AEON Mall Sentul City, AEON Mall Ketiga di Indonesia Grand Opening Ceremony
AEON Co., Ltd. dan AEON MALL Co., Ltd mengumumkan pelaksanaan Grand Opening AEON MALL Sentul City (selanjutnya disebut “Mall ini”), yang merupakan pusat perbelanjaan ketiga di Republik Indonesia (selanjutnya disebut “Negara ini”), pada hari Rabu, 29 Oktober 2021 yang akan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bogor, Ibu Ade Yasin.
Pada 28 Oktober tahun lalu merupakan soft opening dari Mall ini. Bahkan setelah pembukaan Mall ini, kami menerima banyak sekali apresiasi dan juga tawaran kerjasama dari para pelaku bisnis. Dan hari ini kami mampu menjadi pusat perbenlanjaan dengan ragam macam tenant termasuk specialty store yang baru buka untuk pertama kalinya di wilayah Bogor.
Pada saat Grand Opening, kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah penyebaran penyakit akibat virus corona jenis baru, dan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung untuk dapat berbelanja dengan aman dan nyaman.
Ciri Khas Utama “AEON MALL Sentul City”
Menyediakan sensasi “Pertama Kali” kepada masyarakat Bogor
Sejumlah besar merek dari dalam maupun luar Indonesia berencana membuka toko di area dengan total luas lantai terbesar di area Bogor 190,000 ? (total luas disewakan 70,000 ?), dimana sekitar 45% dari total toko akan menjadi yang pertama kali di wilayah tersebut. Kami memiliki banyak pilihan produk dan layanan yang selama ini belum pernah ditemui di wilayah ini, juga memberikan pengalaman Mall baru yang akan lebih memperkaya kehidupan pelanggan di wilayah ini.
Memberikan “keunikan lokal” kepada pelanggan yang berkunjung untuk berwisata
Bogor yang terkenal sebagai tempat resort pinggiran kota Jakarta, juga merupakan kota wisata yang memiliki alam melimpah seperti Kebun Raya terkemuka di dunia. Untuk memberikan penemuan baru kepada pelanggan yang berkunjung dengan tujuan resort dan wisata, kami memiliki banyak pilihan penjualan makanan dan minuman, dan berbagai barang unik di wilayah ini. Khususnya di food court lantai 2, dari total 22 toko, kami membuka 7 toko kuliner dan merk lokal Bogor sehingga pelanggan bisa menikmati makanan lokal. Selain itu, di lantai B2 kami mengembangkan zona yang menangani penjualan makanan dan barang khas lokal yang ideal untuk memilih oleh-oleh.
Meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan dengan teknologi informasi tinggat lanjut
Sebuah monitor LED besar berukuran 20m x 5 m dipasang di sisi dinding lift tembus pandang di canal walk, serta 5 monitor berukuran besar dan 47 papan reklame digital akan dipasang di dalam gedung. Tentunya selain untuk menyebarkan informasi terbaru tentang toko dan informasi acara, juga praktis sebagai alat komunikasi baru dengan pelanggan, sehingga memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan.