August
27
2020
     11:44

Bluebird Group Raih Penghargaan dari MURI

Bluebird Group Raih Penghargaan dari MURI

Jakarta, 27 Agustus 2020 – PT Blue Bird Tbk mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai transportasi umum pertama di Indonesia yang menyediakan layanan armada untuk difabel. Penghargaan diberikan langsung oleh Bapak Jaya Suprana selaku pendiri MURI kepada Ibu Noni Purnomo selaku Presiden Direktur dari PT Blue Bird Tbk.

Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap upaya nyata dan komitmen perusahaan di mana pada 2014  lalu PT Blue Bird Tbk menghadirkan layanan khusus Lifecare Vehicle Taxi yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan transportasi bagi kaum difabel, lansia, dan wanita hamil.

Noni Purnomo, Presiden Direktur, PT Blue Bird Tbk mengatakan, “Keluarga besar Bluebird Group sangat bersuka cita atas penghargaan yang diberikan oleh MURI. Penghargaan ini menjadi dorongan kepada kami untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi yang diiringi dengan pelayanan sepenuh hati kepada khalayak luas – khususnya pelanggan setia Bluebird.”

Noni turut menceritakan bahwa peluncuran Lifecare Vehicle Taxi milik Bluebird Group sekitar 6 tahun yang lalu merupakan bermula dari kepedulian perusahaan untuk menghadirkan solusi transportasi berkelanjutan kepada semua kalangan tanpa terkecuali masyarakat difabel. “Sebagai pemimpin di sektor taksi selama puluhan tahun, Bluebird memiliki komitmen dan memegang teguh nilai perusahaan untuk selalu menghadirkan terobosan inovasi di industri transportasi Indonesia. Terima kasih kepada MURI yang memberikan apresiasi kepada Bluebird Group, semoga penghargaan ini dapat menjadi penyemangat kepada semua pelaku industri dalam memberikan added value kepada masyarakat Indonesia,” tutup Noni.

Lifecare Vehicle Taxi merupakan armada MPV (multi purpose vehicle) 7 tempat duduk yang telah dilengkapi penggerak kursi jok elektrik dengan fitur power slide-up seat sehingga mampu memudahkan aksesibilitas penumpang untuk naik maupun turun dari pintu samping. Saat ini, armada Lifecare Vehicle Taxi dari Bluebird Group dapat diperoleh melalui call center (021-79171234) serta outlet eksklusif di beberapa rumah sakit yang telah terdaftar.

Tentang Blue Bird Group

Berdiri sejak 2001, PT Blue Bird Tbk. (“BIRD”) adalah perusahaan terbuka di bidang transportasi penumpang dan jasa pengangkutan darat yang memiliki 15 anak perusahaan dan tersebar di 18 lokasi di Indonesia (Jadetabek, Cilegon, Medan, Manado, Bandung, Palembang, Padang, Pangkalpinang, Batam, Bali, Lombok, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Makassar, Balikpapan, Solo dan Yogyakarta).

Blue Bird berkomitmen untuk memberikan pelayanan transportasi darat yang aman, andal dan nyaman dengan kemudahan akses bagi para pelanggan. Jaringan distribusi perusahaan yang ekstensif mencakup lebih dari 600 titik eksklusif di hotel, mal, pusat perbelanjaan, dan lokasi lainnya. Integrasi bisnis Blue Bird terdiri dari empat pilar utama meliputi layanan taksi reguler (di bawah merek “Blue Bird” dan “Pusaka”); layanan taksi eksekutif (di bawah merek “Silver Bird”); layanan kendaraan limusin dan sewa mobil (di bawah merek “Golden Bird”); layanan sewa bus (di bawah merek “Big Bird”). Blue Bird telah terdaftar sebagai emiten di Bursa Efek Indonesia sejak 5 November 2014.Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami www.bluebirdgroup.com.

 


Release Terkini


2020 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved