May
20
2020
     15:19

Astra Life Berikan Layanan Tambahan untuk Nasabah Kumpulan

Astra Life Berikan Layanan Tambahan untuk Nasabah Kumpulan

Jakarta, 20 Mei 2020 –  Merebaknya COVID-19  saat ini, menjadi ancaman kesehatan yang mencemaskan masyarakat dunia termasuk Indonesia. Di tengah situasi pandemi yang penuh ketidakpastian dan kekhawatiran tersebut, peran asuransi dalam memberikan perlindungan memegang bagian penting untuk memberikan ketenangan pikiran kepada masyarakat.

Astra Life prihatin akan semakin banyaknya masyarakat Indonesia yang terkonfirmasi positif COVID-19. Sebagai respon akan semakin maraknya penyebaran COVID-19 di Indonesia, Astra Life memiliki manfaat tambahan khusus yang dapat memberikan added value kepada nasabah.

Windawati Tjahjadi – Direktur Astra Life mengatakan bahwa Astra Life memastikan akan memberikan perlindungan menyeluruh termasuk penyakit yang disebabkan oleh COVID-19 sesuai ketentuan polis, melalui produk-produk : Asuransi Jiwa, Asuransi dengan Manfaat Rawat Inap dan Pembedahan,  Asuransi dengan Manfaat Santunan Rawat Inap Rumah Sakit dan juga untuk Asuransi Kesehatan Kumpulan (Group). Khusus untuk nasabah asuransi kumpulan, Astra Life bekerjasama dengan aplikasi Halodoc membuka layanan reimbursement atas konsultasi dan pembelian obat-obatan terkait COVID-19 di Halodoc.

“Kami memahami kesulitan yang dialami masyarakat sebagai dampak dari pandemi ini. Kami menyediakan beberapa program sebagai bentuk tanggapan akan kondisi pandemi yang terjadi saat ini.  Antara lain dengan memperpanjang masa pembayaran premi untuk nasabah agar perlindungan nasabah tetap aktif, fasilitas perubahan frekuensi pembayaran premi agar jumlah preminya lebih terjangkau, relaksasi masa tunggu khusus untuk diagnosa COVID-19, serta pengaktifan kembali polis secara otomatis. Intinya, Astra Life ingin memberi kepastian perlindungan nasabah tetap aktif di tengah masa pandemi”, ujar Windawati.

Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) saat ini memang belum selesai, namun masyarakat tetap dapat melakukan pembelian produk asuransi jiwa layaknya belanja online melalui laman ilovelife.co.id dan melalui aplikasi Buddies. Di aplikasi Buddies, nasabah asuransi kumpulan memiliki akses ke portal nasabah, untuk melihat polis dan juga melakukan klaim secara online.  Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai layanan Astra Life selama pandemi ini, masyarakat dapat mengunjungi www.astralife.co.id atau melalui layanan call center Hello Astra Life di nomor telpon 1-500-282 yang senantiasa dapat diakses  24/7.  “Mari kita terus menjaga kesehatan, tetap mengobarkan semangat positif dan sama-sama berdoa agar pandemi ini dapat segera kita lalui. Stay strong, Indonesia. #iGotYourBackLawanCOVID”, ujar Windawati menutup pembicaraan.


Release Terkini


2020 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved