September
16
2020
     10:18

25,000 Unit Smartphone Xiaomi Redmi 9C di JD.ID Habis Terjual

25,000 Unit Smartphone Xiaomi Redmi 9C di JD.ID Habis Terjual
Publisher

Jakarta, 15 September 2020 – JD.ID sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, sebuah perusahaan internet terbesar ke-3 di di dunia, hari ini secara resmi menggelar sesi promo penjualan perdana tahap pertama smartphone terbaru dari Xiaomi, yaitu Xiaomi Redmi 9C.

Pada penjualan perdana tahap pertama yang digelar hari ini, Selasa (15/9) secara ekslusif di platform e-commerce JD.ID, sebanyak 25,000 unit Xiaomi Redmi 9C yang tersedia dalam (tiga) varian warna, yaitu Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue langsung habis terjual dalam tempo 8 menit saja.

Marketing Chief JD.ID, Mia Fawzia mengatakan, “Dari jumlah unit yang kami siapkan hari ini sangat terlihat animo para pembeli untuk varian ini sangat baik, terutama untuk Xiaomi Redmi 9c Twilight Blue 3/32 GB yang mendominasi penjualan perdana pada tahap pertama ini. Saya pikir, tren ini akan kami lanjutkan di penjualan tahap berikutnya yang akan kami gelar pada tanggal 22 dan 29 September 2020 mendatang. Dan kami optimis, dengan tingkat kepercayaan yang tinggi para pelanggan untuk mendapatkan smartphone Xiaomi Redmi 9C pada kami, membuktikan sekali lagi komitmen kami akan produk original, #DijaminOri yang disertai dengan jaminan purna jual yang mempuni”.

Mia juga menjelaskan, salah satu faktor tingginya minat pelanggan untuk membeli smartphone Xiaomi Redmi 9C ini karena harga yang dibanderol sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 1,399,000,-, sementara harga normal diluar program promo JD.ID ini dibanderol dengan harga Rp 1,449.000,-. “Dengan harga yang terjangkau tersebut, para pelanggan setia JD.ID sudah dapat menikmati berbagai fitur dan teknologi berkualitas yang ada di dalam Xiaomi Redmi 9C ini, terutama bagi para mobile photography dan game enthusiasts di Indonesia.” pungkas Mia.

Bagi para pelanggan setia JD.ID yang belum berkesempatan mendapatkan smartphone Xiaomi Redmi 9C ini tidak perlu khawatir, karena penjualan tahap kedua akan digelar pada tanggal 22 September 2020 dan penjualan tahap ketiga akan digelar pada tanggal 29 September 2020 mendatang hanya di platform e-commerce JD.ID dengan berbagai program promo dan diskon yang tentunya akan lebih menarik. Cek informasi selengkapnya melalui website www.jd.id atau melalui mobile apps JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.

Tentang JD.ID

JD.ID adalah sebuah perusahaan e-dagang terdepan di Indonesia yang mulai beroperasi sejak Maret 2016 dan saat ini memiliki sepuluh gudang di enam kota besar di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta, Surabaya, Pontianak, Medan, Makassar, dan Semarang untuk memberikan layanan terpadu. Dengan mengemban misi “Make JOY Happen”, JD.ID menjadi perusahaan e-dagang yang berkomitmen untuk menghadirkan produk yang asli dengan slogan #DijaminORI.

Saat ini, JD.ID menyediakan lebih dari 1 juta SKU di 23 kategori utama yang akan terus bertambah dari waktu ke waktu. JD.ID juga berkomitmen mengembangkan teknologi masa depan seperti JD.ID X, pusat pengalaman belanja berbasis teknologi kecerdasan buatan di Indonesia dan Asia Tenggara; JD.ID Virtual, yang menawarkan cara belanja baru melalui teknologi pemindai yang dibalut dalam tema #AdvancingIndonesia.

 


Release Terkini

Telkomsel Hadirkan to The POIN Festival

03 DESEMBER 2020 / 19:11 WIB

2020 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved