August
20
2018
     16:08

Advan i6 & IM3 Ooredoo Unlimited + 7GB Kuota Utama, Nikmati Youtube dan Aplikasi Sehari-hari Sepuasnya Selama Satu Tahun

Advan i6 & IM3 Ooredoo Unlimited + 7GB Kuota Utama, Nikmati Youtube dan Aplikasi Sehari-hari Sepuasnya Selama Satu Tahun

Jakarta, 20 Agustus 2018 - Indosat Ooredoo melalui brand IM3 Ooredoo terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan pengalaman internet terbaik di era digital ini. Sebagai pionir program smartphone bundling di Indonesia, IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Advan sebagai produsen smartphone asal Indonesia meluncurkan paket bundling smartphone terbaru yaitu Advan i6 – IM3 Ooredoo Unlimited yang sudah didukung teknologi 4G LTE untuk akses internet cepat dengan paket internet Unlimited YouTube & Apps. Pelanggan bisa mendapatkan paket bundling ini dengan harga yang sangat terjangkau Rp1.349.000 di outlet handphone maupun gadget center di seluruh Indonesia.

IM3 Ooredoo menyadari bahwa era digital telah mengubah karakter masyarakat kita dimana salah satunya ditunjukkan dengan meningkatnya aktivitas dalam berinternet. Sejumlah aktivitas yang dilakukan adalah mengakses YouTube untuk menonton video mulai dari cara memasak, tips fashion & kecantikan, otomotif, bermain game online, hingga streaming film dan musik. Untuk menikmati aktivitas internetan tersebut tentunya dibutuhkan kuota besar dan smartphone yang mumpuni.

Paket bundling Advan i6 – IM3 Ooredoo Unlimited +7GB ini menjawab kebutuhan masyarakat tersebut yang ingin mendapatkan pengalaman internet terbaik dengan memiliki smartphone layar lebar serta lengkap dengan paket internet Unlimited. Dengan paket bundling ini pelanggan dapat menikmati akses UNLIMITED YouTube & Apps, internetan sehari-hari seperti chatting, beraktivitas di media social, akses aplikasi transportasi online sepuasnya, dan ditambah lagi dengan kuota utama 7GB yang dapat digunakan selama 24 jam dengan budget terjangkau. UNLIMITED Apps mencakup semua aplikasi populer seperti Facebook, Whatsapp, LINE, Path, Facebook Messenger, dan BBM, serta UNLIMITED streaming musik dan film melalui Spotify dan iflix tanpa perlu khawatir kehabisan kuota.

Andri Pranata, Acting Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo mengatakan, "IM3 Ooredoo selalu mengerti kebutuhan pelanggan yang menginginkan produk dan layanan berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan paket bundling Advan i6 Unlimited, IM3 Ooredoo memberikan kebebasan penuh kepada pelanggan untuk menikmati internet Unlimited yang sesungguhnya, mulai dari akses YouTube & aplikasi sehari-hari hingga streaming musik dan film sepuasnya selama 24 jam. Pilihan smartphone serta benefit yang ditawarkan kepada masyarakat juga lebih baik daripada paket sejenis dari kompetitor.”

Pelanggan yang membeli paket bundling Advan i6 Unlimited dapat langsung menikmati paket internet Unlimited +7GB dari IM3 Ooredoo secara gratis pada bulan pertama, dan untuk bulan berikutnya hingga bulan ke-12 pelanggan akan mendapatkan harga khusus dengan hanya membayar Rp45.000/bulan dari harga normal paket Unlimited +7GB yaitu Rp70.000/bulan. Paket internet ini dapat diperpanjang secara otomatis setiap bulannya, pelanggan hanya cukup memastikan saldonya mencukupi.

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan mengatakan, “Advan i6 merupakan smartphone paling unggul di kelasnya dan berani dibandingkan dengan kompetitor lain. Spesifikasi Advan i6 mengandalkan layar 5,5 inci HD dengan rasio 18:9 Powered Full View Display. Konsumen dapat menikmati nonton film atau streaming video YouTube dengan layar penuh dan bermain game menjadi lebih seru tanpa khawatir cepat kehabisan daya. Sebab, smartphone ini memiliki kapasitas baterai 3.300 mAh yang mampu bertahan hingga 10 jam.”

Kamera belakang beresolusi 13 MP dengan CMOS sensor dan mempunyai sudut lebar 78 derajat pada Advan i6 ini dapat mengambil foto dengan wide angle dan dilengkapi juga LED Flash, untuk kamera depan resolusinya adalah 5 MP. Lebih dari itu, masyarakat dapat menikmati streaming video di YouTube secara HD (High Definition) Fullview. Advan i6 juga terdapat 3 pilihan warna, yaitu biru, putih, dan hitam dnegan teknologi In Mould Labelling (IML).

Pada sektor keamanan, smartphone ini juga dibekali teknologi Face ID dan fingerprint. Selain itu, fitur Advan Secure juga meliputi Super Applock untuk mengunci aplikasi, Privacy System untuk menyembunyikan data, foto dan video, serta Anti Theft untuk mencari jejak smartphone jika hilang.

Paket ini hanya berlaku untuk kartu SIM yang terbundle pada smartphone Advan i6. Pelanggan hanya perlu mengaktifkan dan registrasi kartu SIM Indosat Ooredoo dari smartphone Advan i6 terbaru dengan tekan *123*990#. Untuk informasi lebih lanjut pelanggan dapat mengakses informasi melalui http://im3ooredoo.com/Advani6 .

Tentang Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo (IDX: ISAT), bagian dari Ooredoo Group, adalah perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang memberikan akses dan konektivitas kepada setiap orang dan bisnis. Berfokus pada human growth, Indosat Ooredoo ingin meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik melalui dunia digital.  Pada Kuartal I tahun 2018, Indosat Ooredoo memiliki 96,2 juta pelanggan dan mencatatkan peningkatan trafik data sebesar 75,7% dibandingkan periode yang sama tahun 2017. Indosat Ooredoo menerima penghargaan sebagai Most Innovative Company of the Year tahun 2015 dari Asia Pacific Stevie Awards.

Tentang Ooredoo

Ooredoo adalah sebuah perusahaan komunikasi internasional yang beroperasi di Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara. Melayani konsumen dan bisnis di 10 negara, Ooredoo memberikan pengalaman data terdepan melalui berbagai konten dan layanan yang canggih, jaringan seluler dan data fixed-sentris. Ooredoo melayani 164 juta pelanggan dan membukukan pendapatan USD 8,9 miliar pada tanggal 31 Desember 2017. Sahamnya tercatat di Bursa Efek Qatar dan Abu Dhabi Securities Exchange.

Sanggahan

Dokumen ini dapat mengandung informasi keuangan dan hasil-hasil kegiatan operasional tertentu, dan dapat mengandung sejumlah proyeksi, rencana, strategi dan tujuan-tujuan Indosat, yang bukan merupakan pernyataan fakta sejarah yang akan diperlakukan sebagai pernyataan proyeksi kedepan sesuai pengertian hukum yang berlaku.  Pernyataan proyeksi kedepan dipengaruhi oleh resiko dan ketidakpastian yang dapat mengakibatkan kejadian sesungguhnya dan pencapaian Indosat kedepan berbeda dengan yang diharapkan atau diindikasikan oleh pernyataan-pernyataan semacam ini. Tidak ada jaminan bahwa hasil yang diharapkan oleh Indosat, atau diindikasikan oleh pernyataan semacam ini akan tercapai. 

Tentang Advan

Advan berdiri pada tahun 1998 sebagai perusahaan kebanggaan Indonesia. Beragam produk telah diciptakan dan diproduksi oleh PT Bangga Teknologi Indonesia. Mulai dari Notebook, Tablet, PC, Smartphone, hingga aksesoris digital. Dari data yang dirilis International Data Corporation (IDC) sepanjang 2017, penjualan smartphone Advan meningkat dari tahun sebelumnya. Tercatat pada 2017 Advan menempati posisi ke-3 dengan market share 7,7%. Pada tahun tahun 2016, Advan berada di urutan ke-4 (6,8%). Pada tahun 2018 ini, Advan tetap berada di Top 5. Advan yakin, bahwa teknologi adalah milik semua orang. Hal tersebut sejalan dengan visi perusahaan, yakni “Menjadikan Advan Smartphone dan tablet PC terlaris di Indonesia pada tahun 2020”.

 


Contact Information 1:
Elvi Liliany

elvi.bonauli@indosatooredoo.com
081514891800

Release Terkini