di tahun 2019 dan 2020 dari HR Asia, serta The Best Contact Center Indonesia tahun 2018 dan 2019 oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Supaya Bukalapak bisa #bikinasik hidupmu, kunjungi www.bukalapak.com

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved