November
15
2019
     18:26

Bluebird Raih Brand of The Year dalam Acara World Branding Awards di London

Bluebird Raih Brand of The Year dalam Acara World Branding Awards di London

Jakarta, 15 November 2019 – Pada hari ini Bluebird berhasil meraih penghargaan "Brand of the Year" pada acara "World Branding Awards" yang dilaksanakan di Kensington Palace, London, Inggris. Penghargaan ini merupakan bagian dari apresiasi terhadap upaya dan pencapaian luar biasa dari PT Blue Bird Tbk, khususnya di dalam bidang pelayanan kepada publik yang menjadikan citra dari Bluebird sebagai penyedia jasa transportasi yang aman, nyaman dan terpercaya hingga puluhan tahun.

Penghargaan Brand of the Year yang diadakan oleh World Branding Forum ini diterima langsung oleh Noni Purnomo selaku Direktur Utama PT Blue Bird Tbk yang diserahkan oleh Richard Rowles selaku Chairman World Branding Forum.

World Branding Awards merupakan ajang bergengsi yang diadakan oleh World Branding Forum (WBF) sebuah organisasi global non-profit sebagai wadah untuk memberikan dedikasi kepada perusahaan internasional yang meningkatkan standar merek perusahaan guna memberikan manfaat yang signifikan bagi komunitas branding dan konsumen.
Keberhasilan Bluebird meraih penghargaan Brand of the Year melalui proses penilaian dan penjurian yang ketat dan panjang, dimana meliputi tiga jenis evaluasi yaitu valuasi merek (brand valuation), riset pasar konsumen (consumer market research), dan pemilihan online publik (public online voting), dimana melalui pemilihan 653 merek global lain yang berasal dari 62 negara.

Direktur World Branding Forum, Julian Anderson mengatakan, "Brand yang baik harus mampu memberikan pengalaman signifikan dan berkesan bagi konsumen, disamping selalu relevan dan memberikan keunikan. Dalam pasar global terdapat begitu banyak brand, namun brand yang benar-benar baik adalah mereka yang mampu menunjukkan "stand point"- nya kepada konsumen dan publik pada umumnya".

Sementara itu, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk., Noni Purnomo di sela-sela acara penganugerahan menyatakan, "Brand of The Year yang berhasil diterima hari ini merupakan hasil kerja keras seluruh keluarga besar pengemudi dan karyawan PT Bluebird Tbk. Kami tentunya sangat mengapresiasi penghargaan ini, yang mana melambangkan bahwa pelayanan sepenuh hati yang diberikan di setiap layanan Bluebird mendapatkan apresiasi di tingkat dunia.”

"Penghargaan ini tentunya akan semakin mendorong kami semua di Bluebird - sebagai perusahaan transportasi yang telah melayani masyarakat Indonesia selama lebih dari 47 tahun – untuk terus mempertahankan kepercayaan dari para pelanggan guna berperan memajukan industri transportasi maupun kegiatan perekonomian Indonesia pada umumnya", tutupnya.

Tentang Blue Bird Group

Berdiri sejak 2001, PT Blue Bird Tbk. (“BIRD”) adalah perusahaan terbuka di bidang transportasi penumpang dan jasa pengangkutan darat yang memiliki 15 anak perusahaan dan tersebar di 18 lokasi di Indonesia (Jadetabek, Cilegon, Medan, Manado, Bandung, Palembang, Padang, Pangkalpinang, Batam, Bali, Lombok, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Makassar, Balikpapan, Solo dan Yogyakarta). Blue Bird berkomitmen untuk memberikan pelayanan transportasi darat yang aman, andal dan nyaman dengan kemudahan akses bagi para pelanggan. Jaringan distribusi perusahaan yang ekstensif mencakup lebih dari 600 titik eksklusif di hotel, mal, pusat perbelanjaan, dan lokasi lainnya. Integrasi bisnis Blue Bird terdiri dari empat pilar utama meliputi layanan taksi reguler (di bawah merek “Blue Bird” dan “Pusaka”); layanan taksi eksekutif (di bawah merek “Silver Bird”); layanan kendaraan limusin dan sewa mobil (di bawah merek “Golden Bird”); layanan sewa bus (di bawah merek “Big Bird”). Blue Bird telah terdaftar sebagai emiten di Bursa Efek Indonesia sejak 5 November 2014.Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami www.bluebirdgroup.com.

Tentang the World Branding Forum

The World Branding Forum (WBF) adalah organisasi non-profit global yang berdedikasi untuk memajukan standar merek, baik untuk komunitas merek maupun konsumen. Penghargaan ini juga ditujukan kepada perusahaan yang bekerja di dalam merek, desain, pemasaran, iklan, hubungan masyarakat dan komunikasi untuk skala internasional. The WBF sendiri berperan untuk memproduksi, mengatur dan mendukung program secara luas yang mencakup penelitian, perkembangan, pengetahuan, pengenalan, jaringan dan luar jangkauan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.brandingforum.org

Tentang the World Branding Awards

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved