September
27
2024
     21:02

Xiaomi Konfirmasi Kehadiran Xiaomi 14T Series di Indonesia pada 1 Oktober 2024

Xiaomi Konfirmasi Kehadiran Xiaomi 14T Series di Indonesia pada 1 Oktober 2024
ILUSTRASI. Xiaomi telah resmi meluncurkan Xiaomi 14T Series secara global pada (26/9) di Berlin, Jerman & mendapat sambutan hangat dari Xiaomi Fans serta pecinta fotografi mobile. Bersamaan dengan peluncuran global ini, Xiaomi Indonesia turut mengkonfirmasi kehadiran Xiaomi 14T Series pada 1 Oktober 2024, dengan dua produk yang akan diperkenalkan, yakni Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Xiaomi telah resmi meluncurkan Xiaomi 14T Series secara global hari ini (26/9) di Berlin, Jerman, dan mendapat sambutan hangat dari Xiaomi Fans serta pecinta fotografi mobile. Bersamaan dengan peluncuran global ini, Xiaomi Indonesia turut mengkonfirmasi kehadiran Xiaomi 14T Series pada 1 Oktober 2024, dengan dua produk yang akan diperkenalkan, yakni Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro.

Peluncuran ini sangat dinantikan karena Xiaomi kembali menghadirkan produk kolaborasi dengan Leica, menawarkan pengalaman fotografi malam humanis yang menekankan emosi dan cerita, dengan fokus pada manusia sebagai subjek utama, tanpa terpengaruh oleh kondisi siang-malam atau perubahan ruang.

Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan, “Dengan sambutan positif yang diterima oleh seri sebelumnya, kami sangat antusias untuk memperkenalkan inovasi terbaru hasil kolaborasi kami dengan Leica. Pada kesempatan ini, kami meluncurkan dua produk unggulan, Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro, yang dirancang untuk memperkaya pengalaman fotografi mobile para pengguna kami, terutama mereka yang senang eksplorasi night photography. Produk terbaru kami mengedepankan hasil foto berkualitas tinggi dengan karakter kuat dan emosi yang mendalam.”

Xiaomi 14T Series menyempurnakan pengalaman fotografi mobile dengan fitur AI canggih yang meningkatkan kemampuan pencitraan. Teknologi pencitraan yang ditingkatkan oleh AI memastikan hasil foto yang jernih dan hidup, baik di siang hari maupun malam hari. Menggabungkan desain menarik, prosesor unggulan MediaTek, dan layar AMOLED yang menakjubkan, seri ini menawarkan integrasi fungsionalitas AI yang seamless untuk berbagai kebutuhan, memberikan pengalaman tak tertandingi bagi pengguna yang mencari performa terbaik dari perangkat mereka.

Definisi Baru Fotografi Malam dengan Optik Leica Generasi Terbaru

Xiaomi 14T Series menghadirkan pengalaman fotografi malam yang luar biasa berkat teknologi Leica generasi berikutnya dan sistem kamera canggih. Didukung oleh Xiaomi AISP dan platform komputasional FusionLM, seri ini menawarkan detail yang tajam dan warna yang hidup dalam kondisi pencahayaan yang menantang.

Xiaomi 14T Pro dilengkapi dengan lensa optik Summilux dan sensor gambar Light Fusion 900, sementara Xiaomi 14T menggunakan sensor Sony IMX906 untuk hasil foto yang memukau. Selain itu, kedua model mendukung perekaman video sinematik dengan kualitas HDR dan berbagai mode canggih untuk hasil yang profesional.

Optimalisasi AI untuk Kenyamanan Sehari-hari

Xiaomi 14T Series membawa produktivitas dan kreativitas ke level baru dengan kemampuan AI canggih yang mencakup pencarian, suara, teks, gambar, dan video, mempermudah aktivitas sehari-hari. Didukung oleh kekuatan komputasi di perangkat dan cloud, AI pada Xiaomi 14T Series memungkinkan pengguna untuk lebih produktif, travelling lebih pintar, dan menciptakan konten dengan mudah.

Bekerjasama dengan Google, Xiaomi 14T Pro memperkenalkan fitur Circle to Search, menjadikannya salah satu perangkat Xiaomi pertama yang menawarkan inovasi ini. Pengguna dapat langsung mencari apa pun yang muncul di layar tanpa harus berpindah aplikasi. Selain itu, Xiaomi 14T dilengkapi aplikasi Google Gemini, yang membantu menulis, belajar, merencanakan, dan banyak lagi.

Untuk produktivitas yang lebih baik, AI Interpreter mengatasi hambatan bahasa selama rapat dan panggilan. AI Notes dan AI Recorder meningkatkan efisiensi dengan transkripsi suara ke teks, pengenalan pembicara yang akurat, serta ringkasan cepat. Terjemahan waktu nyata juga memastikan komunikasi multibahasa berjalan lancar.

Xiaomi Fans dan masyarakat umum dapat menantikan informasi lengkap mengenai peluncuran Xiaomi 14T Series serta kolaborasi apik bersama Tulus dan Anton Ismael di tanggal 1 Oktober 2024 melalui link Youtube berikut ini atau melalui akun media sosial resmi Xiaomi Indonesia.

Baca Juga: Xiaomi Redmi 14C Indonesia: Harga dan Spesifikasi Resmi

Selanjutnya: Akan Ada Sistem Ketenagalistrikan Pembangkit EBT untuk Smelter

Menarik Dibaca: Destinasi Wisata Ramah bagi Keluarga di Hong Kong ala Tiket.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved