September
03
2024
     15:12

Worcas Produsen Kopi Luwak Terbaik di Indonesia

Worcas Produsen Kopi Luwak Terbaik di Indonesia
ILUSTRASI. Worcas Coffee telah mengukuhkan posisinya sebagai produsen kopi luwak terbaik di Indonesia, membawa warisan dan keunggulan kualitas dalam setiap biji kopi yang diproduksinya.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Worcas Coffee telah mengukuhkan posisinya sebagai produsen kopi luwak terbaik di Indonesia, membawa warisan dan keunggulan kualitas dalam setiap biji kopi yang diproduksinya. Sejak didirikan pada tahun 1935 di Riau, Worcas Coffee telah menjadi simbol keunggulan dan dedikasi dalam industri kopi luwak. Dengan kepiawaian Worcas Coffee dalam mengolah dan menjadi produsen kopi Luwak terbaik, membuat Worcas Coffee mampu menciptakan lebih dari 100 jenis produk kopi Luwak dengan ragam jenis biji kopi dan asal kopi dari seluruh daerah Indonesia.

Sejarah Panjang dan Warisan Kopi Luwak

Berasal dari keluarga yang telah berdedikasi dalam industri kopi selama tiga generasi, Worcas Coffee memulai perjalanannya lebih dari 80 tahun yang lalu. Pada tahun 2012, Bapak Roysevelt membawa Worcas Coffee ke Jakarta, memperluas jangkauan pasar dan memperkenalkan kopi luwak berkualitas tinggi kepada pecinta kopi di ibu kota.

Kualitas Tak Tertandingi dari Berbagai Daerah
Worcas Coffee dikenal karena hanya memproduksi dan memproses kopi pilihan terbaik sesuai dengan identitas turun-temurun. Worcas Coffee menawarkan tujuh varietas kopi original terbaik dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk Aceh Gayo, Mandheling, Java Ijen, Bali Kintamani, Flores Bajawa, Toraja Napo, dan Papua Wamena. Setiap varietas ini menampilkan karakteristik unik dari daerah asalnya, menonjolkan kekayaan alam dan keahlian lokal dalam proses produksinya.

Kemasan yang Mencerminkan Keragaman Budaya Indonesia

Sejak tahun 2012, Worcas Coffee telah merancang kemasan yang bukan hanya inovatif tetapi juga menampilkan keindahan budaya Indonesia. Worcas Coffee menghadirkan beragam pilihan kemasan eksklusif untuk kopi luwak, mulai dari Coffee Drip Sachet yang praktis hingga Coffee Bags Gusset yang stylish.

Dan juga menawarkan kemasan elegan seperti hardbox kecil dan box kayu, serta gift box mewah untuk memberikan sentuhan istimewa pada setiap pembelian. Setiap kemasan tidak hanya menjaga kualitas kopi luwak yang istimewa, tetapi juga memperkenalkan kekayaan seni dan budaya Indonesia kepada dunia. Produk Worcas Coffee sangat cocok dijadikan hadiah atau oleh-oleh untuk keluarga, teman, atau rekan kerja, memberikan pengalaman unik dan istimewa bagi penerimanya.

"Kami berkomitmen untuk tidak hanya menciptakan kopi terbaik tetapi juga memberikan pengalaman budaya yang mendalam melalui kemasan kami," ujar Bapak Roysevelt. "Dengan setiap kemasan, kami berusaha menceritakan kisah kekayaan budaya Indonesia."
Fokus pada Kualitas dan Keunikan Kopi Luwak

Alasan utama keluarga Roysevelt memproduksi kopi luwak adalah karena ciri khas aroma dan rasanya yang unik. Kopi luwak Worcas memiliki karakteristik yang khas, yang membedakannya dari kopi lainnya di pasar. Selain itu, fokus pada kualitas biji kopi dan proses produksi yang teliti memastikan setiap cangkir kopi luwak Worcas memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Baca Juga: Tidak Hanya Nikmat, Ini 3 Manfaat Kopi Luwak Buat Kesehatan Tubuh

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved