February
19
2020
     21:03

Bigbird Tawarkan Pengalaman Berbeda untuk Perjalanan Bisnis Maupun Wisata

Bigbird Tawarkan Pengalaman Berbeda untuk Perjalanan Bisnis Maupun Wisata

Jakarta, 19 Februari 2020 – Pada hari ini Bigbird, sebagai bus layanan pariwisata dari PT Blue Bird Tbk, secara resmi memperkenalkan armada terbarunya yaitu Bigbird Premium unit Alpha dan unit Bravo.

Kedatangan dua unit terbaru ini menjadikan Bigbird secara total telah mengoperasikan sebanyak sepuluh unit di layanan Bigbird Premium, tepatnya dua unit Bigbird Alpha Premium dan delapan unit Bigbird Bravo Premium.

Sigit Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk, mengatakan “Kedatangan armada terbaru ini menjadi bagian dari diversifikasi usaha yang terus dikembangkan oleh Bigbird, dimana layanan Bigbird Premium menjadi pilihan dari layanan transportasi yang tidak hanya menghadirkan keamanan dan kenyamanan, namun juga mampu menawarkan nuansa premium dan mewah sehingga para konsumen akan mendapatkan pengalaman yang benar-benar berbeda pada saat perjalanan wisata bersama keluarga maupun keperluan bisnis,”

Armada Bigbird Premium didesain dan dilengkapi dengan berbagai sarana dan fasilitas layanan personal yang menawarkan nuansa mewah dan premium; mulai dari exclusive  seats dengan fitur pijat, ruang karaoke, onboard kitchen, mini refrigerator, ruang pribadi untuk meeting, Wi-Fi, minibar, LCD TV, hingga rest room. Armada Bigbird Premium Alpha memiliki kapasitas 14 exclusive seats dan ditambah dengan ruang entertainment, serta untuk jenis Bravo mampu memiliki kapasitas 12 exclusive seats. “Semua fasilitas pendukung ini kami hadirkan sebagai penunjang bagi faktor kenyamanan penumpang.” tambah Sigit.
“Dengan citra positif dari Bigbird sebagai jasa layanan transportasi yang selama puluhan tahun memberikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia, kami yakin beragam keunggulan yang ditawarkan oleh Bigbird Premium ini akan mampu memberikan sentuhan layanan personal dalam mendapatkan respon positif dari masyarakat luas,” tutup Sigit.

Saat ini secara keseluruhan Bigbird telah melayani delapan kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, Padang, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. Sejak pertama kali didirikan dari tahun 1979, Bigbird telah melayani lebih dari 20.000 penumpang dari seluruh kota di Indonesia.

Tentang Bigbird

Pertama kali memberikan layanan untuk kegiatan wisata pada tahun 2001, selanjutnya Bigbird  melakukan peningkatan layanan dan memperkenalkan berbagai armada baru, antara lain : pada tahun 2012 Bigbird memperkenalkan armada Bigbird Premium Bravo dengan 12 exclusive seat; pada tahun 2013 memperkenalkan "entertainment room" pada armada Bigbird Bravo; pada tahun 2016 memperkenalkan armada premium bus 9 executive seat khusus Bali, dan layanan Bigbird Jalan-Jalan tujuan Bandung; pada tahun 2017 memperkenalkan layanan shuttle Jakarta Airport Connection (JAC) dengan armada 25 seat; pada tahun 2019 memperkenalkan armada Bigbird Premium Bus 44 dan 54 seat menggunakan jenis bus High Deck, dan Bravo 31 seat; serta layanan "Bigbird Jalan-Jalan Rute Puncak" bekerja sama dengan "Badan Pengelola Transportasi Jabotabek" (BPTJ).

 


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved