September
02
2021
     18:21

Bincangshopee 9.9 Super Shopping Day Bagikan Sembilan Langkah Perawatan Kulit Menggunakan Produk Kecantikan Lokal

Bincangshopee 9.9 Super Shopping Day Bagikan Sembilan Langkah Perawatan Kulit Menggunakan Produk Kecantikan Lokal

JAKARTA, 2 September 2021 – Shopee, platform e-commerce yang dekat dengan masyarakat Indonesia menghadirkan BincangShopee 9.9 Super Shopping Day: Potensi Produk Kecantikan Lokal di Era Modern. Bersama Abel Cantika (Beauty Influencer), Claudia Christin (Ph.D. Dermatology), dan Irene Ursula (Founder Somethinc), BincangShopee kali ini akan membahas mengenai perkembangan tren di industri kecantikan lokal dan potensinya di tengah era modern.

Industri kecantikan merupakan salah satu industri yang tidak berhenti berkembang dan berevolusi bahkan hingga hari ini. Di tengah pandemi yang masih berlangsung, perubahan gaya hidup dimana salah satunya melakukan sebagian besar aktivitas dari rumah ikut berperan dalam perkembangan tren di industri kecantikan yaitu perawatan kulit atau sering disebut skincare.

Pandemi telah meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya melindungi dan merawat diri dari virus dengan menjaga kebersihan kulit. Besar nya potensi yang ditawarkan oleh industri kecantikan disambut dengan semakin banyak nya produk kecantikan dari brand-brand lokal yang berlomba-lomba menghadirkan berbagai inovasi produk untuk menjawab setiap permasalahan kulit.

Tidak hanya menghadirkan produk yang unik dan menarik, kualitas yang ditawarkan serta kandungan bahan baku, bahan aktif hingga teknologi yang digunakan dapat bersaing dengan produk asing.

Putri Lukman, Head of FMCG Shopee Indonesia mengatakan, “Kami melihat antusiasme masyarakat khususnya terhadap produk kecantikan lokal semakin berkembang. Sejalan dengan visi kami untuk memberikan semangat dan harapan melalui kampanye 9.9 Super Shopping Day, BincangShopee kali ini merupakan upaya nyata untuk mendukung serta menunjukan kepada masyarakat potensi besar yang dimiliki oleh produk-produk lokal salah satunya dalam produk kecantikan.

Di saat yang sama, dengan terus berkembangnya tren perawatan kulit belakangan ini, kami ingin memberikan ruang bagi pengguna untuk mengetahui lebih dalam mengenai informasi serta tips seputar dunia skincare. Kami harap inisiatif dalam menyambut hari puncak 9.9 Super Shopping Day dapat semakin mengedukasi masyarakat akan besarnya potensi produk kecantikan lokal dan bersama kita dapat menggerakan roda perekonomian Indonesia.”

Irene Ursula, Founder Somethinc mengatakan, “Sebagai salah satu produk lokal yang bergerak dalam industri kecantikan, Somethinc terus berupaya untuk mengedukasi masyarakat akan potensi serta kualitas terbaik yang dihadirkan oleh produk-produk lokal untuk menjawab setiap kondisi kulit. Kami melihat antusiasme pengguna Shopee terhadap rangkaian produk kami, dimana pada beberapa kampanye besar seperti 4.4 Mega Shopping Sale & Big Ramadan Sale, Somethinc menempati no. 1 dalam brand terlaris pada kategori Skincare.

Kami senang sekali dapat bekerjasama dengan Shopee. Upaya Shopee melalui rangkaian inisiatif dan inovasi yang dihadirkan tidak hanya memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi masyarakat Indonesia, tetapi juga membawa pengaruh positif bagi kami para pelaku usaha lokal dengan merangkul semakin banyak masyarakat untuk mencintai produk lokal.

Dalam kemeriahan hari puncak kampanye 9.9 mendatang, Somethinc akan menghadirkan berbagai kejutan untuk para pengguna Shopee mulai dari peluncuran produk-produk baru hingga penawaran menarik s/d 43%!”

Dengan adanya kewajiban menggunakan masker turut menciptakan permasalahan kulit baru, yaitu maskne atau mask acne yang meningkatkan kebutuhan masyarakat akan produk skincare sebagai solusi untuk mengatasinya. Pada BincangShopee 9.9 Super Shopping Day: Potensi Produk Kecantikan Lokal di Era Modern, Claudia Christin (Ph, D. Dermatology) bersama dengan Abel Cantika (Beauty Influencer) membagikan 9 langkah perawatan kulit menggunakan produk lokal, antara lain:

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved