September
29
2022
     21:45

YOBO by Qraved x Hublife Hadirkan Jakarta Pizza Festival Pesta Pizza Pertama

YOBO by Qraved x Hublife Hadirkan Jakarta Pizza Festival Pesta Pizza Pertama
ILUSTRASI. YOBO by Qraved x Hublife menghadirkan Jakarta Pizza Festival, sebuah gelaran pesta pizza dalam satu tempat. Event ini telah digelar mulai dari tanggal 14 September hingga 2 Oktober 2022. Lokasinya berada di Hublife, Taman Anggrek Residences Jakarta Barat.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Pizza identik sebagai hidangan yang dinikmati ketika acara berkumpul dan pesta. YOBO by Qraved x Hublife menghadirkan Jakarta Pizza Festival, sebuah gelaran pesta pizza dalam satu tempat. Event ini telah digelar mulai dari tanggal 14 September hingga 2 Oktober 2022. Lokasinya berada di Hublife, Taman Anggrek Residences – Jakarta Barat. Turut mendukung jalannya acara, OCTO Mobile by CIMB Niaga.

Hadirkan belasan tenant pizza
Juli Erliyanto, Marketing Communications Manager Hublife mengatakan, “Jakarta Pizza Festival menghadirkan belasan tenant dari resto dan food service dengan menu pizza dan pasta seperti Pizza Head, Il Gusto Pizza, Pezzo, Pizza Quattro, Warung Pasta, hingga Nuvola Pizza Napoletana by Cakebury Online. Menu pizza yang dihadirkan pun variatif, mulai dari pizza autentik Italia, pizza New York style, hingga fusion pizza yang telah disesuaikan dengan lidah Indonesia. Pengunjung bebas memilih menu yang diinginkan dan mencicipi aneka hidangan yang tersedia.”

Steven Kim, CEO dan Founder YOBO by Qraved mengatakan, “untuk memudahkan pengunjung, seluruh transaksi pembayaran di Jakarta Pizza Festival menerapkan sistem cashless atau non-tunai melalui YOBO by Qraved. Pengunjung hanya perlu scan QR Code yang disediakan dan kemudian bayar melalui m-banking atau e-wallet seperti GoPay, OVO, maupun ShopeePay. Bekerjasama dengan dengan OCTO Mobile by CIMB Niaga pengunjung dapan menikmati promo cashback yang sangat menarik. Pengunjung berhak mendapatkan cashback 50% (maksimal Rp25.000) tanpa minimum pembelian untuk setiap pembayaran di Jakarta Pizza Festival menggunakan aplikasi OCTO Mobile by CIMB Niaga.”

Beragam aktivitas menarik dan dimeriahkan penampilan Keisya Levronka
Untuk memeriahkan acara, selain menikmati berbagai hidangan pizza, pengunjung juga dapat melakukan berbagai aktivitas menarik. Terdapat Carnival Games yang berisi permainan klasik ala karnaval dan bar. Di sini, pengunjung bisa langsung berpartisipasi dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik, seperti mainan anak-anak hingga voucher belanja dari Hublife.

Hiburan lainnya berupa Gaming Booth. Di booth ini tersedia aneka permainan seru seperti UNO Cards, monopoli, catur, dan masih banyak lainnya. Pengunjung diperbolehkan untuk menghabiskan waktu di sini bersama teman dan keluarga tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Sebagai salah satu acara puncak Jakarta Pizza Festival akan menghadirkan penampilan special dari penyanyi Keisya Levronka pada tanggal 30 September. Selain Keisya, acara juga akan dimeriahkan oleh penampilan kreatifitas kampus-kampus yang ada di Jakarta Barat.

Semakin seru dengan program online giveaway
Di samping event dan promo on-site, Jakarta Pizza Festival juga menyelenggarakan event promosi melalui platform media sosial Instagram. Lewat promo online giveaway ini, Jakarta Pizza Festival membagikan voucher makan yang bisa langsung digunakan di lokasi festival. Ada juga giveaway bundling dengan Segari yang bisa diikuti dan akan mendapatkan dua voucher sekaligus, yaitu voucher makan di Jakarta Pizza Festival dan voucher belanja di Segari. Online giveaway bisa diikuti langsung melalui akun Instagram @Qraved dan @hublifejakarta.

Kemeriahan Food Market Hublife
Sebelum Jakarta Pizza Festival, Hublife memang telah menyelenggarakan beberapa event kuliner yang bertujuan untuk mensupport UMKM kuliner lokal. Setiap bulannya Hublife menghadirkan tema-tema yang menarik untuk menarik pengunjung diantaranya: Croffle Festival, Burger Festival, Javanese Food festival, Jakarta Big Feast, Jakarta Meat Festival, Indonesian Pork Signature dan tema menarik lainnya.

Baca Juga: Mulai Bangkit Pasca Pandemi, Emiten Restoran Kembali Tertekan Efek Harga BBM

Tentang ASRI

ASRI (a subsidiary of Agung Sedayu Group) merupakan anak perusahaan Agung Sedayu Group yang fokus pada premium lifestyle brands. ASRI memiliki project yang tersebar di seluruh lokasi strategis di Jakarta mulai dari Residential & Offices, Retail, Hospitality, dan Lifestyle.
Setelah sukses dengan kehadiran Ashta District 8, ASRI (a subsidiary of Agung Sedayu Group) memperkenalkan HUBLIFE, project retail ke-5 yang berlokasi di Taman Anggrek Residences - Jakarta Barat, pada bulan Mei 2021. HUBLIFE hadir sebagai sebuah project retail dengan konsep yang baru dan inovatif di atas lahan seluas 10.000 sqm. Mengusung “Think Hype”, HUBLIFE menawarkan banyak kejutan bagi masyarakat Jakarta. Sebelumnya HUBLIFE menjadi viral di sosial media karena mempunyai skybridge yang terhubung langsung dengan Mal Taman Anggrek.

Tentang YOBO by Qraved
Qraved adalah sebuah website dan aplikasi pencarian kuliner yang menyediakan solusi atas pertanyaan seperti, “Makan apa dan di mana?”. Qraved juga menghadirkan berbagai artikel serta ulasan mengenai kuliner. Paling baru, Qraved menyediakan akses reservasi sistem pembayaran cashless untuk para pecinta kuliner.
Setelah perubahan nama menjadi YOBO by Qraved, semangat yang diusung masih sama, yaitu menjadi sahabat restoran untuk meningkatkan brand awareness dengan menciptakan tren kuliner, menyediakan opsi pemesanan contactless, serta menghadirkan festival kuliner yang dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan bisnis. Hingga kini, YOBO by Qraved telah menghubungkan lebih dari 20 juta pengguna aktif dengan 40 ribu direktori restoran serta food service di sepuluh kota di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved