July
25
2017
     16:03

15.000 Pelari Ikut Serta dalam Milo Jakarta International 10K 2017

15.000 Pelari Ikut Serta dalam Milo Jakarta International 10K 2017

Jakarta, 23 Juli 2017 – Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Dr. H. Saefullah M, Pd didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (DISPORA) DKI Jakarta Drs. H. Ratiyono, M. Si, Direktur Legal & Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia Debora Tjandarakusuma dan Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo melepas 15.000 peserta lomba lari MILO Jakarta International 10K di Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta pagi ini.

MILO Jakarta International 10K yang diselenggarakan dalam rangkaian perayaan hari ulang tahun DKI Jakarta ke-490 dan diikuti oleh pelari dari dalam maupun luar negeri kini semakin dimeriahkan dengan hadirnya dua kategori baru yaitu 5K dan Family Run yang memperebutkan total hadiah senilai lebih dari Rp500 juta.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini semua peserta di tiap kategori akan mendapatkan finisher medal. Di samping itu, Nestlé MILO menyediakan medali dengan desain khusus bagi 2.000 peserta pertama di kategori 10K yang mencapai garis finish.

Para peserta kategori 10K akan melewati rute yang dimulai dari Jalan Epicentrum untuk kemudian menyusuri Jalan H.R. Rasuna Said (jalur cepat arah Mampang), kemudian berputar arah di depan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan kembali menyusuri jalan H.R. Rasuna Said (jalur cepat arah Menteng) lalu menuruni jembatan dan berbelok menuju Jalan Kusuma Atmaja, kemudian belok kiri menuju Jalan Sumenep lalu menyusuri Jalan Latuharhari, Jalan Cimahi, Jalan Kusuma Atmaja sampai di Jalan HOS Cokroaminoto kemudian kembali ke Jalan Rasuna Said (jalur lambat) dan berhenti di garis finish (kawasan Epicentrum).


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved