June
20
2020
     19:30

1 Dekade Berhasanah, BNI Syariah Berikan Promo Menarik untuk Nasabah

1 Dekade Berhasanah, BNI Syariah Berikan Promo Menarik untuk Nasabah

Jakarta, 20 Juni 2020. Dalam rangka milad ke-10, BNI Syariah tawarkan program khusus dan promo menarik untuk para nasabah melalui produk-produk perbankan syariah yang dimiliki. Bertema 1 Dekade Berhasanah, BNI Syariah berkomitmen untuk memberikan perbaikan dalam seluruh aspek baik spiritual, bisnis, maupun layanan.

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo mengatakan dengan program khusus dan promo yang diberikan, kami berharap masyarakat dan para nasabah semakin tertarik untuk bertransaksi sesuai prinsip syariah sekaligus bisa memberikan manfaat kebaikan yang optimal bagi segenap stakeholder BNI Syariah.

Berbagai program khusus dan promo yang ditawarkan BNI Syariah diantaranya adalah Hasanah Belanja Online, Direct Gift Nasabah, Hasanah Sehat, E-Gift, Hasanah Gift, Smart Shadaqah, promo KPR Griya iB Hasanah dan Daftar Haji bisa Ngaji.

Promo Hasanah Belanja Online yaitu diskon hingga Rp210 ribu untuk belanja di e-commerce pilihan yaitu Bukalapak, Tokopedia, Blibli, JD.id, dan Shopee dengan menggunakan Hasanah Debit Online atau Hasanah Card, periode sampai 20 Juni 2020.

Untuk info promo Milad 10 E-Commerce dapat cek di https://bit.ly/promomilad10bnisyariah

Direct Gift Nasabah merupakan pemberian hadiah langsung kepada 10 nasabah pertama yang mengajukan pembiayaan mikro di setiap Kantor Cabang Pembantu. Hadiah yang diberikan berupa sembako atau kebutuhan sekolah anak senilai Rp100 ribu dengan periode program 17-20 Juni 2020. Untuk info promo Direct Gift dapat cek di https://bit.ly/PromoQanunLKS

Hasanah Sehat yaitu free gift buku Jurus Sehat Rasulullah dengan customize BNI Syariah untuk setiap pembukaan rekening tabungan melalui Hasanah Online dengan setoran awal minimal Rp5 juta. Promo ini berlaku nasional dengan periode program 25 April - 30 Juni 2020. Untuk info promo Hasanah Sehat dapat cek di https://bit.ly/HasanahSehat

Promo E-Gift yaitu pemberian hadiah berupa e-voucher Go-Food senilai Rp35 ribu untuk setiap pembukaan rekening tabungan di seluruh outlet kantor BNI Syariah dengan setoran awal minimal Rp1 juta dengan periode program 1 Juni – 30 Juni 2020. Khusus pembukaan rekening tanggal 19 juni 2020, nasabah mendapatkan e-voucher Rp100 ribu. Untuk info promo E-Gift dapat cek di https://bit.ly/egiftmilad

Hasanah Gift yaitu pemberian hadiah berupa health package untuk 10 nasabah di setiap cabang yang sudah membuka rekening tabungan selama 10 tahun dengan saldo tertinggi. Promo ini berlaku pada 1 Juni – 30 Juni 2020. Untuk info promo Hasanah Gift dapat cek di

https://bit.ly/HasanahGiftMilad1DekadeBNIS

Smart Shadaqah merupakan fitur pendebetan BNI iB Hasanah Card secara rutin tiap bulan untuk donasi melalui kerjasama dengan badan amil seperti BAZNAS, Rumah Zakat, Dompet Dhuafa, dan ACT.  Diharapkan melalui fitur ini BNI iB Hasanah Card dapat memberikan kemudahan berdonasi dan  lebih berkontribusi untuk masyarakat yang terkena musibah/bencana. Info selengkapnya  Donasi Rutin Tanpa Lupa dengan fitur “Smart Shadaqah”  di  https://bit.ly/HCSmartShadaqah

Promo DP 0% untuk KPR Griya iB Hasanah dengan berbagai kelebihan yaitu bebas biaya, bebas biaya admin, provisi, appraisal dan bebas denda. Dalam promo ini nasabah juga diberikan gimmick sebesar Rp100 ribu per nasabah di cabang yang melakukan booking pada 19 Juni 2020.

Cashback nasabah Mikro merupakan pemberian cashback Rp100 ribu untuk 10 pengajuan pembiayaan mikro pertama yang mengajukan pembiayaan Mikro 2, Mikro 3 iB Hasanah atau Wirausaha iB Hasanah. Hadiah berupa cashback Rp100 ribu dengan periode program 17-30 Juni 2020.

BNI Remittance iB Hasanah dalam rangka menyambut 1 Dekade ber-Hasanah, memberikan promo remittance Hasanah Go Global 2020 dengan tarif khusus dengan kurs tujuan USD dan SAR periode s.d. 31 Desember 2020. Seluruh transaksi outgoing nasabah non-perorangan dikenakan provisi hanya Rp1,- atau USD 1 dan untuk Ongkos Bank Koresponden (OBK) bisa mendapatkan promo menjadi USD 21. Selain itu dapatkan dealing spesial kurs dengan minimal transaksi USD 2.500.

Selain itu ada pula program Nabung Haji bisa Ngaji, dimana nasabah Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah memperoleh benefit belajar ngaji dan menghafal Al-Qur’an seumur hidup online bersama Askar Kauny. Beberapa syarat dan ketentuan program ini diantaranya untuk nasabah baru membuka Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah minimal Rp 500 ribu. Ini berlaku juga untuk nasabah migrasi Tabungan Haji BNI. Untuk nasabah eksisting dan jamaah haji waiting list, syaratnya dengan melakukan top up saldo Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah akad mudharabah minimal Rp 500 ribu. Sedangkan untuk calon jemaah haji baru dengan melakukan setoran awal haji reguler atau haji khusus. Untuk info promo Nabung Haji Bisa Ngaji dapat cek di https://bit.ly/NabungHajiBisaNgajiBNIS.

Tentang BNI Syariah

BNI Syariah bermula sebagai Unit Bisnis Strategis bagian dari BNI yang mulai beroperasi sejak 29 April 2000. Pada 19 Juni 2010 status BNI Syariah meningkat menjadi Bank Umum Syariah (BUS).Komposisi kepemilikan saham BNI Syariah adalah 99,95% dimiliki oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan sisanya dimiliki oleh PT BNI Life. BNI Syariah senantiasa mendapatkan dukungan teknologi informasi dan penggunaan jaringan saluran distribusi infrastruktur BNI Induk diantaranya layanan lebih dari 16.000 ATM BNI, ditambah ribuan jaringan ATM Bersama, ATM Link Himbara serta ATM berlogo Maestro dan Cirrus di seluruh dunia, Layanan 24 jam BNI Call (1500046), BNI Mobile Banking, BNI SMS Banking, dan BNI Internet Banking. Saat ini BNI Syariah telah didukung oleh jaringan yang cukup luas di seluruh Indonesia yaitu lebih dari 375 outlet syariah yang tersebar di seluruh Indonesia, serta didukung oleh 1.747 Outlet BNI yang melayani pembukaan rekening syariah.

Tentang Hasanah

Hasanah merupakan corporatecampaign BNI Syariah yang memiliki makna “segala kebaikan” bagi diri sendiri, masyarakat, maupun bangsa dan Negara baik di dunia maupun di akhirat (QS. Al Baqarah 201). Hasanah merupakan sebuah nilai yang disarikan dari Al – Quran dan menjadi identitas BNI Syariah dalam menebarkan kebaikan melalui insan hasanah dan produk / layanannya. Cita – cita mulia yang ingin disampaikan melalui nilai Hasanah adalah kehadiran BNI Syariah dapat membawa kebaikan bagi seluruh pihak serta menjadi Rahmatan Lil’ Alamin. Hasanah didasari oleh Maqoshid Syariah yang berarti tujuan dari ditetapkannya syariah (hukum agama) yaitu untuk melindungi keyakinan, keberlangsungan hidup, dan hak asasi manusia terdiri dari lima hal yaitu menjaga agama, menjaga jiwa, menjaga akal, menjaga keturunan dan menjaga harta.

Tentang Hasanah Banking Partner

BNI Syariah sebagai mitra bisnis yang memberikan layanan terbaik sesuai dengan prinsip syariah. Sehingga bisnis yang dijalankan tidak hanya berorientasi terhadap keuntungan semata tetapi juga memperhatikan faktor keberkahan dengan nilai kebaikan. BNI Syariah berkomitmen untuk menjadi partner pada setiap tahapan kehidupan.  

Dewan Pengawas Syariah: Ketua: Dr. Hasanudin, M.Ag; Anggota: Ah.Azharuddin Lathif, M.Ag., M.H.

Dewan Komisaris: Komisaris utama: Fero Poerbonegoro; Komisaris: Imam Budi Sarjito; Komisaris Independen: Max Niode;  Komaruddin Hidayat

Direksi: Direktur Utama: Abdullah Firman Wibowo; Direktur Kepatuhan: Tribuana Tunggadewi; Direktur Keuangan & Operasional: Wahyu Avianto; Direktur Bisnis Ritel & Jaringan: Iwan Abdi; Direktur SME & Bisnis Komersial: Babas Bastaman*

*) Belum efektif, menunggu proses fit & proper test OJK


Release Terkini


2020 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved