February
18
2020
     18:20

Bank DBS Indonesia Masuk Daftar Bank dan Penyedia Jasa Layanan Treasury dan Pengelolaan Kas Terbaik Dunia 2020

Bank DBS Indonesia Masuk Daftar Bank dan Penyedia Jasa Layanan Treasury dan Pengelolaan Kas Terbaik Dunia 2020
Publisher

Jakarta, 18 Februari 2020 - Global Finance mengeluarkan daftar peringkat Bank dan Penyedia Layanan Treasury dan Pengelolaan Kas Terbaik tahunan ke-20 berdasarkan kategori, wilayah dan negara. Laporan lengkap tentang survai eksklusif itu akan diterbitkan di edisi Maret 2020 dan organisasi pemenang akan menerima penghargaan dalam upacara di Harvard Club, Boston, pada 7 Oktober, dalam konferensi tahunan Sibos. Gelar “Global Transaction Bank” Terbaik untuk 2020 juga akan diumumkan untuk kali pertama di acara tersebut.

Global Finance memilih satu pemenang dengan perolehan peringkat tertinggi di semua kategori dan pemenang global di enam bidang utama. Pemenang juga dipilih di 68 negara dan secara kawasan untuk empat kategori di Afrika, Asia-Pasifik, Eropa Tengah dan Timur, Amerika Latin,Tengah Timur, wilayah Nordik, Amerika Utara dan Eropa Barat. Di samping itu, Global Finance memilih Sistem Pengelolaan Treasury & Penyedia Layanan Terbaik dalam 14 kategori serta penyedia Pasar Menengah Regional AS Terbaik.

Global Finance menggunakan proses penilaian berjenjang—termasuk data dari bank dan penyedia layanan serta masukan dari analis industri, eksekutif perusahaan, pakar teknologi dan peneliti mandiri—untuk memilih penyedia layanan treasury dan pengelolaan kas terbaik. Berbagai kriteria subyektif dan obyektif dipertimbangkan, termasuk: profitabilitas, pangsa pasar dan jangkauan, layanan pelanggan, harga kompetitif, inovasi produk dan sejauh mana penyedia layanan treasury dan pengelolaan kas berhasil membedakan diri dari pesaing mereka di seputar penyediaan layanan inti.

 “Lebih dari yang lalu, pemimpin perusahaan sangat membutuhkan data waktu-nyata untuk tepat menanggapi keadaan yang terus berubah akibat teknologi dan peraturan baru,” kata Josephh D. Giarraputo, penerbit dan direktur redaksi Global Finance, “Penghargaan Pengelolaan Treasury dan Kas kami menampilkan bank yang memberi dukungan terbaik kepada nasabah korporasi mereka dengan menyediakan wawasan terkini dan strategi baru, yang adaptif.” Berikut terlampir daftar lengkap Penyedia Layanan Treasury & Pengelolaan Kas Terbaik Dunia 2020.

Tentang DBS

DBS adalah grup jasa keuangan terkemuka di Asia, dengan kehadiran di 18 pasar. DBS berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, memiliki pertumbuhan dalam tiga sumbu pertumbuhan utama Asia: Cina, Asia Tenggara, dan Asia Selatan. Peringkat kredit "AA-" dan "Aa1" Bank DBS termasuk yang tertinggi di dunia.

DBS dikenal dengan kepemimpinan globalnya dan dinobatkan sebagai “Global Bank of the Year” oleh The Banker dan "Best Bank in the World" oleh Global Finance. Bank DBS berada di garis terdepan dalam memanfaatkan teknologi digital untuk membentuk masa depan perbankan dan disebut "World’s Best Digital Bank" oleh Euromoney. Selain itu, DBS memperoleh penghargaan “Safest Bank in Asia” dari Global Finance selama sebelas tahun berturut-turut dari tahun 2009 hingga 2019.

DBS menyediakan berbagai layanan lengkap untuk nasabah, SME dan perbankan perusahaan. Sebagai bank yang lahir dan dibesarkan di Asia, DBS memahami seluk-beluk berbisnis di pasar paling dinamis di kawasan tersebut. DBS bertekad membangun hubungan berkelanjutan dengan nasabah dan berdampak positif terhadap masyarakat melalui dukungan wirausaha sosial dengan cara bank Asia. DBS juga mendirikan yayasan dengan dana senilai SGD 50 juta untuk memperkuat upaya tanggung jawab sosial perusahaan di Singapura dan di seluruh Asia.

Dengan jaringan operasional yang ekstensif di Asia dan menitikberatkan pada pada keterlibatan dan pemberdayaan stafnya, DBS menyajikan peluang karir yang menarik. Bank ini mengakui gairah, komitmen, dan semangat dari 27.000 karyawannya, yang mewakili lebih dari 40 kebangsaan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.dbs.com.

 


Contact Information 1:
Dahlya Maryana

dahlyamaryana@dbs.com
(62) 811 1668677

Release Terkini

BRI Gratiskan Biaya Top Up GoPay

03 APRIL 2020 / 12:11 WIB

BRI Gratiskan Biaya Top Up GoPay

03 APRIL 2020 / 12:11 WIB